Special pov

465 17 0
                                    

Penasaran sama kisah Atta dan Tiara? Atau bosen sama status nya Ella yang belom jelas kapan nikah? Cekidot.

Atta pov

"Sayang aku buru-buru kamu jangan ngambek mulu dong"

"Bodo! Pokoknya pulang kerja kamu harus bawain aku kelapa muda!"

"Yaelah gue nyari kemane coba kelapa muda?"

"Apaa? Kamu ga mau? Oh yaudah biarin aja anak kita nanti ngeces gara-gara bapanya ga mau nurutin apa yang dia mau"

"Serem amat sih,yaudah deh nanti aku cari gimana caranya yang penting aku kerja dulu ." ucap gue sambil meninggalkan kecupan di kening sang istri tercinte


Setelah memasuki bulan ke 6 ini bini gue emang sering pengen sesuatu yang susah banget di cari

Kadang pengen bubur ayam Hj. Somat di ujung gang belakang lah akhirnya gue nyasar dan malah ketemu tukang bakso kan ga lucu.

"Atta!" sapa seorang dari kejauhan

"Apaan sih Dan"

"Kusut amat muka lu kaya benang layangan"

"Banyak cincay lo Dan,gue bingung nyari kelapa muda dimana ya?"

"Di situs online aja kali Ta" jawab Ardan singkat

"Emang ada?"

"Ya siapa tau"

"Lu bukannya ngasih solusi malah nambah bikin pusing"

"Emang nape? Bini lu ye?"

"Yaaa gitu deh....ga tau lagi gue Dan dia ngancem gue kalo gue ga bawa tu kelapa muda dia nyumpahin anak gue ngeces"

"Sadis bener bini lo!"

"Ah udah lah gue mau cabut dulu"

"Woi Ta! Lo belom periksa dokumen dari Fattar"

"Ah gampang lah" ucap gue singkat sambil meninggalkan Ardan



Kini tiba saatnya gue pulang kerja . Setengah lima termasuk kedalam waktu pulang tercepat karena biasanya gue pasti pulang paling akhir, maklum orang penting uhuk :v

"Atta!" Kali ini bos ganteng manggil gue nih

"Kenape bos? Kangen lu ame gue?"

"Bukan begitu! Nih ada beberapa file yang musti lo cek ulang" ucap lelaki itu sambil memberikan sebuah flashdisk .

Yang lucu nya ini bos gue kelewat sayang sama istrinya kali ya? Ampe flashdisk bentuknya nama bini nye Hazna begitu kira-kira nama bini nye

Oke lupakan masalah tadi, fokus ke gue. Jadi nih bro sist sorry banget ye pov si Fattar ama Hazna kali ini di ambil alih sama gue dan istri, kenapa? Karena biar ada sensasi baru bro sist jangan khawatir gue sama istri cuma ada di satu chapter kok jadi untuk HaFat Lovers jangan sedih yaaaaaa.

17:45

Setibanya dirumah gue sedikit kerepotan dengan membawa sebuah kelapa muda pesanan sang istri.

"Beb aku pulang nih pesenan kamu"

"Udah pulang? Cepet banget tumben? Kangen sama aku ya?"

"Ih tumben kamu manja, biasanya marah-marah mulu"

"Oh jadi kamu suka aku marah-marahin? Iya?"

"Aku bercanda kok sayang, sewot bener" ucap gue sambil mencium keningnya.

"Yeaaay...makasih ya"

"Iya sama sama" ucap gue sambil mengelus-elus rambutnya.





Merriage by Parents Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang