kenangan itu.

130 10 0
                                    

Waktu terus berjalan seiring dengan langkah zara yang terus maju kedepan tanpa mengingat kembali hafiz.
Namun kisah itu,kisah yang terus menerus membawa zara pada masa masa kelam waktu itu.jika zara di beri kesempatan zara tidak akan mau kenal dengan hafiz jika ujungnya seperti ini dan zara tidak pernah mau hafiz pergi meninggalkannya demi orang lain.

Bagi zara cinta adalah sebuah keikhlasan dan ketabahan hati.zara pun tidak pernah membenci hafiz bahkan untuk membenci, mempunyai niat menganggap hafiz musuh pun sama sekali tidak.
Tapi jika hafiz melakukan hal itu kepada zara sebagai bukti balas dendam hafiz terhadap zara sungguh amat kejam sekali hafiz yang zara pernah kenal dahulu sebelum mereka menjauh satu sama lain tanpa alasan.
Zara bersyukur bisa kenal hafiz.
Karna berkat hafiz zara tau bagaimana caranya mencintai dan dicintai,zara tau rasanya di perjuangkan bukan orang yang selalu meminta.hafiz mengajari zara banyak hal yang belum zara tahu sebelum nya.bagaimana caranya belajar mencintai seseorang yang paling zara benci,caranya mencintai seseorang yang belum zara kenal.
Percayalah hanya hafiz yang bisa memberi zara kebahagiaan kala itu.ia yang sudah melengkapi hari hari zara selama 4 bulan itu.
Semua hal yang pernah zara dan hafiz lalui terasa lebih indah padahal hal hal itu sebetulnya biasa saja.namun semenjak ada hafiz hari hari zara lebih berwarna.
Hafiz memperlakukan zara sangat beda dengan laki laki yang pernah zara kenal.
Ia selalu sabar menghadapi masalah,cara dia memperlakukan zara sangat lah langka.
Hafiz satu satunya laki laki yang bisa memberi zara pelajaran yang sangat berharga.dan itu semua tidak bisa dibandingkan dengan uang.atau bahkan kekayaan sekalipun.

Mengapa rasanya setiap mengingat kembali peristiwa itu hati ku terasa sakit bahkan tubuh ini pun terasa lemas,ada apa?apa yang terjadi sebenarnya?

"Andaikan kamu tau pis gimana aku ngadepin semua ini setelah kamu pergi."
Sebait kata itulah yang hanya mengisi kepala zara berharap hafiz tau bahwa sebenarnya sampai detik ini pun ia masih menunggu hafiz datang.

Apa salah ku,apa yang bikin aku terhapus dari hatimu?

Setiap bertemu hafiz hati zara berdegup kencang ada apa sebenarnya?
Apa yang membuat jantung ini terasa lebih cepat dibanding biasanya?
Dan apa pula yang bisa menyebabkan zara terhapus dari hati hafiz,lelaki yang sangat tulus mencintai zara.

                                      ***
Jujur zara masih sangat membutuhkan hafiz.
Namun sayang tidak ada keberanian zara untuk mengakui hal itu.
Andaikan zara mempunyai keberanian untuk menyatakan langsung hal itu pasti akan zara lakukan bahkan sekarang juga.
Tetapi keberanian zara hanya sebatas angan dan niat yang entah kapan hal itu akan terjadi.
                                      ***               

Selasa 1 november 2016

Hari ini terasa sangat lelah sekali pantas saja hari ini kelas 8'1 mendapat kelas olahraga yang memang di adakan seminggu sekali.
Namun kali ini beda terutama zara yang mendapat giliran untuk sit up,push up,dan back up.Perut bagian bawah zara terasa keram ditambah dengan ia sedang kedatangan bulan minggu ini maklum wanita.

Seperti biasanya kelas 8'1 yang kelas olahraga nya setiap hari selasa itu selalu di adakan bersama oleh kelas hafiz.
Rasanya canggung sekali ketika mata zara dan hafiz saling bertemu.Tatapan hafiz kali ini benar benar berbeda.Mata hitam berkilau yang hafiz punya kini terasa asing bagi zara.
Tatapan mata ia begitu sinis seperti layaknya seseorang yang dendam ketika melihat musuhnya datang menghampiri nya.

Padahal kejadian nya sudah lama tapi kenapa ia memandangku layaknya sebagai seorang musuh?



Jangan lupa rate nya ya 😊

Terimakasih Telah Diizinkan Memilikimu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang