Dia sudah lama berhenti,sedangkan aku menyayanginya seperti tidak akan berakhir.
Bel tanda masuk jam pelajaran pertama sudah berdentang.zara hari ini kelihatan tergesa gesa,ya benar sekali ia telat.namun untung nya guru pelajaran pertama belum masuk kelas,jadi rezeki zara untuk tidak melapor ke guru piket dan tidak kena ceramah serta denda dari guru piket.
Hari ini zara kelihatan lemas dan tidak ada semangat rasanya untuk sekolah.
Sudah berapa kali zara menguap di pelajaran pa Andri yang jika menjelaskan itu terbelit belit membuat zara tidak paham dengan materi baru pelajaran ini.
Beginilah suasana kelas 8'1 yang jika pelajaran pa Andri selalu berisik.ada yang asik dengan dunia ia sendiri,ada yang asik bergosip,ada yang bercanda,tertawa,dan ada juga yang asik bersolek tapi aneh ini laki laki seperti hal nya ia menyisir rambutnya yang penuh dengan pomade.entah zara tidak paham mengapa mereka melakukan hal itu.
Apalagi jika pelajaran pa andri terus di bagi menjadi kelompok sudah pasti terjadi kekacauan seakan terjadi kapal pecah di kelas ini.pelajaran pa Andri ataupun pelajaran lainnya kelas 8'1 memang selalu bikin onar.tidak jarang siswa nya ada yang masuk keluar bk dan masuk buku kasus padahal itu hal kecil.wali kelas kita memang begini tapi percayalah bahwa ini yang terbaik."Nungguin bel istirahat kayak nungguin doi peka." Kata zara dengan sedikit lelucon nya
"Ah lu Kayak punya doi aja ra hahaha" Reina memang selalu bikin zara gemas di buatnya.
Sampai sampai diantara kita reina,zara,dan febri saja yang sampai sekarang masih jomblo. Ya alasannya satu hanya karna takut di sakiti lagi.
Tapi bagaimana kita menghindari pahitnya sakit hati itu?otomatis kita pasti akan merasakan hal itu dalam mencintai dan dicintai.Aku bisa aku pasti bisa...
Akhirnya jam istirahat telah berdentang dan menandakan bahwa pelajaran pa Andri yang ribet nya setangah mati itu telah ber akhir.
Sekolah high school ini memang selalu mengutamakan ibadah,mau ga mau harus ga harus siswa/i harus melaksanakan ibadah pagi dahulu sebelum jam istirahat.
Entah kenapa zara teringat hafiz,yang selalu menghampiri zara ketika jam istirahat.menanyakan kepada zara bagaimana keadaan zara misal ia sudah makan apa belum dan lain lainnya.mengapa jika teringat semua hal itu sangat menyiksa.Kali ini ada ulangan harian Daily English Conversation.dibagi menjadi 2'sesi kali ini zara mendapat sesi pertama.jadi ada kesempatan ia bersama teman teman nya untuk ke koperasi dan jajan disana.memang sudah kuadrat zara dan teman teman untuk jajan di tengah tengah jam pelajaran.
Kadang juga zara dan teman teman nya suka ngeles ingin ke toilet padahal zara dan teman teman nya kabur ke koperasi.Disaat zara dan teman teman nya yang mengikuti ulangan harian sesi ke 2 itu sedang asik mengobrol di luar kelas.
Betapa kagetnya zara hafiz dan teman nya ke lantai 2'entah untuk apa.mata kita pun saling bertemu tidak lebih dari 5 detik hafiz bagaikan gengsi melihat zara.mungkin ia menjauhi zara untuk tidak mengingat zara lagi.
Entahlah hari itu terasa sangat senang namun mengecewakan.zara tidak tahu dengan perasaan nya kali ini.hatinya terasa kosong melompong bagaikan seseorang manusia yang hidup tanpa tujuan.arahnya pun tidak menentu bagaimana ia menghadapai cobaan yang datang terus menerus._
Waktu malam hari saat hari itu juga.
Teman nya hafiz waktu tadi siang di sekolah bilang "jangan lewat sini ih gua malu ada zara".
Ya benar sekali hafiz gengsi cuman untuk mengakui bahwa ia pun masih membutuhkan zara.
Namun rasa gengsi mengalahkan segalanya,cinta itu kalah dengan rasa gengsi yang hafiz miliki.Rasanya zara tidak ingin lagi mengenal apa itu yang nama nya cinta.karna kesakitan waktu itu yang membuat ia merasa setengah dari dirinya hilang.
Entahlah aku masih bingung berada di posisi ini.apa pantas aku dibilang mencintaimu dalam diam sementara aku sendiri yg sudah menyia nyiakan mu.
***
Berhubung sekarang kelas zara di lantai 2 sedangkan kelas 9 di lantai 1.
Zara suka melihat hafiz dari lantai 2 setidaknya ia masih bisa mengetahui bagaimana kabar hafiz dan keadaan ia.ia juga masih bisa menjaga hafiz walaupun dari kejauhan.'Mengapa aku sangat menyukai berada di lantai atas?karna pada saat itu aku bisa menjagamu dari kejauhan dan memastikan mu baik baik saja'.
_
Hari ini tepat ke 8 bulan kamu pergi.
Aku merasa selalu ada yang beda dari hari hari lain.
Dan hari ini aku merasakan rintikan hujan yg begitu indah ke 8 bulan tanpa adanya kamu.menari di bawah hujan deras yang mengguyur pelan pelan jatuh tepat di pipi ku,membasahi bibir dan akhirnya terbuai dalam keindahan senja ini.Monday,october 10th 2016
Kala itu sedang hujan saat senja hari.
Merasa malas latihan futsal kali ini.benar saja ternyata latihan futsal kali ini bersama tim futsal putra.zara dan hafiz bertemu dengan tidak sengaja di tempat latihan futsal.hafiz yang sedang duduk bersama teman teman nya seakan tidak perduli zara melewati nya di depan ia.seakan ia tidak mengenali zara bahkan tidak pernah kenal.
Begitupun zara harus akting sok kuat di depan hafiz,padahal hatinya masih menginginkannya.
Zara berharap hujan kali ini bisa menyadarkan hafiz betapa pentingnya hafiz terhadap zara.begitupun sebaliknya."Aku harap hujan ini bisa nyadarin kamu pis betapa sayangnya aku sama kamu"
Mungkin zara kali ini menjadi orang paling beruntung di sini ternyata doa zara di kabulkan,doa yang terus ia minta dari awal jam pelajaran pertama sampai jam pelajaran terakhir.hari ini tim futsal putra tidak jadi latihan di karena kan banyak yang tidak membawa perlengkapan futsal.
Zara sudah bersiap turun ke lapangan,zara sudah berganti kostum memakai kaus jersey serta celana pendek dan lejing yang melapisinya tidak pernah lupa jilbab yang selalu ada di wajah zara.
Dengan kostum seperti ini zara lebih rileks ketika berlari di tengah lapangan.Di bawah rintikan hujan kala itu zara melepas semua beban yang ada di dirinya setelah lumayan lama zara tidak bermain hujan hujan an lagi.setiap zara bermain hujan hujan an terasa ada yang beda apalagi semenjak kepergian hafiz.zara dan hafiz tidak bisa melihat indahnya pelangi setelah hujan lagi berdua.
Hujan kali ini benar benar membuat zara senang.menurut zara bermain hujan hujan an itu adalah kebahagiaan kecil yang Allah kasih untuk zara.
Sudah lelah ia bermain selama beberapa menit lalu di gantikan dengan pemain cadangan,hasilnya pun tidak sia sia zara bisa membawa tim nya dimana bola yang ia dribling itu masuk ke gawang lawan.Sampai sampai zara terjatuh saking licinnya lapangan itu dan mengakibatkan baju zara basah terkena air hujan.
Tubuh zara pun sudah terasa dingin dan bertepatan dengan berakhirnya latihan futsal hari ini.
Sampai rumah,zara langsung bersih2 dan mama zara langsung menyiapkan segelas coklat panas yang sudah tergeletak di kamar zara.
Tidak lupa zara langsung sholat ashar lalu istirahat sebentar merebahkan otot otot zara yang terasa tegang setelah lelahnya bermain futsal dan berlari larian di bawah rintikan air hujan.Aku tidak dapat lagi merasakan indahnya pelangi kesukaan ku setelah hujan tanpa adanya kamu.
Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa rate nya ya 😉😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Terimakasih Telah Diizinkan Memilikimu.
RomansaZara Aprilia gadis yang anggun dan cantik sewaktu ketika ia di pertemukan oleh Hafiz laki laki tampan dan baik hatinya. Mereka mengawali kisah nya di sini Sebuah cerita yang benar benar meng isakkan tangis dan tawa.sebuah goresan luka dan cinta yang...