Gua tuh punya temen namanya Alda! Tau ga temen yang satu ini kaya gimana? Dia itu orangnya yah mungkin kecil kecil cabe rawit!
Orangnya pinter, cantik pula! Tapi orangnya pendiem deh! Jangan salah sama temen ku ini!
Alda ini bisa bermuka 3 atau beda karakter! Di kelas sukanya diem, di luar sekolah sukanya bebas mau teriak-teriak lah, mau apapun lah dia itu saat di luar sekolah sifatnya berputar entah berapa derajat.
yang pasti sifatnya jadi brutal mungkin yah! Tapi yang gua ama temen gua ga tau yaitu adalah sifatnya di rumah?
Eh kalian itu perlu tau, kelas ini ga ada yang selalu mainya orangnya itu-itu aja! kalau main selalu bersama, paling...... terkadang juga sih engga sama-sama😞
Eh gua mau cerita!
Nah saat itu jam masuk, si Alda belum dateng. Gua sama temen gua pada bingung kemana si Alda? Ada yang mikir aneh-aneh lagi.
"huff.... Apa mungkin si Alda lagi ngurus ibunya? *celetuk hani!
"hus.... Ngaur deh kau han! *jawab Meira.
Author pov's
Eh.... Ceritanya itu sekelas udah pada kenal yah! Udah kenalan gitu dari awal! Hehe! Kalau mau tau nama pemainya nanti akan saya bahas mungkin yah!
~author selesai bicara~
"eh tapi bisa jadi bener juga kata si Hani tuh? *saut Diana!
"gimana kalau kita chat aja tu si Alda! *saut meri!
"ih jangan nanti dia ga jujur dan malah ketakutan lagi!*jawab meira.
Hehe.... YASUDAH KALAU BEGITU MARI KITA LAKUKAN MISI PENYELIDIKAN!* saut gua dan Rosi bersemangat.
"yah betul! *teriak para cewek! Nah gini yah rencananya...
Bla.... Bla... Bla.... Bla! Setuju! * tanya gua! Setuju...! *saut semua. Saat itupun si Alda ternyata masuk ke kelas dengan muka lesu dan kesiangan itu!
"eh Alda, hai? *saut sabila.
"Alda hanya tersenyum kecil dengan muka imut, cantik nan anggunya membuat kami semua aga iri!
"eh Alda tumben mukamu lesu? Dan kenapa alda terlambat? *tanya sabila.
"enga kok aku ga kenapa-napa dan mukaku? Tidak aku tidak lesu mungkin memang karakter ku begini! *jawab Alda dengan suara kecil sekali sampai sabila pun mendekatkan telinganya.
Skip...
Sekian lama sekolah, akhirnya kami pun mendengar bel pulang dan tentu saja akan menjalankan misi! Karena hal ini, aku pulang bareng dengan Alda dan Rosi! sebenarnya kami mengikuti Alda! Kami mengikuti Alda itu, jalan kaki karena rumah Alda yang cukup dekat hanya berkisar 500 meter lah!
Seperti yang gua bilang sifatnya berubah saat di luar sekolah, dia itu beli makanan sampai semua jajanan di pinggir jalan dia jelajahi! Wow rakus benar tuh si Alda!
(sekedar info)
Eh....si Alda ini cukup populer loh! Mungkin karena cantik, tubuhnya langsing, kakinya mulus, kulit bening, rambut terurai panjang,menggunakan kacamata,jalanaya anggun, kalau di kelas hobinya baca buku. 😅😒😍😌Info selesai...
•
•
Seperti layaknya sang detektif handal, gua dan Rosi mengendap -endap berhati hati mengikuti si Alda supaya ga ketauan.
•
•
Sekian lama mengikuti Alda akhirnya kita sampai di rumah alda tuh! Rumahnya gede,mewah bagus lagi! Mungkin dia anak manja ya! *tanya Rosi! "ya mungkin! "jawab gua.Alda telah masuk melewati gerbang karena gerbangnya agak terbuka jadi kita bisa masuk!
#Rumah Alda...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekelas Untuk Semua
HumorSuka ada yah orang yang mau menang sendiri! Beda banget sama kelas ini! Kelas yang semuanya satu untuk semua! Tapi ga semua satu untuk semua loh! Hanya yang tertentu aja yang satu untuk semua! PR ini adalah pekerjaan yang paling di takuti oleh or...