11

20 0 0
                                    

Hari ini adalah hari yang bahagia, karena shalsa sudah sadar dari komanya. Mereka dapat tlpn dari iqbaal kakaknya shalsa bahwa shalsa udah sadar dari komanya.

Dan seperti biasa setelah pulang sekolah sahabat2nya pergi ke rumah sakit dimana shalsa di rawat disana. Mereka merasa bahagia mendengar sahabatnya sudah bangun dari komanya.

"Assalamualaikum" ucap sherlly Dkk membuka pintu(dan kawan kawan)

"Waalaikumsalam" jawab ayah dan bunda shalsa. Lalu Mereka masuk dan menyalami ayah dan bundanya shalsa.

"Gimana keadaan shalsa tan?" tanya khanza.

"Alhamdulillah shalsa udah bangun dari komanya" jawab bundanya. Shalsa yg mendengar suara teman2nya itu lalu terbangun.

"Eh sha apa kabar lo? Lo ga kangen apa sama kite kite?" tanya cam

"Aaaa gue kangen kaliannn gue pengen meyuk kalian deh, siniiii" lalu mereka berpelukan melingkar memeluk shalsa. mereka  yang terlihat seperti tidak bertemu beberapa tahun.

"Lo betah banget di ranjang lo ini noh hampir sebulan, ga cape apa tidur mulu? Gue aja yg ngeliat lo tidur lama, cape" ucap mark sambil menunjuk nunjuk ranjang yg ditempati shalsa.

"Iya nih gue pengen cepet sekolah lagi, gue kangen suasana sekolah, disini gue bete, bau obat lagi"cerocoh shalsa sambil memanyunkan bibirnya.

"Makanya cepet sembuh, ntar kita jalan2 lagi" ucap fauzan.

"Iya zan, doain aja"

"Tiap hari di doain kok" jawab fauzan.

"Gue mah tiap waktu" jawab mark. Dan di jawab fauzan dengan tatapan  melotot.

"Udah udah, kebiasan lo pada" ucap khanza.

"Lo udah makan sha?" tanya sherlly.

"Udah tadi pagi"

"Kan sekarang udah sore sha, lo belum makan ya. Yaudah nih dimakan ya gue bawain bubur"

"Elah masa makan bubur sore gini sih, gue gamau ah"

"Ah lo mah gitu, yaudah gue bawa pulang lagi deh, gue pamit duluan ya lo nya juga gamau makan bubur gue" ucap khanza dengan tampang sedih.

"Eh eh khanza sayang yaudah gue makan deh bubur lo, jangan pulang dong gue masih kangen" mohon shalsa.

"Yaudah nih dimakan ya" ucap khanzatersenyum sambil menyerahkan buburnya kepada shalsa.

"Gue lemes megang sendoknya, gaada yg baik gitu ya, gaada yg bakal nyuapin gue gitu?" jawab shalsa dengan nada sedihnya.

"Yaudah sini gue yg nyuapin lo" ucap syam.

"Loh kok elo sih, gue aja sini" ucap fauzan

"GUE!" bentak syam.

"GUE!! lo kan udah punya TAMELA! ntar lo dapet masalah baru tau rasa"ucap fauzan sambil menekan Kata Tamela. lalu syam mengalah dan duduk di depan mark dan cam.

"Sabar bro" ucap mark sambil menepuk pundak syam.

"Iya sabar bro, mending kita keluar dulu yuk beli makanan gitu buat si khanza sama yg lain, kasian mereka pasti belum makan" ucap cam

"Ah lo mah bilang aja lo yg laper jangan libatin mereka" jawab mark.

"Yaudah yuk gue bete disini ngeliat mereka kaya gitu" jawab syam.

"Elah lu cemburu bro?" tanya cam.

"Stttt diem lo pada berisik. Gue ga cemburu kok,gue gasuka aja. Yaudah capcus bro"ucap syam langsung keluar dari ruang shalsa.

"Sha, khan, zan, sher kite keluar dulu ya nyari makan" ucap mark.

"Oke" jawab shalsa.


¤¤¤

Syam POV

"Kenapa hati gue kek gini sih ya allah, gue sayang sama tamela tapi gue juga sayang sama shalsa, gue harus gimana"ucap gue sambil berbaring di tempat tidurnya.

"Tapi kok hati gue lebih memilih shalsa ya. Dan gue juga kenapa masih mertahanin tamela yg dianya sendiri ga sayang sama gue, udah mah gue di duain, tapi kenapa hati gue sabar bgt yaa., gue disakitin gue masih nyantai toh. tapi semenjak ada shalsa kok gue gak rela gitu ya hati gue dimainin gitu aja,gue ngerasa kalo shalsa ngerubah hidup gue dan gue rasa gue harus perjuangin shalsa.
Tapi apa gue egois ngerebut gebetan sahabat gue sendiri? Gue gak tega. Gue rasa gua harus ngomong sama ozan dari pada ujung2nya jadi masalah besar dan ngancurin persahabatn kita. gue harus bersaing jantan, gue gaberani tikung2 gebetan temen sendiri"


¤¤¤

Saat ini syam datang lebih awal, syam sedang di depan gerbang di dekat lapang basket, dia sedang menunggu fauzan,karena dia akan membicarakan masalah hatinya. Bukan berarti syam akan menembak fauzan tapi dia akan bersaing sehat demi mendapat hatinya shalsa.

Syam sudah hampir 15 menit menunggu di lapangan tetapi fauzan belum datang hingga sekarang.

"Syammm" teriak fauzan yg sedang berlari ke arah syam.

"Ma..ma.. maaf syam gue lama,gue kesiangan terus di jalan macet jadi gue lari deh dari jalan dekat indomart"

"Yaudah nih minum dulu, gue mau ngomong serius ama lo"

"Ngomong apa sih yam, ngomong aja kali, jadi takut gue ngeliat tampang lo yg lagi serius gitu"

"Gue gue em gue.."

¤¤¤

#181216

LABILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang