Melupakan mu

220 9 0
                                    

Hari demi hari zara lewati tanpa adanya hafiz,mengapa sangat susah sekali melepaskan ia mengapa sangat susah sekali lepas dr ini semua.masalah silih berganti menghadapi zara tanpa adanya iringan dari orang yang zara sayang.

Mengapa rasanya sangat sulit meninggalkan dirimu dan menjalani hidup ku seperti dulu?
Mengapa rasanya sangat sulit melepaskan & melupakan semuanya begitu saja?

Berbagai cara sudah zara lakukan untuk melupakan hafiz tapi entah sangat berat sekali merelakan ia.

***
Sudah hampir 1 bulan lamanya hafiz pergi meninggalkan zara tanpa ada kabar sedikitpun.
Banyak laki laki yang mendekati zara setelah ia sudah tidak bersama hafiz lagi.namun tetap saja hati dan pikiran zara masih tertuju pada hafiz.
Hati nya telah mati dan kerapuhan ini sangat menyiksa batin zara.tanpa zara sadari ia pun sebenarnya terluka bahkan batinnya yang terluka.
Untuk mencintai orang lain sedikitpun pun?Tidak.
Bahkan punya niat sedikitpun untuk mencintai orang lain sedalam yang pernah zara lakuin ke hafiz tidak ada.

Sudah berapa banyak hati yang anda jauhkan demi seorang yang belum tentu hatinya untuk anda?

Sekarang hanya kenangan dan satu buah gelang kita berdua yang selalu zara dan hafiz pakai waktu masih bersama.gelang bewarna abu abu yang selalu hafiz pakai di tangan kirinya kini sudah tidak terlihat.tapi zara selalu menyimpan itu rapih rapih di sebuah kotak yang isinya semua tentang kepergian hafiz demi orang lain.
Bahkan history chat zara dan hafiz pun semuanya sudah hilang.yang tidak akan pernah hilang hanya satu yaitu kenangan antara kita.
Malam minggu yang selalu indah kita lewati sepanjang malam itu kini sudah tidak ada.
hilang bagaikan di bawa ombak.

Bagaimana caranya ya Allah melupakan ia 😔

"Ya allah jika memang kau mengambil hafiz demi hafiz bahagia bersama orang lain insha allah hamba ikhlas.tolong tentramkan hati hamba dalam menerima kepergian hafiz ya allah.aminn"

***
"Zaraaaa bangun solat subuh dulu"
Suara mamah yang selalu terdengar setiap pagi selalu melengkapi awal hari.
Maklum saja zara tidak pernah bangun pakai alarm selain suara mamah yang selalu terdengar.

Kicauan burung dan matahari yang mulai terbit serta satu gelas susu coklat panas di meja makan dan seragam sekolah yang tertata rapi di atas kasur zara melengkapi awal pagi hari ini.
Ada yang beda dari biasanya,Ya?
Ucapan selamat pagi dari hafiz tidak ada lagi.Entahlah semuanya tampak beda dari hari hari yang lain sebelum zara pisah dari hafiz.

Setiap hari serasa tidak ada semangat untuk sekolah,harusnya zara pun tidak boleh seperti ini.namun logika nya berkata ia merasa setengah dari dirinya hilang waktu hafiz meninggalkannya demi orang lain.

                                    ***
Entah kenapa zara bertekad untuk memperjuangkan hafiz lagi seperti layaknya dulu hafiz memperjuangkan zara.
Zara tidak kuat dengan ini semua lagi pula hubungan hafiz dan citra hanya berjalan 2 bulan kurang.
Namun semua perlakuan hafiz terhadap zara sangat tidak pantas ia lakukan ke zara.sangat sangat tidak pantas.
Semua perkataan hafiz membuat zara tau bahwa sebenarnya zara harus mundur dan tidak mengharapkan hafiz lagi.
Tapi kali ini zara benar benar sampai di satu titik bahwa ia juga harus melupakan hafiz.

Entahlah aku masih bingung berada di posisi ini apa pantas aku dibilang mencintaimu dalam diam sementara aku sendiri yg sudah menyia nyiakan mu.apa pantas aku di maafkan?Tolong cintai aku kembali.kita lupakan kesalahan kesalahan yang lalu.jangan kau dendam padaku wanita yang selalu ditimpa masalah,wanita yang harus terus selalu menahan sakit saat orang yang dicintai nya bahagia dengan orang lain.Cintain aku kembali seperti dulu yang terasa indah tanpa adanya pahitnya sakit hati.semua baik baik saja sampai sampai semuanya terasa berbedaa.
Kita sama sama belajar lagi ya,kita sama sama perbaiki kekecewaan yang lalu.
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kabar tentang hafiz datang ke zara katanya dia semenjak putus dari zara ia menjadi seorang yang liar dan suka memainkan wanita.tidak,zara tidak percaya hal itu.
Rasanya juga nihil sekali hafiz yang zara kenal dulu tidak seperti itu bahkan dia mempunyai hati yang sangat baik dan tulus memperlakukan perempuan dengan caranya sendiri.
Dengan rasa penasaran zara itu,zara mencari tahu apa benar hafiz jadi suka mempermainkan perasaan perempuan?.ternyata itu semua benar.hafiz jadi liar semenjak putus dari zara.

Bahkan rasanya sampai hari ini tepatnya sudah 8 bulan lamanya hafiz pergi meninggalkan zara,zaraa pun masih tidak mempercayai hal itu.
Entah kenapa yang ada di pikiran zara
'hafiz baik ga mungkin ia melakuan hal itu'.
Kepergian hafiz mengajari zara betapa pentingnya ia di hidup zara.hafiz mengajarkan ke zara bagaimana caranya mencintai orang yang belum ia kenal.hafiz mengajarkan zara bagaimana rasanya di perjuangkan bukan orang yang selalu meminta.hafiz banyak mengajarkan hal hal baru yang belum zara tahu sebelumnya.

Zara mungkin terlihat baik baik saja seolah olah zara selalu menyembunyikan rasa sakit nya ini di hadapan hafiz.Zara selalu tersenyum membohongi perasaan nya sendiri.mungkin zara jahat tapi bukan jahat pada mereka tapi jahat pada diri zara sendiri.zara selalu membuat hatinya terus bekerja lebih cepat dari biasanya tanpa zara sadari zara telah membuat lubang pada hatinya.tanpa zara sadari bagaimana cara menyembuhkan nya?zara selalu membuang energi nya hanya untuk menangisi orang yang tidak pernah berpihak kepada zara.Zara tidak menyalahkan hafiz.ini salah zara,zara terlalu menaruh harapan lebih banyak terhadap hafiz.Zara tau ini sakit,lantas mengapa zara masih terlihat baik baik saja?seolah tak merasakan apa apa.
Mengapa zara masih mampu berdiri tegak menyaksikan semua kepedihan ini.
Mungkin inilah waktunya zara menyerah,menghentikan semua harapan nya.menunggu orang yang dicintai nya kembali ke pelukannya lagi bahwa semua yang ia lakukan juga telah sia sia.

Kali ini aku harus benar benar berhenti.
Niat itu sudah bulat zara bertekad mengikhlaskan hafiz untuk selamanya :)

Karna tidak ada cinta yang harus di paksakan.
Tidak ada cinta yang indah jika harus di paksakan.biarkan cinta itu menemukan jalan nya.jika zara berjodoh dengan hafiz zara percaya hafiz bakal balik lagi ke pelukan zara.

Cintai aku kembali.

Terimakasih Telah Diizinkan Memilikimu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang