+16

1.8K 300 9
                                    

Eunha bingung mau kemana, kalau ditanya apa yang dirasakan Eunha. Entahlah.
Ia hanya merasa jika ia tidak ikhlas, bukannya sakit hati. Tapi hei? Siapa yang rela teman dekatmu ternyata kekasih sahabat lamamu?

Eunha memutuskan untuk ke tempat bermain sejenis dengan Timezone. Baru saja masuk, ia dikejutkan dengan sebuah sapaan.

"Eunha?"

Jantung Eunha terpacu lebih cepat melihat sosok yang menyapanya tadi, lidahnya kelu untuk menjawab. Jadi Eunha hanya tersenyum.

"Potong rambut ya? Cantik Na."

Pipi Eunha perlahan bersemu merah, "Lo sendirian kan? Mau jalan sama gue nggak? Gue juga sendiri."

Eunha kembali diam, pemuda ini terlalu banyak kejutan. "Iya Woo, boleh."

"Kok kamu enggak pernah cerita sih kalo Eunha temen kamu? Aku juga udah pamit kan tadi?" Tanya Jungkook berulang-ulang, Chaeyeon menghela nafasnya perlahan.

"Mana aku tau nama aslinya Eunha, Kook. Dia itu dulu dipanggilnya Una, atau Nana, Jung Nana."

Jungkook melongo, "Masa sih?"

"Kita itu tetanggaan dulu, tapi aku pindah waktu masuk SD. Jadi lost contact gitu, nah tetangga aku yang sekarang si Winwin itu ternyata satu kelas sama kamu sama Nana juga, iya sama Jaehyun juga!" Jelas Chaeyeon panjang lebar.

Jungkook tanpa sadar mengumpat, pantas saja lelaki itu banyak menceramahinya tadi.

"Terus?"

"Terus gimana sih, Kook? Yaudah gitu."

"Maksudnya kita, kita terus gimana? Official?"

Oke ini ga&da, iya gue tau_-

Sebatas Itu ; Jungkook Eunha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang