All I Need

219 13 2
                                    

#GDSIDE

"Ji"

Wajah sendu yang aku benci darinya mencari perhatianku

"Yaaak jangan memasang wajah seperti itu"

Aku membenci ketika sedih sedang melingkupinya, yeoja ku memang hanya mengadu sedih kepadaku tidak kepada member atau keluarga namun aku lebih senang melihatnya yang keras membakar.

"Aku berjanji aku akan berhenti merokok"

Yes bae mendengarnya aku bahagia, biar hanya aku yang menyukai barang tidak baik itu

"Good girl"

Kutarik tubuh kecilnya kepelukanku, hangat aku mencintaimu

"Asal pemasangan ring besok berjalan baik untuk grandma"

Aku tersenyum mendengar kekhawatirannya yang tulus

Beberapa kali aku menemukan gadisku di Gereja, menemukannya melantai atau terduduk dibarisan bangku paling depan.

Mata kucing yang selalu membuatku jatuh cinta tulus meminta apa yang dibutuhkannya keyakinannya kepada Tuhan tidak pernah bisa dibantahkan, kebiasaannya meninggalkan hal yang disukai untuk mendapatkan kebaikan lain membuatku kagum, gadisku begitu mudah melepaskan untuk kebaikan orang lain.

Terakhir adalah saat neneknya harus menjalani operasi kateterisasi jantung, merokok yang disukainya rela ditanggalkan demi agar wanita tua yang disayanginya itu dapat hidup lebih lama bersamanya.

Kira-kira pikiran itulah yang berkelebat sesaat setelah aku sampai di gedung Tua yang sering disambangi Chaerin, gadisku, mantan gadisku.

Lawan bicara maha mengabulkan permintaan Chaerin masih setia disana dikelilingi lilin kecil.

Terimakasih telah menciptakan makhluk sesempurna Chaerin, mempertemukan kami mengizinkanku berteman dengannya, dan terimakasih telah memberikan aku kesempatan untuk mencintainya begitu dalam.

Memandangi seperti ini adalah kebiasaan gadisku kan, merajuk berdoa meminta apa yang diinginkannya.

Semua dengan kebesaranmu kau jadikan kenyataan semua keinginan makhluk cantik yang mungkin sangat kau cintai itu, sampai tiba saat dimana kau juga mengabulkan permintaan gilanya untuk memberikannya hidup ku.

Tidak tahukah kau bahwa apa yang kau kabulkan itu berarti bahwa kau telah merenggut nya dariku? Kau beri aku kehidupan layak imbalannya kau rampas apa yang paling berharga untukku.

Tapi baiklah Tuhan, kau mengabulkan pintanya agar aku bisa hidup dengan baik selanjutnya mari kita lihat sampai kapan aku bisa hidup.

#SKYDRAGON

NEWS

"G-DRAGON TERTANGKAP KAMERA MENAIKI KERETA BAWAH TANAH"

"G-DRAGON MENAIKI SEPEDA DITENGAH MALAM TAMAN KOTA"

"TIDAK BIASANYA IDOLA SEKALIBER G-DRAGON SERING KELUAR TANPA PENGAWALAN KETAT"

"GD INGIN LEBIH DEKAT DENGAN PENGGEMAR"

"BERKENDARA TANPA SOPIR GD TERTANGKAP TANGAN MENGISI BENSIN SENDIRI"

"Yaaak hyuuung"

Seungri berteriak frustasi membaca berita terkini yang beredar di Korea

"Wae paboya"

Yaoungbae yang merasa terganggu melempar bantal sofa kearah kepala Seungri

"Apa yang sebenarnya dipikirkan Kwon Ji-yong akhir-akhir ini"

All I needTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang