Duduk disamping your crush itu tentu cobaan tersendiri, dimana harus menjaga image agar tidak terlihat menggelikan.
Beberapa kali Eunwoo bertanya yang mau tidak mau dijawab oleh Eunha, ia sendiri tak yakin jawabannya akan dipahami Eunwoo atau tidak.
"Baik, terima kasih atas kedatangan kalian hari ini, selamat malam." Ucap kak Luhan kemudian mempersilakan muridnya ntuk keluar kelas.
Sesampainya dibawah Eunha bingung, ini gue pulang sama siapa??
"Enggak ada yang jemput, Na?"
"Hn? Iya woo,"
"Yaudah bareng gue aja, gue sekalian mau mampir ke toko deket perumahan lo."
Eunha blank, ini kesempatan emas. Diajak pulang bareng sama gebetan bray gimana rasanya??
"Ngerepotin ga?" Eunwoo tertawa melihat respon Eunha.
"Sant-"
"Kak Eunwoo!"
Eunha dan Eunwoo reflek menoleh ke belakang, ada seorang gadis yang berjalan mendekat ke arah mereka.
"Jadi pulang bareng kan kak?" Tanya gadis yang Eunha ketahui sebagai Jeon Somi, tetangga Eunwoo yang juga adik kelasnya dulu.
"Eh hai kak Eunha, dah lama enggak ketemu ya kak, hehe."
Eunha mau ngubur diri aja, "Na, ja-"
"Gue udah ada yang jemput kok, lo pulang aja sama Somi. Hati-hati."
Alibi Eunha doang itu mah, padahal aslinya juga bingung mau pulang gimana.
Langit sudah mulai gelap dan memasuki waktu malam. Ada sebuah kalimat yang Eunha ingat.
"Serius kali, ya gusti. Gue ready 24/7 buat lo Na."
Eunha cepat-cepat mengambil ponselnya didalam tas.
Eunha : kang mas lagi kosong nggak?
Eunha : jemput adek dong mas dibimbel deket nirwana☀
Jungkook yang sedang menonton tv langsung mengerjap setelah mendengar suara notifikasi dari ponselnya.
Eunha : kang mas lagi kosong nggak?
Eunha : jemput adek dong mas dibimbel deket nirwanaSeketika tawa Jungkook pecah, ini beneran Eunha?
Lalu Jungkook mengetik pesan dengan cepat, meraih jaket dan kunci motornya.
Jungkook : ok, kang mas meluncur
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Itu ; Jungkook Eunha
FanfictionJungkook sayang Eunha. Eunha sayang Jungkook. Tapi mereka enggak friendzone-an. ©aicemochi