Tara menatap ramainya jalanan ibumota dari dalam mobilnya. Bosan dilihat betapa padatnya jalanan. Sudah 2 jam mobil Aldi terjebak kemacetan tanpa pergerakan sedikitpun.
Kling. Tara menerima pesan Line dari sobat nya, Clif.
Cliffyy🙈
Saus Tartar, lo dimana?
15.20Gue di jendsud, cliff. Macet pars
15.21Ekampret.
INI LU SERIUSAN?!
AKHIRNYA LO BALES!
15.21Lah iya.
Terus siapa lagi?
15.21Noleh ke kanan deh.
15.22Emg ada apaan?
15.22Disitu aja McD, gue sama Tiara disitu.
Nyusul gih, beb.
15.23Yauds, tunggu.
Gue nyebrang.
15.23Tara menatap Aldi melalui kaca tengah.
"Papa.."
"Kenapa, Tara?"
"Tara ke McDonalds ya?"
"Ngapain?" Aldi menoleh kebelakang menatap putri sulungnya.
"Cliff ngajak ketemuan disitu. Dia udah disitu, sama Tiara.",
"Nanti pulangnya?"
"Tara bisa pesen grab, atau nebeng sama Cliff, papa."
"Yaudah, kamu hati-hati nyebrangnya. Liat kanan kiri, jangan asal terabas, lewat zebra cross tr—
"Papa please, disitu ada jembatan penyebrangan.."
"Oh iya."
Tara membuka pintu mobil dan bersiap melangkah menuju jembatan penyebrangan. Namun sebuah suara lembut menginterupsi pergerakan nya.
"Hati-hati sayang nyebrangnya!"
Tara membalas nya dengan senyuman tanpa menoleh.
--
Tara tengah duduk manis sembari menggerakkan ibu jari nya diatas stik PS milik Cliff. Ya, malam ini ia memutuskan untuk menginap dirumah Cliff. Berhubung libur 3 hari. Mantab soul, abis cabut langsung dapet libur.
"Tartarr, kata bunda makan dulu."
"Nungging— eh nanggung, Cliff. Bentar lagi final nih."
"Kan bisa di save tarr!!" Cliff merebut stik yang dipegang Tara dan mengotak-atiknya.
"Udah ke save tuh. Ayo! Ayah sama bunda udah nunggu dibawah." Cliff menarik lengan Tara menuju ke ruang makan.
"Malam Om Iqbaal, tante Zidny."
"Malam Tara!"
Cliff menarikan kursi untuk Tara.
"Thanks Cliffy!!"
"Eh besok kalian libur?" Tanya Iqbaal.
"Iya, yah. Kenapa?" Cliff mendudukan dirinya di kursi sebelah Tara.
"Kebetulan. Aunty Ody mau nitip Kayla disini. Gak lama, cuma satu hari aja kok. Karena Aunty Ody lagi ada jadwal praktek seharian, dan Uncle Derrien lagi di luar kota. Sementara asistant rumah tangga nya lagi pulang kampung."
Kayla? Anak kedua dari kakaknya Iqbaal Teh Ody dan Suaminya, Mas Derrien. Kayla ini umurnya baru 3½ tahun, tapi sudah pandai berbicara. Sementara Ethan, anak pertama Audy berusia 15 tahun kelas 3 SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Papa Aldi ✖ AMS
Novela Juvenil"Papa sayang sama mama kan? Papa setia kan sama mama? Kenapa sekarang papa malah milih tante itu buat jadi pengganti mama?" -Tara Ananda Putri Siregar "Bukan maksud papa buat nge duain mama kalian, tapi papa mau kalian bisa dapet kasih sayang dari s...