7 // masa lalu

31 3 0
                                    

D A R T O ' S P O V

"Huh... Lelahnya..."

Malam harinya, setelah seharian berada di lokasi syuting, akhirnya aku bisa pulang ke rumahku, yang lumayan jauh dari lokasi syuting tersebut. Untuk melepaskan rasa penat yang merayap di tubuhku ini, seperti biasa aku membuat kopi susu buatanku. Tidak begitu nikmat seperti buatan istriku. Soal meracik kopi, hanya dia jagonya. Hm.

Saat aku sedang menyeruput kopinya, tiba-tiba Cingku menghampiriku dan mengeong cukup keras. Oh, aku lupa memberinya makan. Langsung ku sodorkan mangkuk yang sudah ku isi dengan makanan khususnya (makanan kucing). Suatu ketika, aku teringat sesuatu...

FLASHBACK ON

"Beb, mana sarapanku? Aku lapar."

Pagi itu istriku sedang memanggang roti, menggoreng telur dan membuatkan kopi susu favoritku. Dari aromanya nampaknya ini sungguh lezat.

"Ini, roti panggang telur dan kopi favoritmu!" ujarnya sambil menyodorkan sepiring sandwich isi telur dan secangkir kopi susu tadi.

Setelah ku santap roti itu, seketika ku berkata, "Mmmh! Enak bangeeet! Kamu emang juara soal masak-memasak!"

"Ah bisa aja kamu!" katanya tersipu malu.

Selang beberapa menit kemudian, dia terdiam, lalu berkata, "Oh ya, aku mau izin pergi ke Tokyo, boleh ya?"

Tanpa berpikir panjang, langsung ku menjawab, "Boleh kok. Hati-hati ya selama kamu disana."

FLASHBACK OFF

Ya, aku kembali mengenang masa-masa itu, masa-masa di saat kita masih bersama. Tapi itu dulu, duluuu banget. Sekarang, dia sudah pergi...







...dengan pria lain.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 12, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Berawal Dari Fanservice [ Dandees ]Where stories live. Discover now