Vampire Flower's (MEANIE VER) Chapter 2
Preview Chap~
"Siapa seseorang yang baru saja keluar?" Mingyu bertanya,masih dengan 'dialek dinginnya'.
"N-ne? Ah,jika yang kau maksud Wonwoo,dia adalah pemilih toko ini sebelumnya. Lebih tepatnya,Jeon Wonwoo. Itu lah namanya." Ucap Ji Eun.
"Wonwoo?" Aromanya seperti emas. Sepertinya ia bisa dimanfaatkan. Mingyu menyeringai,dengan sorot mata yang tajam.
.
.
.
.
.Author POV
"Tolong kalian cari namja siswa SOPA yang bernama Jeon Wonwoo. Aku ingin kalian mendapatkan informasi tempat tinggal anak itu." Ucap Mingyu menatap kedua bawahannya,Jihoon dan Soonyoung.
"Jeon Wonwoo? Apa kau yakin dengan siswa itu?" Tanya Jihoon namja yang lebih pendek dari namja yang disampingnya,Soonyoung.
"Ne. Aku yakin dengan anak itu. Ia pasti bisa membantu kita menemukan bunga itu. Aromanya seperti emas,aku belum pernah mencium aroma ini sebelumnya." Mingyu menyeringai.
"Baiklah kalau itu maumu,selagi aku melaksanakannya dengan Jihoon pasti akan menyenangkan." Soonyoung menatap namja mungil disampingnya dan tersenyum tipis.
"Yak! Kau mau ku penggal eoh?" Desis Jihoon sambil menatap tajam Soonyoung sekilas.
"Haha,kau ini. Mana berani kau memenggal kepalaku,eoh? Nanti yang akan memelukmu ketika kau menangis,dan menemanimu tidur siapa hm?" Soonyoung mencolek dagu Jihoon. Jihoon mendecak kesal. Oh Soonyoungku sayang,kau telah menggoda Jihoon diwaktu yang tak tepat.
"Baiklah,kami pergi dulu." Ucap Jihoon.
"Baguslah,aku jadi tak usah menonton acara drama sok romantis kalian." Sindir Mingyu. Jihoon menatapnya tajam.
.
.
.
.
."Apa kau yakin namja ini bersekolah disini? Yang bermarga Jeon itu banyak. Dan nama Wonwoo itu banyak,baby." Ucap Soonyoung.
"Mingyu yang bilang kalau ini sekolah anak itu. Tak usah cerewet,kita tunggu dia keluar saja." Ucap Jihoon tajam.
Soonyoung dan Jihoon saat ini sedang menunggu Wonwoo keluar dari sekolah didepan pagar sekolah. Kalau bukan karena perintah Mingyu,Jihoon tak akan mau kesini. Ia lebih baik menulis lagu,daripada harus menghitamkan kulit dibawah sinar matahari begini.
"YAK KALIAN MAU APA DISIN---Jihoon? Soonyoung?" Kaget Seungcheol,sang ahjussi penjaga sekolah.
"Seungcheol Hyung" Jihoon dan Soonyoung sama sama menoleh kearah orang yang meneriakki mereka dari belakang.
"Sedang apa kalian ada disini?" Seungcheol,sang Vampir yang lebih tua usianya ribuan tahun dari Jihoon dan Soonyoung maupun Mingyu.
Jihoon dan Soonyoung saling tatap,seolah bertelepati apakah mereka harus menjelaskannya atau tidak. Sedangkan Seungcheol,ia menyipitkan matanya menatap curiga kedua Vampir didepannya.
"Ah,ini pasti ada kaitannya dengan Mingyu kan?" Tanya Seungcheol curiga.
"Uhm,ne. Ini ada kaitannya dengan Mingyu,Hyung. Mingyu akhirnya memutuskan untuk merebut kursi Raja yang saat ini sedang kosong." Jelas Jihoon.
"Mingyu? Ingin jadi Raja Vampir? Aigoo,akhirnya ia memilih jalan itu juga. Tapi,bunga Vampir akan semakin sulit didapatkan kalau ia terus mencarinya. Kalian mengerti kan maksudku?" Ucap Seungcheol khawatir. Jihoon dan Soonyoung mengangguk bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Flower's (MEANIE VER.)
FanfictionUntuk menemukan 'bunga yang begitu penting' yang dicuri 150 tahun lalu oleh manusia,Vampir tampan bernama Kim Mingyu rela melakukan apa saja demi mendapatkan bunga itu. Tapi kenyataan berbalik kepadanya,ia malah melindungi Jeon Wonwoo siswa yang tak...