After Fly In Seoul Final...
"Selamat untuk kesuksesan konser kalian. Seperti biasa, aku suka penampilan kalian," puji Hye Sung tulus pada para member GOT7 saat konser berakhir dan dia berjalan ke belakang panggung untuk mencari suaminya.
"Hye Sung Noona... Lama tak berjumpa dan sekarang perutmu sudah membuncit? Cepat sekali. JB hyung memang sangat efektif. Dia sama sekali tidak ingin membuang waktu," ujar Bambam dengan ceria, tampak kaget melihat keadaan Hye Sung saat ini. Kalimatnya membuat Hye Sung tersenyum malu.
"Tutup mulutmu, Bamie. Kau membuatnya malu," ujar Sang Leader, Jae Bum seraya mendekati mereka.
"Selamat untuk kehamilanmu, Hye Sung-ah. Semoga yang ini bisa lahir dengan selamat," ujar Jae Bum dengan tulus seraya memeluk Hye Sung hangat, membuat ke-6 member GOT7 menahan napas saat melihat bagaimana Jae Bum memeluk Hye Sung dengan santai walau suaminya ada di sana.
"Hhhhmmm...Hyung. Leader Hyung..." panggil Jackson saat melihat JB memandang Jae Bum dan Hye Sung berpelukan.
"Ini gawat," bisik maknae Yugyeom.
"O...O...Aku tak mau melihat ini," ujar Bambam seraya menutup matanya dengan gaya yang sangat manis.
"Apa yang Hyungie lakukan?" ujar Jin Young lirih pada Mark.
"Tapi sepertinya JB Hyung tidak marah," bisik Mark pada Jin Young saat melihat JB mendekat dengan santai.
"Benarkah? Hhhmmm...Ini aneh," jawab Jin Young, balas berbisik.
"Ehem...Maafkan aku. Tapi kau bisa menyakiti bayiku di dalam sana bila kau memeluk ibunya terlalu erat," sindir JB sambil tersenyum manis. Spontan Jae Bum melepaskan pelukannya dan menatap JB dengan senyum yang tak kalah manis.
"Selamat JB Hyung. Selamat untuk comebackmu, selamat untuk kehamilan istrimu, dan selamat untuk 4 tropi yang berhasil kau menangkan dalam comeback stage kali ini," Jae Bum berjalan ke arah JB dan ganti memeluknya hangat seperti seorang adik yang memeluk kakaknya.
"Maafkan aku memeluk istrimu. Aku hanya terlalu senang bisa melihatnya hamil lagi. Jaga istri dan anakmu baik-baik. Jangan biarkan hal yang buruk terjadi pada mereka seperti dulu," bisik Jae Bum lirih yang hanya bisa didengar oleh JB seorang. JB tersenyum lalu balas memeluk Jae Bum hangat.
"Terima kasih banyak, teman." Ujar JB tulus.
"Aku menganggapmu kakak, dan kau hanya menganggapku teman?" goda Jae Bum dengan tersenyum manis. Mereka saling melepaskan pelukan masing-masing dan berjabat tangan dengan hangat.
"Mulai sekarang, kau dan GOT7 sudah kuanggap seperti adikku sendiri. Kita adalah keluarga, benarkan?" ujar JB seraya memandang para member GOT7 dengan senyum bahagia.
"Hah? Tak ada pertengkaran? Kupikir akan ada perang dunia ketiga," ujar Bambam seraya perlahan membuka matanya.
"Perang dunia ketiga kepalamu! Can I shut Bambam mouth, Hyung?" pinta Jin Young pada Leader mereka.
"YAAAA !!! Jin Young Hyung, apa yang sudah kukatakan? Kenapa kau ingin menutup mulutku?" protes Bambam tak terima.
"Itu karena kau terlalu cerewet. Bukankah bagus tak ada pertengkaran?" ujar Young Jae.
"Tapi Bambam benar. Ini terlihat aneh. JB Hyung yang dulu pasti akan langsung marah dan menghajar Jae Bum Hyun," ujar maknae Yugyeom, setuju dengan Bambam.
"Itu karena sekarang aku percaya pada istriku," jawab JB santai lalu memeluk pundak Hye Sung dengan mesra.
"Wah, baguslah kalau begitu. Selamat untuk kalian berdua. Kapan bayinya akan lahir?" tanya Mark yang biasanya hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Star (Shooting Star Sekuel - DH2 JB GOT7)
FanficNOTE : PRIVATE !!! HANYA UNTUK FOLLOWERS !!! Dream High 2 After Story. GOT7 Fanfiction Inspired by : Dream High 2 "Shall I tell you a secret? I told you before that every time I was with you, I felt like I am dreaming. Actually, since our beginning...