"Kia, boyfriend materials menurut lo yang oke kayak gimana sih?"
Kiara, cewek yang biasa dipanggil Kia itu menutup novelnya dan mengubah posisinya menjadi bersila. Ia mengulum bibirnya. "Menurut gue, Le. Gue selalu berharap ketemu cowok yang kayak di novel-novel yang Selama ini gue baca. Cold, gue suka juga yang dingin gimana gitu. punya sweet smile, perhatian dan ..."
"Bad boy?" Sela Leah.
Ekspresi wajah Kiara berubah seketika. Menjadi marah dan kesal, "Badboy? Big no!" Kiara melipat tangannya didepan dada. "Denger, ya Le. Gue nggak suka sama yang namanya 'bad boy'. Bad boy yang nakal tapi baik tuh, cuman ada di fiksi! Nakal ya tetep nakal!"
"Seriously?" Leah berdehem, "kalo sampe lo ketemu cowok kayak gitu? Sampe lo suka?" Tanya Leah lagi.
"Nggak bakal! Lagian cowok nakal di sekolah nggak ada yang ganteng-ganteng amat." Balas Kiara ketus.
Leah tersenyum. "Oh, oke. Tipe lo kayak 'fiksi' yang dingin yang humoris yang welcome kecuali Bad boy. Kayak ... kak Hema, ya?"
Kiara berdecak, lalu melemparkan kulit kacang pada Leah, "kak Hema punya pacar Le.."
Leah tertawa lagi melihat ekspresi wajah Kiara yang sedang kesal. Dulu, Kiara pernah bercerita padanya bahwa waktu itu Kiara menyukai Hema, kakak kelas mereka mulai dari masa MOS. Tapi setelah mengetahui Hema ternyata sudah punya pacar, membuat Kiara sedikit patah hati.
Tapi itu dulu.
"Jadi Leah, yang namanya susah disebut," Ucapan Kiara membuat Leah mengerucutkan bibirnya. "Oke, Leah temen gue yang paling cantik, gue punya beberapa list tentang tipe Crush gue nanti." Senyum semangat mulai terbit di bibir Kiara.
"Tipe Crush gue cuman empat. Pertama, dia punya sweet smile yang bikin gue bisa terbang ke langit. Kedua, dia baik, nggak suka yang rusuh-rusuh. Nggak suka cari gara-gara. Nggak suka adu jotos kalo nggak kepepet."
"Emang ada yang kayak gitu? Idih Banyak mau banget lo." Ucap Leah. Tapi Kiara hanya mengendikkan bahunya saja.
"Yang ketiga, gue suka yang humoris juga, tapi yang nggak berlebihan. Dan yang terakhir... dia bukan Bad boy. Gue nggak suka apapun yang berhubungan sama Bad boy." Senyum Kiara semakin lebar.
"Pada intinya, Le. Tipe cowok gue itu bukan brandalan!"
-Kiara's Type Crush-
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiara's Type Crush
Fiksi RemajaMenurut Kiara, Cowok 'Cold' itu keren. Cowok humoris itu juga asik. Cowok ganteng, pintar dan baik adalah idamannya. Tapi Kiara tidak pernah suka dengan seorang 'Badboy'. Menurutnya Nakal ya Nakal. Didunia nyata mana ada yang namanya Bad boy tapi b...