Kejadian itu benar benar membuat zara meragukan jatuh cinta lagi,karna ia takut jatuh untuk kedua kalinya.
Kini hafiz pun perlahan sudah ia lupakan meskipun selalu di pertemukan.Tapi zara kali ini kuat zara harus bisa melupakan hafiz,zara pun ingin bahagia walaupun alasan itu bukan hafiz.Waktu itu ada mata pelajaran Jasmani dan Kesehatan,kali ini kelas zara di gabung dengan kelas hafiz berhubung guru kelas hafiz ga masuk jadi akhirnya di gabung.
Kali ini zara dan hafiz bermain voli alangkah indahnya hafiz di mata zara waktu itu.namun tiba tiba air mata ingin menetes seakan menceritakan yang sebenarnya.Zara ingat betul waktu ia berbincang dengan hafiz tak ada keraguan sama sekali,namun kali ini selalu canggung rasanya ketika bertatapan mata dengan hafiz.Entahlah selalu saja ada yang beda dari hari hari lainnya.Kini zara telah menemukan seorang laki laki yang laki laki itu ingin sekali membahagiakan zara.Begitupun sebaliknya dengan zara.
Setelah hafiz pergi laki laki inilah yang bisa membuat zara melupakan hafiz,entah mengapa ia selalu punya cara bagaimana membuat zara senang.Walaupun ia beda dari hafiz tapi sifatnya sangatlah mirip.
Zara mencintai ia pun bukan karna zara ingin mencari pelampiasan untuk lupa sama hafiz,tapi ini benar benar cinta yang sesungguhnya.Bagiku kamulah tetap yang terindah.
~~~
Rasanya setiap kali ingat kejadian itu entah kenapa air mata zara tiba tiba menetes.
Rasanya terlalu cepat hafiz pergi meninggalkan semuanya meninggalkan harapan dan cita cita mereka berdua dan janji yang belum sempat di tepati oleh keduanya yang mereka bikin waktu itu.
Zara masih ingat suatu percakapan di malam hari saat itu.
Waktu itu zara ingin ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu sebelum ia tidur."Ra, kamu cuci muka biar tambah cantik apa biar nyenyak bobo nya?"
"Wkwkwk kamu ini,biar nyenyak atuh pis bobo nya :) ".
Lucu sekali masih selalu zara ingat walaupun sedikit.Rasanya terlalu cepat ini semua berlalu.
Hai jangan lupa di rate ya dan nantikan terus bab selanjutnya terima kasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Terimakasih Telah Diizinkan Memilikimu.
RomanceZara Aprilia gadis yang anggun dan cantik sewaktu ketika ia di pertemukan oleh Hafiz laki laki tampan dan baik hatinya. Mereka mengawali kisah nya di sini Sebuah cerita yang benar benar meng isakkan tangis dan tawa.sebuah goresan luka dan cinta yang...