hari masuk.

131 12 0
                                    

Hari senin! Yaelah hari pertama masuk sekolah, saat ini kita masuk kelas 8 tepatnya di 8D.

Nah ini gua sebagai pemeran utama, nama gua Weni Lufi! Nama gua itu dari huruf W. gua pikir gua bakal kebagian lagi absenan terakhir. Tapi gua abaikan itu semua karena gua udah biasa absen terakhir dari SD.

~balik lagi ke cerita,

Gua pun berangkat sekolah pas hari pertama itu. Gua berangkat dianterin pake motor, tapi pulang naek angkot.

Pertama gua siap-siap dari rumah setelah semua siap gua berangkat.

Di perjalanan gua ngelamun! "gua nanti mau duduk sama sape yah"* batin gua. Karena gua ngelamun, gua itu di sadarin sama kaka gua, ini udah nyampe di sekolah.

Gua langsung turun aja tu dari motor. Gua salam ama kaka gua dan lari ke kelas gua.

#dalam kelas.

Celengak....celenguk! Gua nengok ke seluruh ruang. Setelah lama nyari bangku, gua ga nyangka temen kelas 7 gua sekelas lagi sekarang.
"oh.....SMQ!!!!!!"teriak gua.

"ha... Apa... Apa! (kebingungan dengan melihat sekelilingnya).

"ih.... Ini aku mer! Weni! *teriak gua dengan mengahampiri temannya.

"oh....weni gua kira siapa! *temanku hanya ber oh ria.

"ah....Gua duduk ama lu yah mer! *pintaku.

"oh....Hooh sok. *jawab temanku.

"hehe....! *dengan mengaruk kepala.

Tettt...... Tet.....!

"ah bel -_-!* teriak gua.

Weni pov's(sekedar info)

Temen gua yang di atas namanya SMQ atau Safira Meriana Q.! Dan Q nya itu,dia ga mau ngasih tau nama panjangnya yang dari huruf Q itu! Apa kalian tau?

Sebenarnya gua pernah ke rumahnya dan ga sengaja liat akta kelahiranny! Dan apakah kalian bisa bayangkan Q itu apa? Haha.... Nanti yah rahasia?

Kelanjutannya nanti akan di bahas ada kok khususnya!
Gua disini bukan sebagai anak famuous yang terkenal bukan juga anak cupu yang hanya diem! Tapi gua di sini sebagai anak biasa.

~kembali ke cerita~

Pak... Pak... Pak... Pak! *suara ketukan sepatu! Ternyata ada orang masuk dan itupun temen gua! Namanya Hani Airin Bella! Yah itu namanya! Mungkin orang pikir itu nama yang di potong-potong ataukah nama yang di karang!

Kalian ga boleh berpikir begitu! Nama itu dari orang tuanya, mungkin saat lahirin Hani orang tuanya sedang kacau atau galau alias ngaco!

Mungkin itukah yang dipikirkan orang tuanya! Maka gua pun heran saat tau nama aslinya Hani!

Ya itulah 8D namanya pun beragam.

Eh.... Udah ah perkenalan nya! Kembali lagi!

Hani duduk dengan orang yang namanya Sabila fatha! Itu orang eh... Temen gua lagi pas kelas 7.

Yaelah temen kelas 7lagi? Iyah temen waktu kelas 7 ada 8 orang yang di kelas 8! Banyakan yah?.

Saat itupun Wali kelas gua kaga masuk!tapi gua tau nama wali kelas gua! Kalau ga salah namanya Bu Desi Fitri. Gua denger dia itu guru baik tapi tegas! Ah biarlah yang penting gua punya wali kelas dah!

Gua tau wali kelas gua ga masuk dari temen baru gua yaitu Difa dia bilang wali kelas kita ga bakal masuk sekarang karena sedang pergi menjenguk temanya!

Nah saat di kasih tau wali kelas tak akan datang, tentu saja semua orang bersorak ria! Terutama cowok-cowok nih!

Mungkin cowok di kelas ini gimana ya??? Orangnya udah pada kenal mungkin, jadi mereka itu deketnya deket banget bagai temen seperjuangan gitu😌😌

"jadi di kasih tugas ga nih? *celetuk orang yang sering disapa Laila itu!

"kayanya kaga ada deh! *sahut Difa.

"bener nih? Boleh main Handphone kan? *Celetuk lagi seorang cowok yang gua udah tau namanya yaitu Dani.

"yah mungkin boleh!*jawab difa! Eh.... Satu lagi! *saat difa akan beranjak duduk dia kembali berdiri!

"apa lagi? *tanya teman sebangkunya.

"boleh istirahat!*teriak difa.

saat difa mengatakan hal itu kelas mendadak sepi dengan orang yang identik dengan kata "jajan" alias beli makanan yang ada di kantin atau koperasi sekolah!

Yang unik dari kelas ini, biasanya saat orang istirahat dan makan itu suka di kantin atau di meja kantin!

Tapi kalian tau kan kelas itu suka memiliki teras? Nah itu dia kita meski belom pada kenal sudah menjadikan teras kita "satu dipakai semua"😞 alias berbagi!

Nah ini dia kelas yang gua idamkan dari kelas 7 mungkin awalan aja gua bilang kaya gini! Mungkin nanti kaga😒

------

Haha baru awalan yah! ceritanya bukan cerita yang bersambung! Suka atau tidak saya cuman buat menghibur dan saya hanya ingin berekspresi dalam cerita ini! Baca terus yah vomment yah!

Sampai jumpa di cerita berikutnya.

Sekelas Untuk SemuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang