Vampire Flowers (Meanie Vers)
.
.
.
.
.Jeon Wonwoo. Seorang namja berusia 16 tahun. Ia bersekolah di Seoul of Performing Arts School. Wonwoo tinggal seorang diri dirumah yang mewah. Ayahnya menghilang entah kemana saat ia belum bisa berjalan. Sedangkan ibunya meninggal karena suatu penyakit.
Sebelum ibunya meninggal,Wonwoo dan ibunya mempunyai usaha toko bunga yang sukses. Tapi semenjak ibunya meninggal,Wonwoo memutuskan untuk memberikan usahanya bersama ibunya itu kepada sahabat ibunya untuk dikelola dengan baik. Takut tak bisa dikelola dengan baik karena ia semakin sibuk,katanya.
Sahabat ibu Wonwoo adalah Ny.Lee yang juga ibu dari orang yang sering mengganggu hidupnya,Lee SeokMin.
Singkat cerita,Seokmin adalah namja yang besar obsesinya terhadap Wonwoo. Seokmin selalu mengganggu Wonwoo disekolah. Kadang juga,ia sampai mengikuti Wonwoo sampai pulang kerumahnya.
Risih? Sudah pasti Wonwoo risih pada Seokmin. Tapi mau bagaimana lagi? Ia juga harus bersikap manis kepada keluarga Seokmin yang telah membantu kehidupannya sehari hari,terlebih lagi Noonanya Seokmin juga Eommanya.
.
.
.
.
.Kim Mingyu. Vampir berusia ratusan tahun yang sedang memulai 'pencariannya terhadap sesuatu.'. Mingyu termasuk ke dalam kategori Vampir yang bisa menahan nafsunya untuk tak menghisap darah manusia. Oleh karena itu,ia bisa beradaptasi dengan lingkungan manusia.
Pencarian terhadap sesuatu itu adalah 'Bunga Vampir' yang bisa membuatnya menjadi Raja kaum Vampir. Ya,bisa dibilang Mingyu ingin mengambil tempat sebagai Raja Vampir yang sedang kosong saat ini.
Jauh yang dipikirkannya,ternyata mencari Bunga Vampir adalah hal yang tersulit menurutnya. Apalagi jika harus bersaing dengan Sunggyu,sang rival dari kaum Vampir yang berbeda ras dengannya.
Sunggyu selalu ingin menggagalkan semua cara yang direncanakan Mingyu dan kedua bawahannya,Soonyoung dan Jihoon. Karena Rocky tak sendiri seperti Mingyu,ia mempunyai bawahannya juga yang bisa dijadikan 'tambahan energi' untuk menyerang Mingyu dan kedua bawahannya.
.
.
.
.
.Hong Jisoo. Vampir berdarah blasteran ini juga salah satu teman dekat Mingyu. Tapi entahlah,Jisoo termasuk kedalam kelompok Mingyu dan membantunya untuk membuatnya menjadi Raja juga membantunya untuk memusnahkan Vampir seperti Sunggyu atau tidak.
Jisoo selalu membuat perjanjian dengan kaum Vampir lain,itulah sebabnya ia tak jelas masuk ke kelompok siapa.
Jisoo juga termasuk Vampir yang bisa menahan nafsunya untuk tidak menghisap darah manusia. Karena itu,Jisoo juga mengikuti Mingyu. Bisa beradaptasi langsung dengan lingkungan manusia dan berinteraksi langsung dengan manusia.
Jisoo juga selalu membuat para siswi sekolah,ahjumma,bahkan halmeoni yang melihat Jisoo berteriak histeris. Jisoo tak hanya tampan,ia juga mempunyai sifat yang sangat ramah kepada manusia lain. Dan tak lupa,senyum manis yang membuat matanya tak terlihat itu yang selalu membuat ahjumma penjual tteobbeokki langganannya selalu berteriak histeris.
.
.
.
.
.Lee Jihoon. Atau yang kerab disapa Jihoon ini,adalah bawahan Mingyu yang sudah Mingyu anggap seperti keluarga sendiri. Jihoon adalah Vampir yang dibuang oleh keturunannya sendiri,lalu Mingyulah yang 'memungut' Jihoon kala itu. Dan dipertemukan oleh Soonyoung,Vampir hiperaktif.
Kwon Soonyoung. Sejak awal,Soonyoung bukanlah Vampir. Tapi semenjak ia bertemu dengan Jihoon,semuanya berubah. Ia rela menjadi Vampir agar bisa terus bersama Jihoon. Jihoon yang selalu diganggu Soonyoung pun membawa Soonyoung ke hadapan Mingyu,untuk diberi pelajaran. Tak disangka,Mingyu malah membuat Soonyoung menjadi Vampir seperti dirinya dan juga Jihoon.
Jihoon yang kesal,mendiamkan Mingyu selama kurang lebih 7 hari dan tak mau keluar kamar. Tetapi,Jihoon seperti merasa ada yang ia butuhkan selama ia mengurung dirinya didalam kamar. Biasanya ia selalu ditempeli oleh namja yang super rempong. Ia merindukan sesosok namja itu. Dan akhirnya Jihoon berhasil menyesuaikan diri pada Soonyoung yang mulutnya tak pernah lelah berbicara walau ia sudah jadi Vampir sekalipun. Dan sampai sekarang,Soonyoung berhasil membangun 'hubungan spesial' dengan Jihoon.
Walaupun terkadang sering bertengkar,dengan sekeras tenaga yang dipunya,Soonyoung berubah menjadi sosok Vampir yang romantis hanya untuk Jihoon disaat mereka bertengkar dan dikala mood Jihoon yang tak bisa dibilang baik.
.
.
.
.
.Sunggyu. Vampir berusia ribuan tahun yang menjadi rival Mingyu untuk mendapatkan bunga vampir dan menduduki kursi Raja Vampir yang sedang kosong saat ini. Ia seringkali membuat perjanjian dengan teman Mingyu,Jisoo. Tapi ia juga sering kali dikhianati oleh Jisoo karena Jisoo sering melanggar perjanjian dengannya.
Other Cast? You can find!
Next? The real story! Enjoy guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Flower's (MEANIE VER.)
FanfictionUntuk menemukan 'bunga yang begitu penting' yang dicuri 150 tahun lalu oleh manusia,Vampir tampan bernama Kim Mingyu rela melakukan apa saja demi mendapatkan bunga itu. Tapi kenyataan berbalik kepadanya,ia malah melindungi Jeon Wonwoo siswa yang tak...