Watty Awards 2016

42.1K 1.9K 211
                                    

Maaf bukan postingan cerita. Cuma mau berbagi kebahagiaan karena Love Me Right jadi salah satu pemenang di acara Watty Awards 2016 untuk kategori Edisi Kolektor dan Pilihan Staf.

Jadi ini acara yang diadain Wattpad setiap tahunnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi ini acara yang diadain Wattpad setiap tahunnya. Tahun ini Wattpad Indonesia juga ngadain kontes menulis ini. Kalau belum pada tahu, bisa coba dilihat di akun WattysID mana tahu tahun depan pengen ikutan juga hihi.

Well, no words could describe how happy i am right now. Ikutan cuma karena iseng ga taunya bisa jadi salah satu pemenang. DAEEEBBAAAAKKKKKKK!!!!! Rezekinya Rion emang ini.

Aku mau bilang TERIMA KASIH SEBANYAK-BANYAKNYA buat semua teman-temans yang udah dukung cerita ini dari awal sampai sekarang. Tanpa kalian tidak akan ada pasangan fenomenal ini di dunia wattpad.

Terima kasih juga untuk Wattpad Tim WattysID yang udah memilih ceritaku. Semoga kedepannya, Wattpad Indonesia makin dipenuhi penulis-penulis terbaik. Amin!!!

Terima kasih juga untuk ardillapns  yang udah ngedorong aku buat ikutan The Wattys 2016. Hihi. Padahal awalnya aku ngeyel krn ngerasa ga layak buat ikutan. Untung dikau kekeuh ya. Hehe. Loph u beb. 😘😘😘😘

Terakhir kupersembahkan kemenangan ini untuk Kaistal tersayang. Without you, there would be no Rion-Anye. Happy 7 bulan ya kesayanganku 😍😍😍

Buat pecinta Rion-Anye jangan khawatir, masih banyak bonus cerita mereka dariku. Tapi, intinya satu, HARUS SABAAARRRRR. Wkwkwkwkwk.

Happy weekend semuah!!!!

[5] Love Me Right [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang