Gara-Gara Kancil

18.4K 1.5K 94
                                    

Assalamualaikum.. Balik lagi ni saya😊😊 walaupun target belum mencapai tak apalah ya.. Ini cerita buat kalian yg sedari kemarin ngerongrong diriku buat cepat update.. Semoga suka.. 😘😘😘

Oh iya yang di mulmed adalah Mas Pol ya guys.. My favorite man dari SMA sampai sekarang.. 😍😍

Vote dulu yuks.. 😉😉

____

Drrd

Drrd

Oh Ya Allah ini kenapa ponsel pake bunyi segala sih, gak tau apa orangnya lagi ngantuk banget. Iya, tadi subuh Mbak Billa lahiran dan itu dirumah! Kebayang gak dirumah! gimana bingungnya kita.

Mas Alif juga gitu, malah diam aja istrinya mau melahirkan. Kalau gak ditabok pasti masih bengong aja tu Ayah satu, percuma aja kuliah lama gelar dokter di nametagnya tapi pas istrinya mau ngelahirin malah takut sendiri, ck tak patut dicontoh okey pemirsa.

Drrd

Drrd

Oh ya ampun siapa sih, udah dibiarin malah bunyi lagi ini hp. Untung mahal belinya, nyoba gratis udah ku banting tu ponsel.

Drrdd

Drrdd

okey dengan kasar ku angkat, kalau gak pengting awas aja bakal ku omelin dari senayan sampai bekasi.

''Assalamualaikum''. Salamku judes tapi jatuhnya malah serak butek akibat tenggorokan kering bangun tidur. Ingat dalam keadaan apapun mengucapkan salam pentinh untukku, kenapa? Jika tau Bunda bisa habis diomelin aku.

''Hiks, walaikumsalam. Comel hiks gue kecelakaan''. Aku masih setengah sadar, tunggu dulu Comel? yang berani manggilku seperti itu kan hanya kancil, ini beneran Icha. Aku membuka mata dan melihat siapa yang sedang menelfonku oh beneran icha.

''Ya Cil?''.

''Oh Ya Allah, lo ini kenapa sih Mel! Lo baru bangun ya?''.

''Hmm''.

''Ini udah jam 12 siang COMEL!! dan lo baru bangun!''. Teriakan lebay dari kancil membuatku menggrutu pelan. Tak tahu apa aku baru bisa tidur jam 9 pagi dan sekarang udah diteror disuruh bangun.

''BANGUN CEPETAN!! GUE DIRUMAH SAKIT HABIS KECELAKAN, JEMPUT GUE SEKARANG!!''. Teriakan itu langsung membuatku tersedar sepenuhnya.

''Lo kecelakaan Cil?''.

''Iya bego! Cepetan kesini gue sendirian!!''. Titahnya seperti raja, ck katanya kecelakaan tapi lagaknya kayag orang sehat empat sempurna gitu, eh maksutnya sehat walafiat gitu.

''Iye bentar, gue mandi dulu. Lagian suara sehat gitu ngakunya sakit!''.

''Lo kalau masih ngomel gue robek tu mulut lo!''. Sadis, beuh punya temen model Icha itu sadis bray kalau ngamuk ya kayag gitu langsung main sobek-sobek emang tukul.

''Iya, udah ah Assalamualaikum''. Kataku langsung menutup panggilan biarin aja dibilang gak sopan yang penting gue cepet mandi terus nemuin dia.

*
*
Aku berjalan menuju rumah sakit setelah tadi menanyakan dimanakah dia di rawat, kalian tahu aku kesini naik apa? Abang gojek. Yah, lumayanlah cepat murah plus bisa pesan antar.

''Assalamamualaikum''. Salamku setelah membuka pintu kamar rawat Icha. Kasian banget tu anak ternyata beneran sendirian.

''Walaikumsalam, hiks Comel gue habis jatuh liat nih kaki gue''. Ceritanya lebay, sambil menunjuk lutut duanya yang ditambal perban, ck kasian banget anak emak ini.

Amelia (E-book)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang