Memang terlihat kuno komunikasi zara dan hafiz lewat sms tapi ini yang bikin mereka selalu terasa dekat walaupun sebenarnya mereka jauh.setidaknya masih bisa memberi kabar dan keadaan hafiz dimana dan zara dimana.
Sepanjang malam mereka berdua chtan ada saja yang zara dan hafiz bicara kan hingga tidak habis habis rasanya ingin chat an dengan hafiz terus.kadang bahas tentang klub bola,kesukaan hafiz.
Sampai sampai satu diantara mereka ketiduran dan tidak dapat membalas pesan nya.
Entah kenapa hubungan mereka baru berjalan satu minggu seakan susah sekali zara melepas hafiz dari genggaman nya.Semakin hari semakin takut saja kehilangan hafiz.Karna apa?hafiz memperlakukan zara dengan begitu halus tanpa ada kata kasar sedikitpun.bahkan setiap ada masalah yang datang ke hubungan mereka,mereka berdua selalu menyelesaikannya dengan cara dan kepala dingin.
____________________
Pagi hari itu matahari terbit seakan tersenyum dan burung burung berkicauan.tidak lupa mama zara mama tersayang sepanjang masa menyiapkan nasi goreng pagi ini.
Hoamzzzzz ....
Suara nguap zara. Tak lama mama membangunkan zara dari tidurnya
"Zara bangun sudah pagi!" teriak mama dari dapur.bahkan suara mama dari dapur ke kamar zara begitu kedengaran.
Zara membuka mata lalu tertidur lagi.
"Zaraaaa bangun nanti kamu telat sekolah!" teriak mama di dekatnya lalu zara pun bangun dengan rasa ngantuk nya pagi itu. "Iya ma" kata zara dengan malasnya.
Tiba tiba saat zara ingin ke kamar mandi teringat 'oiya hafiz udh bangun apa belum ya?dia udh makan apa belum ya?' Pikiran itu selalu terbayang sepanjang ia mandi.
Sehabis mandi terus sarapan zara menyalakan hp ternyata ada notif dari hafiz "selamat pagi zara sayang.kamu udh sarapan belum?kalo belum sarapan dlu ya biar ga sakit :)" katanya dalam pesan itu.
Zara terus tertawa dan senyum senyum sendiri melihat notif dari hafiz. "Selamat pagi juga apis:) udh ko aku udh sarapan.kamu udah belum?" Jawab zara dengan hati senang nya.
Iya,panggilan zara untuk hafiz itu adalah apis agar lebih akrab saja dan kelihatan beda dari yang lain nya.
"Udh ko aku,ya udah kamu siap siap sana nnti telat sekolah loh zara" jawab hafiz
"Iya oke sampe ketemu di sekolah pis"jawab zara
"Iya zara:)" jawab hafiz dengan singkat.Seperti biasa setiap pagi sari selalu menjemput zara untuk berangkat bareng ke sekolah.
Sesampai nya di sekolah hafiz dari lantai 2 yang menunggu zara datang tersenyum manis sekali ke zara.zara pun membalas senyuman manis itu. "Ciee zara pagi pagi udh ketemu sama matahari nya haha" kata sari meledek zara. "Ih apasi kamu bisa aja" kesal zara.Seperti hari hari sebelum nya hafiz selalu menunggu sampai kelas zara bubar hafiz selalu menunggu zara di depan kelasnya atau di lorong sekolah.hanya untuk menemui zara sekedar pulang bareng sama hafiz.
___________________
Gaada satu hari pun hafiz tanpa ada kabar ke zara ia pasti selalu ngabarin hal apapun itu.mau main bola selalu ngasih kabar. hafiz sangat suka bermain bola dan zara memaklumi hal itu.
Sebelum ada zara di hari hari hafiz,hafiz sering keluar hanya untuk main dan main atau bahkan nongkrong.zara bicara baik baik ke hafiz. "Piss kamu ngapain aja si disana?mending kamu di rumah aja,ga baik nongkrong nongkrong kayak gitu" kata zara dengan sedikit bawel an nya dia.
"Sebentar doang ko ra" jawab hafiz.
"Iyadeh terserah kamu kalo itu baik buat kamu". Jawab zara menggerutu
"Iyadeh aku pulang sekarang ya" hafiz akhirnya menuruti perkataan si tuan putri bawel nya itu.2,3'harian hafiz masih seperti itu mengulang kesalahan nya padahal itu ga baik buat dia.dan zara tetap memberi nasihat nya kepada hafiz.smpai smpai hafiz benar benar berubah drastis.
Kini keluar malam jarang ia lakukan bahkan tidak pernah.tapi kebiasaan main bola masih rutin ia lakukan.
Hafiz juga terkenal bermain bola nya bagus di sekolah ia sering mengikuti berbagai macam turnamen futsal melawan sekolah sekolah lain.Pemeran utama hati..
Pemicu detak jantung ini...Lagu itu yang menemani sepinya malam saat keluarga seperti papa mama dan kaka nya zara sudah tertidur pulas.sementara zara masih chat an sama hafiz sambil mendengarkan musik menggunakan earphone.
___________
Allahu akbar allahu akbar
La'illahaillaulah.....Suara azan mengundang umat muslim untuk menunaikan shalat subuh.dinginnya malam seakan terlarut dalam mimpi dan ingin selalu tertidur.
"Zara bangun!solat subuh dulu" teriak mama dari ruang keluarga.
"Iya ma" lalu zara bergegas mengambil wudhu di kamar mandi dan mencuci mukanya yang berantakan.
2 rakaat serta bacaan surat surat pendek sudah ia lakukan.
Masih ngantuk rasanya tiba tiba zara tertidur lagi sehabis sholat subuh.
Maklumi saja zara memang sangat susah bangun pagi.____________
Sore saat hujan turun saat itu hafiz dan zara pulang bareng,hafiz ternyata juga menyukai hujan sama seperti zara.hafiz mengajak zara bermain hujan hujan an di tengah lapangan layaknya anak kecil saja tapi mereka berdua tetap menikmati hujan saat itu.
Indah sekali hujan dan langit sore saat itu seakan ingin selalu ada di dekat hafiz.Dingin sekali hujan kala itu.saat zara membuka payung untuk menunggu angkutan umum.tiba tiba hafiz dari sebrang nyamperin zara dan berdiri di bawah payung ungu yang timbul bunga bunga ketika kena air di atasnya.senang itu yang zara rasakan.
Ia terlihat berbeda saat itu.Kamu gatau berapa banyak aku tersenyum saat itu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Terimakasih Telah Diizinkan Memilikimu.
Roman d'amourZara Aprilia gadis yang anggun dan cantik sewaktu ketika ia di pertemukan oleh Hafiz laki laki tampan dan baik hatinya. Mereka mengawali kisah nya di sini Sebuah cerita yang benar benar meng isakkan tangis dan tawa.sebuah goresan luka dan cinta yang...