Aneh ya tu cewe. Biasanya cewe-cewe kalo di anterin gue ga pernah malu. Lah dia?
Kantor
"Eh Tar!"
"Eh lo Ta"
"Gimana semalem?"
"Parah pokoknya bokap gue jodohin gue"
"Sama anaknya pak Arif?"
"Iya"
"Gue denger anaknya cakep"
"Emang cakep"
"Terus masalah lo apa?"
"Gue kan masih ada hubungan ama si Bunga"
"Ah elu jadian aja kagak so belagu punya hubungan"
"Ya tapi kan gue sama dia saling nyaman"
"Serah lu yang penting elu bahagia"
"Asek . Tumben lo dukung gue biasanya protes mulu kaya kenalpot bajaj"
"Lagian itu kan masalah lo bukan masalah gue"
"Oh jadi lo ga mau bantuin gue?"
"Tenang aja sob! Gue bantuin kok "
***
1 message from Bunga
Aku mau ketemu. Jam 1 siang di cafe biasa
Nah kan ni cewe ngajakin ketemuan,duh jangan sampe deh dia tau kalo gue nerima perjodohan itu. Kalo sampe dia tau wah bisa-bisa bukan cuma hubungan gue sama dia doang yang retak. Tapi termasuk hati gue.. eaaaak.
Maap gaje ._.
Pukul 13:00
Cafe.
"Maaf Tar aku agak telat"
"Ga papa. Kamu mau ngobrolin apa?"
"Gini Tar, but sorry banget kalo aku langsung to the point aja sama kamu. Tapi..."
"Tapi apa?"
"Tapi aku udah jadian sama Daniel"
What the hell? Sob! Daniel temen angkatan gue waktu SMA? Entah kenapa gue langsung nebak kalo Daniel yang Bunga maksud adalah temen gue.
"Oh jadi kamu udah jadian?"
"Iya,aku mau kita biasa aja ya Tar"
"Oke,kalo itu mau kamu"
"Tar"
"Apa?"
"Maafin aku"
"Kamu ga perlu minta maaf. Aku yang salah,kenapa dari awal aku ga langsung nembak kamu"
"Tapi Tar"
"Udah ga usah ga enak gitu. Aku gapapa btw aku duluan ya masih banyak kerjaan nih"
"Kamu hati-hati ya."
.
.
Sakit bro?! Hahahahahahaha. Emang iya sih.
Ga usah alay. Ini bukan drama.
^^^
Setelah kejadian itu,gue sering menyibukan diri. Tapi gue ga sampe pergi ke bar untuk minum-minuman ye. Alhamdulillah gue masih di kasih iman yang kuat. Ceileh.
Hubungan gue dan Hazna ga kaya di sinetron-sinetron ye. Baru kenal langsung demen.
Malahan kita kaya tom & jerry. Abisnya berantem mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merriage by Parents
HumorMungkin kebanyakan orang bermimpi menikah dengan seseorang yang sangat mereka cintai. Namun bagaimana jika pernikahan tersebut hanya karena sebuah perjodohan?