Good Night

38 7 2
                                    

Reyna POV

Hari-hari cepat berlalu tapi aku masih tetap memikirkanmu.

Malam ini tidak seperti malam kemarin atau malam biasanya.

Aku diajak kak Reyno untuk menemaninya bermain playstation.

Ka Reyno berniat untuk menghiburku dengan cara seperti ini tapi aku tidak bisa bermain playstation, akhirnya aku hanya melihatnya saja. Hem membosankan.

"Kak aku tidur duluan ya?"

"Jangan dulu tidur,tunggu ada satu kejutan untuk kamu adik ku sayang"

Ucap kak Reyno yang masih pokus pada televisi didepannya.

Ka Reyno bilang akan ada satu kejutan untuk ku malam ini kejutan apa kenapa harus dirahasiakan.

Ohh iah aku lupa namanya jugakan kejutan kalau dikasih tahu padaku bukan kejutan lagi namanya.

Kejutan apa ya,apa cowok baru atau gebettan Baru atau sosok agam yang baru hahaha gak mungkin ada agam yang baru ngaco banget sihh.

Banyak hal yang ku pikirkan setelah perkataannya ,,

Ning

Nong

Suara bel berbunyi,siapa yang datang malam malam seperti ini.

"Rey buka tuh pintu ada yang datang"

"Hemm baiklah kak "

Aku berjalan dengan lemasnya menuju pintu,tiba tiba saat aku membuka pintu.

Kagetnya aku dibalik pintu ada tiga orang cowok yang tidak aku kenal.siapa mereka?

"Hayy" ucap tiga cowok tersebut sambil melambaikan tangan

"Hay" ucap ku sambil melambaikan tangan

"Kamu rey kan,
cantik banget sih kamu.
Reyno nya ada?" ucap seorang cowok

"Kak Rey ada. Kakak temen-temen kak Rey ya?" ucap ku menjawab pertanyaan seorang cowok barusan

"Iya Rey. Boleh kami masuk?"

"Oh iya. Silahkan ka" ucap ku sambil membukakan pintu

"Terimakasih putri cantik"ucap kedua cowok,sedangkan cowok yang satunya hanya melihatku.

--_--_--

"Hey Reyno,ini adik lo yang katanya lagi galau itu ya" ucap seorang pria sambil duduk di sebelah kakaku.

Kenapa kakak ngasih tahu ke temen temennya kalau aku sedang galau sih.

"Hehe iya,eh Rey kesini kenalin nih temen temen kaka ini namanya rizky yang bawel banget orang nya,
terus yang itu namanya niko dia orang nya kalem tapi kadang suka ngelucu juga sih, dan yang tipe idaman loe banget itu namanya kaleo. Ayo rey kamu suka yang mana?" ucap kakak sambil tersenyum padaku

"ih kak apa-apaan sih ini.emang nya ini kontes cari jodoh apa"ucap ku sambil cemberut

Mendengar perkataanku dan melihat wajahku yang cemberut ini, mereka pun tertawa termasuk ka Kaleo.

Tanpa sadar aku terus melihat kak Kal sejenak akupun terpana oleh senyumannya. Kenapa dia begitu tampan.

"Udah kali Rey jangan liatin terus Kaleo kan Kaleo jadi malu"
Ucap kakak yang melihat ku memandang kak Kal

Aduh malu nya aku karena perkataan kakak teman kakak semuanya jadi melihatku dan mentertawakan ku. Akupun menundukkan pandangan ku.

"Hehe eh ayo kalian duduk kita main playstation bareng,
Rey lo juga duduk disini jangan dulu kekamar,lo dikamar juga cuman nangis doang kan haha" ucap kakak untuk mengalihkan pembicaraan karena pipiku memerah, terus dilihat oleh mereka.

Tapi itu sungguh keterlaluan kenapa kakak bilang aku nangis segala.

Hah sudahlah aku diam saja, agar tidak ada kata kata yang diucapkan lagi oleh ka Reyno.

Tanpa sadar karena lelucon yang dikeluarkan rizky dan permainan playstation yang sangat seru aku mulai lupa dengan sosok Agam.

lama kelamaan ada kantuk yang menghantuiku membuat mataku sudah tak bisa terbuka lagi, akhirnya aku tertidur pulas di sopa tanpa menghiraukan lagi mereka yang sedang serunya bermain .

--_--

Aku serasa melayang apa ini cuman mimpi.

Aku mencoba membuka mataku meskipun wajah yang kulihat tak jelas ternyata ada seseorang yang menggendong ku.

Aku tertidur kembali mungkin ka Reyno yang akan membawaku ke kamar.

Kak Reyno membawaku kekamarku kenapa aku tau itu kamarku,

Karena disekelilingnya tercium wangi coklat hanya dikamarku lah yang wanginya seperti itu.

Kak Reyno menidurkanku di ranjangku dan dia mencium keningku.

"good night,have a nice dream".

Setelah terdengar perkataan itu aku kembali ke tidur pulasku.

°°°°

Hai...
Terimakasih sudah membaca novel saya.maaf ceritanya semakin tidak seru.tolong kasih vote coment dan share ya agar saya bisa lebih semangat dan lebih baik lagi dalam membuatnya.

By. See you in the next part :)

I and a STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang