Pengenalan

2.1K 35 2
                                    

Jujur...
Hidup itu cenderung banyak drama.
Tapi, gimana jadinya kalau drama hidup kalian dituangin dalam bentuk tulisan?

Pernah gak sih terpikir kalau kita itu agak menutup diri sama orang lain untuk cerita tentang pengalaman hidup kita? Bahkan lebih cenderung rapat sedalam-dalamnya.

Pengen banget sih kayak mau cerita ke orang tapi takut disangkanya alay, norak, baperan, dan lain-lain. Nah solusinya itu cukup kalian tuangin aja yang menjadi inti permasalahan, keraguan, bahkan curhatan lainnya ke dalam sebuah tulisan. Tahu kan?

Jadi, di sini aku mau berbagi cerita tentang apa yang pernah aku alami atau yang hanya sekadar terlintas di kepala. Gak banyak hal yang ingin aku tulis kok, cuma sebaris kata pun aku ngerasa kayak udah gak ada beban kalau masalah aku bisa diceritain meskipun cuma lewat tulisan.

Anggap aja ini sebuah kompetisi keterampilan buat nunjukkin bakat menulis kita dan menulis itu adalah hal yang nyata kok.

Dari sebuah tulisan ini harapannya dapat memperlihatkan dan mengenalkan karya kita kepada semua orang untuk dilihat, dibaca, didengarkan, dan dinikmati. Ya hitung-hitung kan lumayan kalau bisa dikenal jadi penulis terbaik yang menginspirasi dengan karya kita dalam separuh perjalanan kehidupan mereka wkwk.

Aku harap kalian akan suka dan sedikit tersentuh sama karya puisiku yang gak seberapa ini dan bisa dibilang jauh dari pro-nya seorang sastrawan.

Karena hidupku penuh dengan drama suka dan duka jadi banyak hal yang ingin aku bagi dengan kalian, dan semoga sedikit menghibur kalian.

Terima kasih untuk kalian yang dengan senang hati membaca karyaku ini dan mendengarkan apa yang menjadi isi hatiku yang abstrak gak jelas wujudnya wkwk

*Selamat membaca kawan...😉
Calangheooo guys💜💜💜
-yunialenta

Karya Sastra PuisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang