Vampire Flower's (MEANIE VER) Chapter 7
Preview Chap~
"Uhm,kau benar. Ah iya,apa kau tahu cerita Mingyu tentang ia membunuh ayahnya sendiri untuk bertahan hidup?" Tanyaku penasaran.
"Soonyoung pasti memberitahumu. Aish anak itu. Di dunia ini,tak ada orang tua yang tega melihat anaknya mati begitu saja. Saat itu,ayahnya memberikan darahnya untuk Mingyu bertahan hidup. Ayahnya sungguh menyayanginya,hingga beliau tutup usia." Ucap Seungcheol. Aku sedikit sedikit mengerti sekarang.
"Ah iya,sebaiknya aku ke kelas sekarang. Tolong bilang pada Mingyu aku ke kelas. Permisi." Ucapku seraya bangkit. Ia mengangguk.
.
.
.
.
.Author POV
"Kau rupanya. Masuk saja,tak usah sampai membuat kepanikan yang ada didalam segala." Ucap Mingyu dingin kepada seseorang yang tengah berdiri ditembok beton atap sekolah Wonwoo."Ck,kau ini. Oh ya tentang Wonwoo,aku sudah memberitahukannya." Namja itu-Jisoo- balik memandangi Mingyu. Mata merah milik Mingyu mengkilat seketika.
"Sudahlah tak usah dibahas,sekarang aku tak ingin membahasnya. Aku juga masih belum yakin kalau aku benar benar mencintainya." Ucap Mingyu.
"Haha,terserah kau. Sebentar,ini bukannya aroma tubuh Sunggyu?" Ucap Jisoo seraya mengendus.
"Eoh? Ya,kau benar." Mingyu ikut mengendus keberadaan Rocky.
"Sunggyu ada disekitar sini! Kau periksalah sekitar sekolah,aku akan memantaunya dari atas sini." Mingyu mengangguk dan langsung menghilang dari hadapan Jisoo. Jisoo menyeringai.
.
.
.
.
.Sunggyu POV
Sudah sangat lama sejak ia tiada. Jeon Seonkyung. Perempuan yang menjadi cinta pertamaku belasan tahun yang lalu. Tapi sayang,ia sudah tenang di atas sana.
Mungkin kau memang seharusnya tak terlibat oleh aku dan Seungcheol,Seonkyung-ah.
Ya,dulu aku dan Seungcheol adalah seorang teman. Juga tak lupa Jung Seonkyung. Kami bertiga sahabat sejak pertama kali bertemu di Namsan Tower.
Kala itu,Seonkyung memang sudah berumah tangga. Bahkan disaat pertama kali bertemu,ia membawa anaknya ke Namsan Tower. Tapi suaminya meninggalkannya demi bisnis yang tengah sukses kala itu,dan akhirnya Seonkyung juga anaknya ditelantarkan begitu saja. Entahlah bagaimana awalnya,yang jelas aku memendam rasa terhadap Seonkyung. Tapi Tuhan lebih ingin ia bahagia. Bukan dengan aku tentunya.
Yap,Seungcheol. Tuhan ingin melindungi Seonkyung lewat Seungcheol. Aku pun menerimanya dengan lapang dada. Toh nyatanya memang ia lebih bahagia dengan Seungcheol. Aku bisa apa? Biarlah untuk perasaanku ini hanya aku dan Tuhan yang boleh tahu.
Tapi,sejak sebulan menjalin hubungan keduanya tak akur. Lebih tepatnya Seungcheol yang memulai pertengkaran. Ia memilih untuk pindah ke Busan. Awalnya aku kira Seungcheol pindah ke Busan hanya untuk melakukan ritual untuk menambah energi. Tapi ternyata tidak. Setelah aku menyelidikinya,Seungcheol menemui namja yang telah ia ubah menjadi Vampir. Namanya Yoon Jeonghan. Entahlah,yang jelas bawahanku benar benar melihat bahwa mereka berdua tengah bercumbu waktu itu.
Aku mencoba menutupi kebenaran dengan mengatakan bahwa aku tak tahu alasan Seungcheol pindah ke Busan pada Seonkyung.
Selang beberapa bulan,hidup Seonkyung benar benar berantakan karena ditinggal Seungcheol. Akhirnya,aku memberi tahukan semuanya. Dugaan ku benar,Seonkyung terkejut mendengarnya. Bahkan ia sampai dirawat beberapa hari karena keterkejutannya mendengar berita yang aku sembunyikan darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Flower's (MEANIE VER.)
Fiksi PenggemarUntuk menemukan 'bunga yang begitu penting' yang dicuri 150 tahun lalu oleh manusia,Vampir tampan bernama Kim Mingyu rela melakukan apa saja demi mendapatkan bunga itu. Tapi kenyataan berbalik kepadanya,ia malah melindungi Jeon Wonwoo siswa yang tak...