Perkenalan

66 3 2
                                    

Perkenalkan aku yang paling polos di sini, itu sih kata mereka my temans terbaik hahaha maksudnya teman terbaikku, namaku Ixora Tiwiaka biasa di panggil Ixora, aku kuliah di perguruan tinggi negri di palembang, usia 17 tahun.

Haiii, aku si dewasa tapi ceroboh, aku teman terbaik ixora kami kliah di tempat yang sama namaku Indah Isyana panggilannya Indah, usia 18 tahun.

Yuhu, aku orang yang boros sulit mengendalikan uang jajan itu sih gara-gara orang tuaku memberikan uang jajan yang berlebihan tak salah toh kalau aku boros hehee. Namaku Winda Wulanni yang dipanggil Lanni, usia 17 tahun. Kuliah tentu sama.

Heloha, aku Fitsuari Fitri panggilan Ari, orang yang energik dan super percaya diri, usia 18 tahun.

Hahaicim, aku Sucieng Faramita aku suka jepang kalian panggil aku Suce aja ya, hajimemasite' hehhehe, usia 17 tahun

Icing-icing hehei, aku Ulfayana India panggilan Faya aku nggak berasal dari india kok tapi, aku agak hitam-hitam manis kayak orang india ehhh jangan salah gini-gini banyak yang suka hahaha, usia 18 tahun.

Aachyey, aku orang yang simpel sangat simpel malah hobi komputer, masalah komputer serahin sama aku. Namaku Novita Iyani panggil aja aku Vita, usia 18 tahun.

Jangan lupain aku, aku Rizka Uttila panggilan pendeknya Utti aku yang paling langsing di sini, sangking langsingnya sampek kurus banget kalo di tanya makan waw paling banyak aku makan tapi nggak gemuk-gemuk, aku mah apa atuh hehhee, usia 17 tahun.

Kami semua satu jurusan satu kampus satu kelas satu kamar mandi ehhh maksudnya satu kamar dalam curahan hati hahhahaha

The CR (Cucok Rumpi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang