prolog

3.5K 228 0
                                    

cantik ,berambut coklat sebahu serta poni tipis menutupi keningnya, bibir merah tipis, mata yang sedikit sipit, kulit putih, memiliki otak cerdas. Itulah kata-kata yang dapat menggambarkan paras seorang Tara Ananda Putri Siregar, putri pertama dari pasangan Alvaro Maldini Siregar dan Alm (Namakamu) Mikaela Kimberly Ananda.

Tara adalah tipe cewek yang cuek dan gak peduli sama banyak cowok yang terang-terangan menyatakan suka pada dirinya. Padahal Tara tau, mereka hanya silau akan hartanya dan karena dirinya ini adalah anak dari mantan seorang artis ternama.

Tapi ia tidak peka pada cowok yang satu ini. Anak dari sahabat papa nya yang selalu saja ingin mencari perhatian darinya.

Tara selalu saja tidak pedulu pada cowok yang satu ini. Hingga ia merasa ada sesuatu yang berbeda pada hatinya.

...

Sequel is out!!
Makasih buat kalian yg udah ngedorong aku buat seri ke tiga ini. Padahal ceritanya juga gak bagus2 amat:v aku gatau kenapa kalian bisa suka sama cerita ini.

Mungkin di sini lebih banyak nyeritain Tara si anak kelas 1 smp yang cantik dan cuek.

Tapi plis, kalo ini udah kelar jangan suruh gue buat bikin seri ke empat yg nyeritain Tara dan anak-anak nya😂

Selamat membaca!

[3] Papa Aldi ✖ AMSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang