Vampire Flower's (MEANIE VER) Chapter 9

769 70 1
                                    

Vampire Flower's (MEANIE VER) Chapter 9








Preview Chap~

"Masalahnya,Jeon Wonwoo kami juga mempunyai toko bunga." Ucap Jihoon hati hati.

"Ne?!" Kaget Sunggyu

"J-jadi pertemuan pertamaku dengannya di sebuah toko bunga,itu miliknya?" Tanya Sunggyu masih syok. Jihoon dan Soonyoung mengangguk.

"Berarti dugannku benar. Huft." Sunggyu menghela nafas lega.








.
.
.
.
.










Wonwoo POV

Sinar matahari menyuruhku untuk segera membuka mata. Aku sedikit mengerjap ngerjapkan mataku,untuk membiasakan sinar matahari yang masuk ke kamarku.

"Pagi,baby." Ucap seseorang di sampingku. Aku menoleh kearahnya. Kim Mingyu. Ia sedang memeluk pinggangku erat,aku merona.

"Uhm,pagi juga." Ucapku menunduk,menyembunyikan rona merah di pipi ku. Mingyu menarik dagu ku.

"Aigoo,bahkan aku hanya mengucapkan pagi pun kau sudah merona hm?" Godanya seraya mencubit pipiku pelan. Aku memukul dadanya pelan.

"Lepaskan,aku ingin ke kamar mandi." Ucapku. Ia malah mengeratkan pelukannya.

"Buat apa kau mandi sepagi ini? Bahkan Jihoon dan yang lainnya pun pasti masih dialam mimpi." Aku mengerutkan alis bingung.

"Jihoon dan yang lainnya? Siapa saja?" Tanya ku.

"Ada Jihoon,Soonyoung,Sunggyu- ups,maksudku-" aku segera melepaskan pelukannya paksa dan duduk menghadapnya.

"S-sunggyu? Dia ada disini?" Tanya ku menaikkan suaraku.

"Ne ah maksudku,sudahlah baby. Dia sudah mengakui kesalahannya padaku." Ucap Mingyu seraya berusaha menenangkan ku. Aku menepis tangannya.

"Jangan harap Vampir itu akan melihat matahari pagi hari ini!" Ucapku dingin seraya turun dari ranjangku.

"Baby! Yak! Kau mau kemana?" Ku dengar Mingyu meneriak neriaki ku untuk menahan ku. Terlambat,aku sudah membuka kenop pintu dan bergegas menemui Sunggyu dibawah.

















.
.
.
.
.



















Author POV

"Yak kau! Vampir brengsek! Sedang apa kau disini? Tak cukup kau menculikku saja huh? Sampai sampai Mingyu menjadi korbanmu selanjutnya! Dasar Vampir brengsek!" Teriak Wonwoo yang melihat Sunggyu sedang duduk di sofa rumahnya yang tengah menonton TV.

"A-apa maksudmu?" Sunggyu terkejut dan segera bangkit dari duduknya.

"Apa maksudmu? Jangan pura pura bodoh,Sunggyu-sshi! Aku tahu,kau yang sudah membuat Mingyu tak sadarkan diri kemarin kan?!" Wonwoo naik pitam.

"Ada apa ini? Kenapa ribut sekali?" Ucap Soonyoung yang tiba tiba datang seraya menguap dan ada Jihoon dibelakangnya.

"Dia! Dia sedang apa disini? Sudah menculikku waktu itu,kemarin sudah mencelakai Mingyu,dan sekarang berada di rumahku bersantai santai menonton TV?" Wonwoo masih emosi. Jihoon menengahi mereka.

"Tenang dulu,Wonwoo. Sunggyu disini bermaksud baik." Ucap Jihoon menenangkan Wonwoo.

"Betul baby. Dia tak sengaja memukulku,buktinya kemarin ia mengantarku ke mansion kan?" Mingyu datang dan langsung memegang bahu Wonwoo dan mengelusnya pelan. Wonwoo menepis tangan Mingyu dan mendengus kesal.

Vampire Flower's (MEANIE VER.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang