Nama SMQ

63 7 0
                                    


Seperti yang sudah saya janjikan di eps pertama, kita akan mencari nama dari SMQ itu!

Kita pasti sudah tau kata dari S:safira M: meriana dan Q:?

Oke! Gini nih ceritanya!

Hari sabtu!hari libur? Paling ga suka sama yang namanya kerja kelompok saat libur.

~hari jumat saat di kelas~

Ips! Semuanya ibu mohon untuk membuat PowerPoint tentang penduduk di kumpukan senin!

Kelompok! Atur saja sesuai kalian ibu ga mau tau!

Kalau begitu ibu pamit dulu yah! *dengan membawa tas nya lalu pergi meninggal kan kelas.

Eleh kelompok lagi yah? Biarlah, yang gua tau pasti sesuai absen kelompok nya.

Dan benar saja kelompok di bagi sesuai absen.

"woy kelompok kita bagi sesuai absen ok! *wito mengajukan suaranya.

"okelah wit! Kita sih gimana lu aja yaga? *jawab Dika.

"lah terserah lah! *jawab semua.

"kalau gitu sudah bulat,keputusanya kita akan bagi kelompok sesuai absen 6 orang.

Baiklah kali ini kelompok gue.

Sri liana, safira, weni, zahrani, sabila, dan seifa.

Diskusi dimulai! Seperti biasa kalau diskusi pasti ada tentukan tempat kerja kelompok.

"woy kerja kelompok mau di mana? *tanya zahra.

"eh rumah lu aja zah! *jawab sri.

"idih kaga deh sri! Rumah lu aja? *jawab zahra.

"ah kaga juga deh zah! Gimana rumah lu ajalah wen! *tanya kembali sri.

"gue? Apalagi! kalian mau ke rumah gue yang jauh? *tanya gue.

"kaga.....! *jawab semua serempak.

"udahlah kita undi aja , ngapain repot kayak gini! Mau ga mau yang keluar harus mau! *usul sabila.

"ok....!*semua setuju.

Kami mengundi tempat yang akan di jadikan acuan untuk kerja kelompok.

Dan keluarlah hasilnya jreng.... Jrengg....!

"Rumah safira! *teriak sabila.

"wow safira! Fir jangan lupa cemilan ok! Awas lu kalau kaga! *teriak zahra dengan memegang pundaknya.

"ok siap! jam 8 woy besok awas kalau ngaret gue ga bakal bukain rumah gue! *jawab safira. Eh.... Tapi engga deh! Tunggu ajalah di sekolah nanti tersesat pula.

~~~~~~~~~
Keeseokan harinya.

Pagi hari jam 7 gue udah bergegas untuk pergi ke rumahnya safira, tapi mereka bilang gue kumpul dulu di sekolah karena takut kesasar.

Gue berangkat ke sekolah karena takut disangka orang ngaret! Gue nyampe sekolah baru pukul 7.38.

Aduh gua berangkat kepagian pula! Yah dengan adanya hal itu gua hanya duduk manis diam dan menunggu didepan kelas.

Menit, jam, detik berjalan. Gua duduk manis telepon safira, chat temen gua ga ada yang jawab.

Gue nunggu entah berapa jam tibalah safira.

"woy fir! *lamabai tangan gue.

"iyah wen bentar gue kesana! *datang safira pada weni.

"lu lama banget sih! Mana yang laen? Ini udah jam 10.15 oy! *omong gue ngocoblak pula.

Sekelas Untuk SemuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang