6 // gosip

30 2 0
                                    

D A N A N G ' S P O V

Aku membuka sepatu dan kaos kaki, menaruhnya di rak khusus. Kancing paling atas aku buka hanya dua dan memakai sendal rumah. Aku memutuskan membuka Line dan melanjutkan fanservice dengan Mas Darto

Danang : met sore mas!

Aku pun menaruh handphone di kasur dan keluar kamar untuk mengambil air di kulkas dan beberapa kudapan. Aku kembali setelah beberapa lama dan notifikasi masuk. Oh, dari Mas Darto!

Darto : sore Danang! :D
Danang : hy maass, ga kerja?
Darto : lagi istirahat
Danang : ohh..
Darto : kayaknya gue berhenti main film aja deh..
Danang : PLIS MAS JANGAANN..
Darto : gue capek.

"Dananngg.. mandi duluu.." seru ibuku dari luar. Aku mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi. Setelah mandi, kami makan dan aku melanjutkan fanservice tadi.

Darto : gue udh ngancem produser gue berhenti
Danang : kenapa mas?
Darto : udahlah gausah dibahas..

Aku menutup handphone dan seketika terlelap di tempat tidur karena aku sangatlah lelah. Pekerjaan rumah, rumor berhentinya Mas Darto, dan kekurangan tidur membuatku cepat lelah.

BESOKNYA..

Aku menaiki sepedaku untuk pergi ke sekolah. Di gerbang seperti biasa aku bertemu Farhan dan kami ke kelas bersama. Aku pun duduk dan menceritakan rumor Mas Darto kemarin.

"Han, masa Mas Darto mau berhenti main film" kataku di bangku kayu yang masih sangat bagus. Farhan berhenti mencatat dari buku tulisku dan menatapku seakan tidak percaya.

"Iya kah? Tau dari mana?" tanya Farhan bertubi-tubi. Aku mengambil buku catatanku dan ku taruh di laci bawah mejaku.

"Iyalah, masa aku bohong?" kataku dengan cepat. Bel masuk berdering lebih cepat dan keras dari biasanya, aku melihat ke depan dan mulailah pelajaran yang paling tidak kusuka yaitu Ekonomi.

Setelah itu, kami ada kelas bebas karena guru yang mengajar sedang berhalangan hadir. Aku dan Farhan kembali melanjutkan apa yang kami bicarakan tadi.

"Akh gue masih penasaran nih, Han" ujarku dengan menghela nafas yang berat. Farhan menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan mencoret-coret buku tulis kosongnya. Setelah itu, kami boleh istirahat.

SKIP WAKTU PULANG~

"Aku lelah"

Ya, hari ini ibu pulang agak terlambat dari kantornya. Sembari membuka pintu, aku membuka sepatu dan menaruhnya di rak. Setelah ini aku harus mandi dan beristirahat di kamar, dan kembali terlelap untuk 3 jam.

Berawal Dari Fanservice [ Dandees ]Where stories live. Discover now