Sudah tiga jam Kyuhyun tertidur. Seohyun duduk diatas sofa dan menunggu Kyuhyun bangun. Karena bosan dan lapar, akhirnya Seohyun memutuskan untuk pergi ke dapur untuk memasak ramyun. Hidung Kyuhyun yang mencium bau makanan langsung sedikit menggerakkan kepalanya. Secara perlahan Kyuhyun membuka matanya dan mendapati Seohyun berjalan kearahnya sambil membawa panci kecil yang berisi ramyun ditangannya. Seohyun yang melihat Kyuhyun terbangun hanya menunjukkan senyum manisnya.
Kyuhyun yang melihat Seohyun memberikan senyum kearahnya hanya menatap aneh Seohyun. Kyuhyun merasa bahwa Seohyun sedang dirasuki oleh sesuatu yang membuatnya bisa menunjukkan senyum kepada Kyuhyun. Seohyun yang ditatap aneh oleh Kyuhyun menjadi kesal dan menatap tajam Kyuhyun. Kyuhyun bergidik ngeri melihat tatapan Seohyun.
"Mwo?" tanya Seohyun dengan tatapan tajamnya.
"Ani..aniyo," jawab Kyuhyun takut – takut.
Seohyun menaruh panci yang berisi ramyun di meja yang ada dihadapan Kyuhyun dan dirinya. Kyuhyun yang melihat panci yang berisi ramyun itu mulai tergoda. Perut Kyuhyun mengeluarkan bunyi, menandakan jika dirinya lapar. Seohyun yang mendengar itu hanya tertawa. Kyuhyun menatap tajam Seohyun. Namun, Seohyun tidak peduli dengan tatapan dari Kyuhyun. Seohyun malah menggoda Kyuhyun dengan mengambil ramyun dengan sumpit dan menunjukkan wajah seolah – olah rasa ramyun itu sangat enak. Kyuhyun yang melihat itu hanya menelan ludahnya.
"Mmm...masitta!" ucap Seohyun sambil menjilat bibirnya sendiri dan nada yang menggoda.
Kyuhyun yang melihat Seohyun seperti itu malah menatap Seohyun dengan tatapan tajamnya. Seohyun yang diberikan tatapan tajam hanya terkekeh geli. Melihat Seohyun terkekeh geli, Kyuhyun malah menunjukkan ekspresi terkejutnya.
"Kkk..." Seohyun terkekeh melihat Kyuhyun. "Mwo?" Seohyun bertanya pada Kyuhyun karena melihat ekspresi Kyuhyun.
"Kau terkekeh?" tanya Kyuhyun bingung.
"Yak! Apa ada yang salah jika aku terkekeh?" Seohyun balik bertanya kepada Kyuhyun dengan ekspresi sebalnya.
"A-ani..." jawab Kyuhyun dengan gugup karena takut pada Seohyun.
"Ya sudah, sekarang cobalah," ucap Seohyun sambil memberikan sumpitnya kepada Kyuhyun.
Kyuhyun melihat sumpit yang dipegang oleh Seohyun. Kyuhyun terdiam sejenak, kemudian mengambil sumpit itu dari tangan Seohyun. Seohyun yang melihat itu tersenyum kecil. Kyuhyun mulai mencicipi ramyun yang dimasak oleh Seohyun. Karena faktor lapar, akhirnya Kyuhyun menghabiskan ramyun yang Seohyun masak itu. Seohyun yang melihat itu melongo.
'Aku juga lapar,' batin Seohyun.
Seohyun masih fokus memperhatikan Kyuhyun yang dengan lahapnya menghabiskan ramyun yang Seohyun masak sendiri. Seohyun menelan ludahnya karena lapar tetapi makanannya telah dihabiskan oleh Kyuhyun. Kyuhyun telah selesai makan dan menaruh sumpit diatas meja. Kemudian Kyuhyun melihat kearah Seohyun yang sedang menunjukkan ekspresi melongonya. Seohyun yang juga melihat kearah Kyuhyun sekarang menunjukkan wajah sebalnya terhadap Kyuhyun. Kyuhyun yang tak mengerti salah apa yang dia perbuat hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali. Kemudian Seohyun melihat panci yang sudah kosong itu. Kyuhyun yang melihat arah mata Seohyun hanya tersenyum kikuk lantaran dia telah menghabiskan makanan milik Seohyun.
"Hehe..." tawa Kyuhyun tetapi malah mendapatkan tatapan tajam dari Seohyun.
"Yak yak yak! Aku yang lapar kenapa ahjussi yang menghabiskannya?" omel Seohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Belong To You
FanfictionMenceritakan tentang Kyuhyun dan Seohyun yang telah bertemu sejak kecil. Namun, mereka berpisah dan Kyuhyun mulai mencari siapa gadis kecilnya itu. Bisakah Kyuhyun menemukan dan memiliki gadis kecilnya untuk selamanya?