Setiap kelas pasti ada bangku buat duduk dan meja buat belajar. Rata-rata duduk di kelas itu berpasangan.Di kelas gue udah 2kali di tuker tempat duduk sama wali kelas.
~pertukaran pertama~
Gue duduk sama fira saat di kelas bawah. Pas di kelas atas,gue duduk sama Ila.
Setelah beberapa bulan gue duduk sama Ila! Kalau ga salah 2bulan, wali kelas gue ngubah tempat duduk.
Difa, seorang keamanan kelas yang bisa di andalkan, dan duduk sendiri! Dia kesepian duduk sendiri?
Ntahlah gue juga ga tau, yang gue tau dia orangnya rame.
Pas ada bimbingan wali kelas, gue di satu tempat dudukin sama difa.
Gue ga tau alasanya, setidaknya gue punya temen duduk yang rame. Bersyukur lah kau Wen! Di kasih temen duduk yang bagus.
Sebangku sama difa enak loh! Apa-apa kerjain berdua! Yaga dif?
"apaan tanya-tanya gue! *jawab difa.
Ada tugas gue kerjain berdua! Gue punya penggaris juga dia sering pake!
Apalagi bagian pelajaran mtk! Karena tempat duduk yang sering di rolling setiap harinya, membuat kami berdua saat pelajaran matematika di belakang terus.
Mana di depan orangnya pada kaya tiang lagi! Maksudnya lebih tinggi dari gue.
Meski si difa juga lebih tinggi dari gue, yang namanya duduk di belakang, godaan selalu banyak vroo.... Dari mulai ngantuk,jailin orang pokonya beragam.
Tapi, meski godaan beragam yang membuat MTK pusing di mata gue, untung sekali punya temen yang siap ngajarin gue dan difa.
Namanya icha! Jago MTK, kalau gue ga ngerti nanya ke dia suka ngerti! Aslian tanpa rekayasa.
Icha ini baik dalam MTK! Saking baiknya kalau ada pr mtk, jadi inceran contekan! Iya ga ca??
"iyalah gimana kau saja! *jawab icha.
Beruntung sangat gue duduk sama difa, setiap ada pelajaran Pkn,karena dia jago ngomong,gue temen sebangkunya jarang di tanya😂😂😂
Tapi kadang suka jadi pusat perhatian duduk sama difa, yah meski yang jadi pusat perhatiannya difa, gue sebagai temen sebangku sering ge'er duluan.
Yang jadi pusat perhatian difa, gue yang seneng! Biarlah weni bermimpi jadi pusat perhatian.
Keseruan yang gue dapet saat gue duduk sama difa, mulai pudar setelah 1bulan lebih.
Saat ada pelajaran bahasa inggris , Mrs desi mengubah teman duduk.
~pertukaran kedua~
Hari selasa! Ya....pelajaran bahasa inggris! Meski wali kelas gue ngajar bahasa inggris, tapi gue ga terlalu pandai bahasa inggris! Harap di maklumlah.
Ga tau kenapa, saat itu Mrs desi menyuruh laki-laki untuk menulis nama di kertas, dan di gulung.
Semua bertanya-tanya akan kertas itu? Meski sudah ada yang menyangka itu untuk tempat duduk.
#keesokan harinya! Alias rabu.
•
•
Pelajaran pertama adalah bahasa inggris lagi. Karena pelajaran bahasa inggris ini hanya ada hari selasa dan rabu.Sebelum memulai pelajaran ada acara literasi(baca buku). Nah pas gue mau ngumpulin buku, ternyata betul saja, kertas itu untuk menentukan teman duduk.
Laki-laki ada 14! Berarti hanya perempuan tertentu yang bakal duduk dengan kaum adam.
Salah satunya gue! Saat ngambil kertas,gue berharap laki-laki yang baik.
Tapi nasib berkata lain, gue duduk dengan Wito😪😭😭😭
Yah setidaknya masih untung gue lah, dari pada meira yang duduk dengan ihsan.
Sekedar Info:
Ihsan dan wito adalah 2 kamfret lainya selain rudy dan dika.
Info selesai
Nah kenapa meira di katakan kasihan duduk dengan ihsan! Sebab ihsan ini ahli sekaleh dengan namanya jailin orang.
Bisa-bisa semua isi tempat pensil meira di embat habis oleh ihsan😂
Gue dan difa melakukan perpisahan tempat duduk! Dan difa, difa duduk sama feby.
Duduk dengan Wito adalah suatu kesialan tertentu! Setiap ada pr atu apakah, dikit dikit wen tulisin.... Wen tulisin... !
Jika gue kagak mau, barang gue jadi sasaran! Yah terpaksa gue tulisin.
Lagian kalau gue ngadu, mrs bilang "jika ada masalah maka akan semakin lama masa duduk kalian dengan teman sebangku" ngertilah apa maksudnya.
Gue selalu di suruh-suruh, untungnya wito jago ngelawak, kalau kagak hilang sudah harapanku😞
Saat si Wito kagak sekolah, rasanya enak banget ga ada yang nyuruh! Tapi juga kagak ada yang ngelawak!
Serba salah lah diriku jika ber do'a.
Jadi intinya, gue ada bahagia dan tidaknya jika ada pertukaran teman sebangku.
__________________Pvt!!!! Gaje ceritanya harap di maklum! Saya kan masih belajar.
Mohon VOMMENT nya semua...
Dadah! Sampe ketemu di Cerita berikutnya: Masa PAS.
Typo harap di maklum
Baca yuk Cerita teman saya:
Satu bangku untuk berdua satu ubin untuk semua!
Seru loh ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekelas Untuk Semua
HumorSuka ada yah orang yang mau menang sendiri! Beda banget sama kelas ini! Kelas yang semuanya satu untuk semua! Tapi ga semua satu untuk semua loh! Hanya yang tertentu aja yang satu untuk semua! PR ini adalah pekerjaan yang paling di takuti oleh or...