Lalu apa yang terjadi antara Eunha dan Jungkook setelah itu? Tidak ada, benar-benar tidak ada. Jungkook akhirnya pergi kencan dengan Chaeyeon, mereka sudah menjadi sepasang kekasih bukan?
Sedangkan Eunha meminta Eunwoo untuk menemaninya jalan-jalan, tentu pemuda itu menyanggupinya dengan senang hati dan mengantar Eunha pulang.
Dan tidak ada lagi pesan singkat diantara keduanya, bahkan hanya sekedar mengirimkan kata hai.
Hari Senin, seperti biasa akan ada bimbingan wali kelas pada satu jam pelajaran pertama sebagai pengganti upacara. Dan hal ini selalu dimanfaatkan oleh pak Siwon, wali kelas X IPS 3 untuk mengganti tempat duduk murid-muridnya.
"Maju kedepan dan ambil gulungan kertas seperti biasa."
Eunha mengambil gilirannya, dibukanya kertas itu.
13
Stuck mulu dibangku itu.
Eunha langsung menelungkupkan kepalanya setelah duduk, ia tidak berharap banyak dengan teman sebangkunya. Karena dibelakang ada Mingyu dan Sejeong, dan didepan ada Jaehyun dan Jiho.
Kenapa jadi ajang pdkt gini?
"Na."
Eunha mengangkat kepalanya malas, seorang pemuda tersenyum simpul ke arahnya. Eunha hanya meliriknya malas dan kembali menelungkupkan kepalanya.
"Lah pelor."
Eunha kembali mengangkat kepalanya, "Mas, adek ngantuk. Jangan ganggu dulu ya."
Jungkook terkekeh, merasa kalau Eunha tidak marah atau dendam dengannya. "Maaf ya, Na."
"Buat apaan?" Tanya Eunha sembali menidurkan kepalanya diatas meja.
Jungkook melakukan hal yang sama, "Maaf udah bohongin lo, maaf udah bikin hati lo terombang ambing gue enggak pernah ada niatan bikin lo baper, gue juga enggak tau kalo Chaeyeon temen lo. Ya pokoknya maaf,"
Eunha menarik bibirnya untuk tersenyum, "Maaf kalo gue kekanakan waktu itu, gue enggak pernah marah sama lo ataupun Chaeyeon. Maaf juga soal abang gue ya."
"Iya Na, eh kan belum lebaran?"
"Basi lo"
Satu chap lagi kita ucapkan dadah:"
Mau cry aku da
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Itu ; Jungkook Eunha
FanfictionJungkook sayang Eunha. Eunha sayang Jungkook. Tapi mereka enggak friendzone-an. ©aicemochi