Chapter 10

2K 100 1
                                    

Lalu misarelia melepaskan cengkeraman trevor dan pergi begitu saja dari hadapan trevor.

Misarelia pov
Hari ini seharusnya menjadi hari menyenangkan karena trevor dari tadi pagi selalu bersamaku hingga aku mengalami hal menyebalkan seperti ini.
Aku tidak tau apa trevor selingkuh atau tidak dengan gadis yang aku sendiri tidak tau siapa dia.
Tapi jelas-jelas gadis itu ingin mencium bibir trevor,mana ada kekasih yang tidak marah jika kekasihnya akan berciuman dengan gadis lain.

Setelah aku berdebat sedikit dengan trevor aku memutuskan untuk pergi.
Bisa-bisa jika aku berlama-lama melihatnya aku bisa menyerangnya,atau apalah itu.

Aku memutuskan untuk kembali ke kelas,atau mungkin pulang,ingin sekali rasanya aku segera pulang.

Disaat aku sedang berjalan ke kelas, tiba-tiba saja tanganku ditarik dan dicengkeram oleh seseorang,siapa lagi kalau bukan trevor.

Pertama aku menatapnya dengan tatapan tidak suka dab ia membalas tatapanku dengan sangat sinis,lalu ia menarikku.
Aku berusaha memberontak,tapi cengkeramannya begitu kuat,dan akhirnya aku mengalah mengikuti kemana trevor membawaku.

Setelah aku dan trevor berhenti di sebuah ruangan kosong.
Lalu trevor membuka pintunya dan menarikku untuk masuk ke dalamnya.
Dan trevor langsung mengunci pintu.

Lalu kembali menatapku sinis.
Kini,disaat dia menatapku seperti itu,jujur aku benar-benar ketakutan.

Misarelia pov end

Trevor pov
Aku telah melakukan kesalahan besar terhadap misarelia karena aku membiarkan gadis itu hampir menciumku,walaupun aku dan gadis itu sama sekali tidak berciuman,tapi pasti misarelia akan salah paham,dan juga akan sangat marah padaku.

Dan ternyata benar,ia melihat adegan ini,dugaanku betul jika ia begitu marah denganku.

Aku berusaha menjelaskan yang sebenarnya tapi ia tidak mau mendengarkanku,malah ia pergi begitu saja.

Setelah beberapa menit aku termenung,aku memutuskan mengejar misarelia.
Setelah aku melihatnya aku menarik dan mencengkeram tangan misarelia dengan kuat.
Dia melihatku dengan tatapan tidak suka,dan aku membalas tatapannya dengan sinis.

Dan aku membawanya,dia sempat memberontak tapi tiba-tiba saja ia menjadi tenang.

Setelah aku sampai di depan pintu sebuah ruang kosong,aku membuka pintunya lalu masuk bersama misarelia.
Lalu aku mengunci pintu itu dan kembali menatap sinis kearah misarelia.
Yang aku lihat kini ia merasa ketakutan.

Trevor pov end

Misarelia pov
"Apa yang kau lakukan?,mengapa kau membawaku kemari?."bentakku
"Baiklah,sekarang kita hanya ada berdua didalam ruangan ini,dan kita bicara sesama vampire dan kini,lalu bicara mengapa kau perlakukan aku seperti ini."ucap trevor yang matanya telah berubah menjadi warna merah darah
"Apa maksud dari ucapanmu,tapi aku tidak peduli,kau sudah taukan mengapa aku menjauhimu,karena aku sudah tidak tahan lagi jika harus bertemu denganmu,sedangkan aku baru saja melihat adegan yang benar-benar membuatku sakit hati."jelasku
"Oke,aku tau aku salah maafkan aku."ucap nya
"Seenaknya sekali,kau seperti tidak merasa bersalah kau seenaknya meminta maaf dengan tenang seperti itu sedangkan kesalahanmu sangat menyakitkan."jawabku

Kini warna mataku berubah menjadi warna merah darah.
Kini aku sangat marah dengan apa yang telah trevor lakukan padaku,ia dengan seenaknya meminta maaf denganku,sedangkan ia telah menyakitiku.

Tapi kini ruangan menjadi hening,tidak seperti tadi penuh kegaduhan.
Trevor menatapku dengan tatapan sinis.
Sedangkan aku merunduk karena takut dengan tatapanya.

Moon RedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang