One Short Story::4
Perbedaan
"Aku tau Perbedaan yang kita miliki sangat beda, tapi aku harap dengan Perbedaan Tuhan menyatukan kita.."
- Alian Sirkianta Garyan"Aku bukan tidak ingin bersatu dengan mu, tapi Perbedaan yang kita miliki itu sangat jauh untuk dijangkau, tapi aku berharap dengan Perbedaan Tuhan bisa menyatukan kita.."
- Aprillya Dinda RiahanSedikit cuplikan kisah tentang Perbedaan, Perbedaan yang bisa sedikit demi sedikit membuat seorang perubah demi orang tersebut.
•••
Suara dentuman Dj membuat nya semakin melenggokkan tubuhnya mengikuti irama musik Dj yang semakin keras terdengar, dengan vodka yang tinggi kadar alkoholnya membuat dia semakin hajut dalam musik Dj tersebut.
Club, siapa tidak mengenal tempat haram itu? Semua pasti pernah mendengarkan dan pernah mengenalnya, apalagi seorang laki - laki bejat seperti Alian Sirkianta Garyan ini, laki - laki yang sangat hafal bagaimana seluk beluk club. Baginya club adalah tempat favorit dalam hidup nya, sehari saja dia tak ke club bisa - bisa dia tak hidup hari itu, ya itu lah Alian Sirkianta Garyan.
"Bro! Kita pulang yuk?!"teriak lelaki sebelah Ali, karena sungguh lelaki itu mulai risih dengan suasana Club yang makin ramai dan semakin sesak.
"Tunggu dulu, sebelum gue puas gue belum mau pulang."balas teriak juga dari Alian masih sibuk dengan minuman dan tubuh yang berlenggok itu.
Alkohol adalah minuman sehari - hari bagi Alian tanpa minuman haram itu bagi Alian hidup nya tak semangat, bekerja pun tetap masih meminum minuman haram itu.
Lelaki disamping nya hanya menggelengkan kepala saja, lalu keluar dari ruangan itu yang bau alkohol, rokok dan musik Dj menghiasi ruangan itu. Menunggu Alian keluar dari ruangan itu.
Akhirnya setelah 2jam berlalu, Alian juga keluar dari ruangan itu dan melangkah oleng kearah sahabat nya yang tadi sedang menunggunya, sahabat nya pun sebenarnya peminum tapi memang tak separah Alian yang sampai mabuk dan kadang meracau tak jelas.
Frenzy, sahabat Alian itu namanya. Frenzy langsung membawa Alian masuk kemobil mahal milik Alian, ditaruhnya Alian di jok sebelah kemudi, lalu Frenzy memutari mobil menuju jok pengembudi.
Frenzy menatap sahabat nya yang sudah 5 tahun belakangan ini bersamanya, Alian Sirkianta Garyan. Laki - laki yang memiliki setuju pesona dan kaya raya ini memang memiliki hidup yang kacau. Keluar masuk club setiap hari, meminum alkohol yang hingga kadar tinggi, tapi untungnya hidup Alian tidak dikelilingin dengan wanita - wanita murahan, Alian masih tau batas untuk dia.
Frenzy menarik nafas kasar, menghembuskannya lalu mengusap wajah nya secara kasar, dia terduduk dijok mobil sambil memandang sahabatnya itu. Separah ini kah hidup Alian Sirkianta Garyan?
Setelah cukup lama memandang sahabatnya itu dengan perasaan iba dan kasian akhirnya Frenzy memilih menjalakan mobil nya keluar dari perlataran Club, karena memang jam sudah menunjukkan pukul 3 pagi dini hari.
Sampai diapartemen Alian, Frenzy membawa Alian ke kamar apartemen nya, membopong nya disepanjang koridor menuju kamar Alian, apartemen yang sangat sepi membuat Frenzy semakin cepat membawa Alian kekamar apartemennya.
Sampai apartemen Frenzy memencet beberapa digit nomor password untuk masuk keapartemen Alian dan akhirnya berhasil beberapa digit nomor itu dimasukkan Frenzy, langsung saja Frenzy membawa Alian kekamar tapi sebelum itu di tutupnya pintu apartemen Alian.
Setelah menidurkan Alian dikasur empuknya, Frenzy menuju kamar yang selalu ditempatinya jika keapartemen Alian.
♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
One Short Story
Short StoryHanya tulisan singkat saja! Semoga berkenan membaca nya! Ps; setiap chapter dicerita ini itu semua ide orang yang ingin berbagi ide nya, silakan jika ingin berbagi ide nanti saya post, inbox saja! Thanks! CopyRight©2016 Wattpad @nrhdyhptr_ [Putrin]