Aku menatap pria itu dengan keterkejutannya yang sangat besar.
"Trevor,jadi kau vampire," ucapku terkejut tanpa mengalihkan pandangan ku darinya.
"Apa kau lupa ya,aku ini memang vampire,sama sepertimu."ucapnya datar
Aku sebenarnya begitu senang akan kedatangannya tapi, setelah mengingat, disaat dia meninggalkanku begitu saja, aku merasa kesal, dan marah.
"Bagaimana mungkin, mengapa kau kembali!" ujarku dengan suaraku meninggi
"Maafkan aku misarelia, aku tidak bermaksud untuk menggalkanmu." ucapnya mencoba mendekatiku"Tidak bermaksud,lalu,KENAPA KAU PERGI!!!!." ucapku dengan amarahku yang sudah sangat besar.
"Itu karena, aku harus, aku harus selalu di istana memantau peperangan, kerajaan ku tengah sibuk dalam berperang melawan pemberontak aku tidak mjngiin meninggalkan tugasku," jelasnya mencoba menjelaskan yang sebenarnya terjadi.
"Jadi, aku tidak pernah ada di hatimu, kau cuma ingin mempermainkan aku, karena istanamu lebih penting, padahal aku sudah begitu lama menunggumu." Ujar ku tanpa bisa berpikir dengan jernih.
Tanpa bisa ku tahan lagi air mataku pun keluar, air mata ini mengapa harus jatuh di saat yang seperti ini.
Trevor lalu menarikku kepelukannya.
"TIDAK, kau sangat berarti,aku mencintaimu setiap aku ingin menemuimu, kau selalu tidak ada dan ternyata kau telah di kerajaan vampire aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku ingin ke istana vampire tapi tidak akan bisa karena aku baru tau setelah kau menjadi vampire, kau kembali kemarin makanya aku juga kemari, tanpa kau ketahui aku selalu memantaumu dari kejauhan." jelasnya semakin erat memeluk ku.
"Benarkah?"
"Ya, keinginanku hanya satu.""Apa itu?"
"Aku ingin kau selalu ada di samping, hanya itu." ujarnya
Seketika aku beku,aku tidak tau ternyata trevor benar-benar mencintaiku.Lalu aku dan trevor tersenyum,dan kami duduk dibangku,tempat kami duduk pertama kali bertemu.
Misarelia menyenderkan kepalanya kebahu trevor.
"Tapi, kenapa sifatmu berbeda di kampus?"tanya misarelia"Itu karena, aku memang berusaha untuk mengubahnya agar kau tidak mencurigai ku dan juga aku sehari sebelummu masuk."ucapnya tersenyum.
"Tapi sikapmu itu menjengkelkan."ucap misarelia cemberut
Lalu tiba-tiba trevor mencium pipi misarelia.
"Baiklah, aku akan sedikit merubahnya." ucap trevor
"Hei, apa yang kau lakukan, cium orang sembarangan." ucap misarelia terkejut"Tidak apa, kau kini kekasihku jadi aku tidak masalah menciummu." ucapnya
"Tidak, itu masalah apanya yang kekasih?" ucap misarelia
"Jadi kamu tidak mau melanjutkan hubungan tahun lalu." ucap trevor
"Kau ingin melanjutkannya."ucapku lagi-lagi terkejut
"Iya, apa kamu mau." ujar trevor sambil menatap misarelia serius"Ya."ucap misarelia singkat dan tersipu
Lalu trevor lagi-lagi mencium bibir misarelia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon Red
VampirosKisah gadis vampire bangsawan yang menjadi vampire,dan kembali ke dunia manusia,dan di sana ia menemukan seseorang dimasa lalunya dan juga menemukan sahabatnya,lalu beberapa rintangan yang dilalui,tapi ternyata akan terjadi hal besar yang akan terja...