Jungkook panik, iyalah masa tiba-tiba Eunha ngatain dia Jahad gitu padahal mereka tadi cuma sapaan waktu mau pramuka.
Niatnya mau nganterin pulang tapi Eunha bilang, "Gue dijemput bunda, maaf ya."
Jungkook enggak jadi nungguin Eunha sampai dijemput, takutlah coyy, tante Jessica ini?? Mukanya aja garang banget sampe nular ke Eunha???
Ok, lupain. Jungkook cari kontak Eunha dan memulai obrolan dengannya.
Jungkook : Na, gue minta maaf ya kalo gue jahad sama lo.
Jungkook menunggu balasan Eunha, tak berapa lama ponselnya berbunyi.
Eunha : lo gaada jahad apapun sama gue jeon, ngapain minta maaf??
Tunggu...
Jadi, dia dibohongin Winwin? Tapi kan Winwin orangnya enggak bisa bohong?? Terus??
Winwin kalo malem sabtu kumpul karang taruna, bareng sama Jaehyun. Jadi??
"Jung Jaehyun anjing! Sok polos gatau masalahnya!" Umpat Jungkook entah kepada siapa atau apapun.
Jungkook malu coyyy
Jungkook : ya gapapa mau minta maaf aja kalo gue jahad heheh 😘
Send
"ANJING KE SEND ASTOFIRULLOH SIAL BANGET SIH GUE??"
Apa banget habis ngumpat langsung istigfar, Jungkook panik banget salah pencet emoticon di keyboard.
"Tarik pesan mana tarik pesan!?"
Emang bego Jungkook, fitur Line disamain sama BBM kaliya?
Sementara itu Eunha sudah melonjak senang dan sesekali mengacak rambutnya.
"Emot doang na jangan baper huhuhuu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Itu ; Jungkook Eunha
FanfictionJungkook sayang Eunha. Eunha sayang Jungkook. Tapi mereka enggak friendzone-an. ©aicemochi