Hello everyone! How's life??
Jadi sekarang aku cuma mau kasih chapter terakhir yang sebenarnya dalam cerita I Belong to You! Happy reading~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kyuhyun, Seohyun, Changmin dan Hwanhee pun tiba di Jeonju. Ya, Kyuhyun dan Changmin memutuskan untuk tinggal di Jeonju. Kyuhyun menghabiskan tabungannya untuk membeli rumah di Jeonju. Saat Kyuhyun dan Seohyun turun dari mobil, Seohyun terkejut dengan hiasan yang ada di halaman rumah yang ada dihadapannya saat ini. Sedangkan Kyuhyun hanya tersenyum kecil saat melihat reaksi Seohyun. Changmin dan Hwanhee jugalah yang membantu Kyuhyun untuk mendekorasi semua ini. Kyuhyun menggandeng masuk Seohyun.
"Oppa, rumah ini sangat indah dan terlihat nyaman..." ucap Seohyun tanpa melihat kearah Kyuhyun sedikitpun karena Seohyun terus merasa terpesona oleh rumah yang dilihatnya.
"Ne..." ucap Kyuhyun mengiyakan ucapan Seohyun.
Saat tiba di halaman belakang, Seohyun semakin terkejut. Karena Kyuhyun juga menyiapkan lahan kecil untuk berkebun. Seohyun tersenyum dengan sangat lebar dan melepaskan genggaman tangannya dari Kyuhyun. Seohyun mengangkat gaunnya dan berjalan mendekati lahan yang terlihat sangat tertata dan indah. Kyuhyun hanya mengikuti Seohyun yang berjalan didepannya.
"Oppa...." panggil Seohyun.
"Hm...?" Kyuhyun hanya berdehem ria.
"Apa yang akan kita tanam disini? Eoh?" tanya Seohyun penasaran.
"Apapun yang ingin kau tanam, sayang..." jawab Kyuhyun dengan santai.
"Cha! Kebahagiaan!" celetuk Seohyun dengan keras.
"Eoh? Mwoya?" tanya Kyuhyun yang tak mengerti maksud Seohyun.
"Ne, Oppa! Aku akan menanamkan kebahagiaan untuk kita semua dirumah ini kkk..." ucap Seohyun yang terkekeh geli dengan ucapannya sendiri.
"YA! SEOBABY! GANTI GAUNMU DULU!" teriak Hwanhee dari dalam rumah.
"Arraseo!" balas Seohyun dengan keras.
Seohyun berjalan dengan sulit karena gaunnya yang membuatnya seperti itu. Kyuhyun yang melihat itupun terkekeh geli. Secara tiba – tiba Kyuhyun mengangkat Seohyun dengan gaya bridal dan berjalan masuk kedalam rumah.
"M-Mwoya oppa..." kaget Seohyun saat Kyuhyun mengangkatnya.
"Wae? Tidak suka?" tanya Kyuhyun dibarengi dengan berhenti berjalan masuk kedalam rumah.
"A-aniyo! Aku suka! Suka apapun tapi bersama dengan oppa kkk..." jawab Seohyun yang berhasil membuat Kyuhyun tersenyum mendengarnya.
Sementara disisi lain, Tuan Cho dan Nyonya Cho sedang berdebat tentang kebohongan yang Tuan Cho lakukan terhadap Seohyun. Nyonya Cho tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh Tuan Cho.
"Apa kau tidak bisa mengatakan yang sejujurnya pada Seohyun?" ucap Nyonya Cho.
"Haahh....sudahlah, biar yang lalu terjadi. Kau baru saja melihat mereka menikah, bukan?" tanya Tuan Cho yang hanya dibalas anggukan oleh Nyonya Cho.
Tuan Cho mengambil buku berwarna coklat dari laci kerjanya dan membuka perlahan halaman – halaman dari buku coklat itu. Tuan Cho mengambil satu lembar foto yang terselip dibuku itu. "Biarkan mereka bahagia tanpa mengetahui yang sebenarnya jika seperti itu"
Nyonya Cho hanya menghela napasnya dengan kasar. "Huh....baiklah jika kau ingin seperti itu"
***
Dirumahnya yang baru, Seohyun dan Hwanhee sedang menyiapkan makanan untuk suami mereka berdua, Kyuhyun dan Changmin. Keduanya merasa bahagia bisa tinggal bersama sebagai sahabat sampai mereka menikah. Sedangkan Kyuhyun dan Changmin membersihkan rumah mereka yang baru.
"Ada ide bagus untuk mencari pekerjaan yang baru?" celetuk Changmin.
Kyuhyun berpikir sejenak, "hmm...kita akan pikirkan itu besok hahaha"
Tak lama kemudian, Seohyun memanggil mereka berdua untuk menyantap makanan bersama, "Kyuhyun oppa! Changmin oppa! Ayo cepat kemari, kita makan berempat!!"
"Ne..." jawab keduanya.
Akhirnya Seohyun, Kyuhyun, Hwanhee dan Changmin berkumpul dimeja makan dan menyantap makanan yang telah dibuat tadi. Saling bercanda dan bertukar cerita tentang diri mereka. Mereka berempat terlihat bahagia.
"Aku seneng bersama kalian semua disini, tentunya aku bahagia dengan Kyuhyun oppa!" ucap Seohyun dengan tiba – tiba yang membuat Kyuhyun, Hwanhee dan Changmin tersenyum bahagia mendengarnya.
*THE END*
KAMU SEDANG MEMBACA
I Belong To You
FanfictionMenceritakan tentang Kyuhyun dan Seohyun yang telah bertemu sejak kecil. Namun, mereka berpisah dan Kyuhyun mulai mencari siapa gadis kecilnya itu. Bisakah Kyuhyun menemukan dan memiliki gadis kecilnya untuk selamanya?