Vampire Flower's (MEANIE VER) Chapter 3
.
.
.
.
.Preview Chapter sebelumnya~
"Aku? Aku hanya ingin kau balas budi dengan apa yang aku lakukan padamu tempo hari." Ucapnya.
"Apa yang harus aku lakukan?"
"Untuk menemukan bunga Vampir yang hilang dicuri manusia 150 tahun yang lalu." Ucapnya yang membuatku tak mengerti.
"Bunga Vampir?"
.
.
.
.
.Author POV
"Ne,bunga Vampir. Kau harus bantu aku menemukan bunga tersebut." Ucap Mingyu menatap tajam Wonwoo yang ada dibawahnya."A-aku? Apa yang dimaksud dengan bunga Vampir itu? Ah ani,kenapa harus aku yang membantumu mencari bunga itu? Masih banyak orang yang bisa kau mintakan tolong." Ucap Wonwoo seraya menggerakkan kedua tangannya yang dikunci disamping kepalanya oleh Mingyu.
"Kau tak ingat aku sudah menolongmu?" Mingyu menaik turunkan alisnya.
"A-ah itu." Wonwoo membuang muka ke arah samping. Ia memikirkan perkataan namja yang ada diatasnya. Benar juga,namja ini sudah menolongnya.
"Akh!" Wonwoo meringis karena Mingyu mencengkram pergelangan tangannya kuat.
"Eotte?" Mingyu menatap Wonwoo sakartis.
.
.
.
.
.Mingyu POV
"Chamkkaman." Aku menahan Wonwoo yang akan bangkit dari hadapanku.
Ia menatapku bingung. Aku menggunakan kekuatanku untuk mengunci tubuhnya dan memaksa tangannya untuk menandatangani sesuatu yang aku muncul kan dimeja makan.
Setelah menandatangani semacam 'kontrak',Wonwoo langsung duduk di kursi. Nafasnya terengah-engah. Yap,Wonwoo berusaha keras melawan kekuatanku,dan hasilnya ia malah kewalahan sendiri.
"Kau bisa memanggilku,Mingyu." Ucapku seraya menatapnya intens. Kalung yang kukenakan bersinar,begitupun kalung yang tiba tiba muncul dan bertengger dileher Wonwoo.
"M-mingyu?" Ucapnya dengan tatapan yang masih sayu. Aku menyeringai.
"Soonyoung. Jihoon." Kedua bawahan ku yang ku sebutkan tadi,muncul dengan cepat.
"Mereka adalah kedua bawahan ku."
.
.
.
.
.Author POV
"Yak Jeon Wonwoo ayo pulang!" Teriak Seokmin yang baru sampai didepan kelasnya. Dilihatnya Wonwoo yang sedang mengotak atik Tab dan ponselnya.
"Sst! Apa dia seperti itu sejak tadi pagi?" Tanya Seungkwan yang tengah duduk dimeja.
"Eoh? Sepertinya tidak. Ia masih baik baik saja." Ucap Seokmin bingung.
"Dia menjadi seperti itu,aku jadi khawatir dengannya." Ucap Seungkwan.
"Oh ya,kudengar ada 2 namja yang berdiri didepan gerbang sekolah. Aigoo,namja itu sangat imut! Kyeopta!" Seungkwan heboh.
"Mereka tak hanya imut,tapi mereka juga seorang Vampir." Ucap Wonwoo pelan,tapi masih bisa terdengar oleh Seungkwan dan Seokmin. Karena keadaan kelas yang sudah kosong.
"Mwo?! Apa yang kau bilang barusan?" Tanya Seungkwan. Wonwoo menoleh,dan menatapnya datar.
"Ani. Eopsoyeo." Lalu Wonwoo kembali berkutat dengan alat elektroniknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Flower's (MEANIE VER.)
FanfictionUntuk menemukan 'bunga yang begitu penting' yang dicuri 150 tahun lalu oleh manusia,Vampir tampan bernama Kim Mingyu rela melakukan apa saja demi mendapatkan bunga itu. Tapi kenyataan berbalik kepadanya,ia malah melindungi Jeon Wonwoo siswa yang tak...