Jatuh

37 3 1
                                    

Ixora 'Pov'

Gue ngerasa jadi manusia paling beruntung hari ini, sangking beruntungnya ampek dihukum berkali-kali dan jadi pusat perhatian.

Pertama, disuruh bersihin toilet pria bareng sama cowok kalo nggak salah sih namanya Reza emmm iya Reza. Dia bilang kalo gue ama dia dihukum sama kak Randy itu loh Oom gue, sebenernya gue sedikit tak percaya karena mana mungkin si Randy ngehukum gue bersihin toilet pria kalo toilet wanita mah gue percaya, ini toilet pria bro pria, entar kalo ada cowok mau pipis atau boker gue mesti apa???
Masak gue liatin, ya nggak mungkinlah ya.
Pura-pura nggak tau, itu malah aneh masak iya cewek biasa-biasa aja di toilet cowok dan pura-pura nggak tau lagi. Kayak nggak ada malu aja gue.

Keberuntunngan gue yang kedua, ternyata gue dibohongi sama si Reza ini.

Terus yang ketiga, akibat kebohongan Reza gue dapet hadiah 1 kesalahan besar dari Andi songong.

Keempat, karena gue nggak bawa kertas kesalahan gue disuruh lari 5 keliling lapangan. Salah gue juga sih kenapa harus ganti kemeja jadi nggak bawa kertas kesalahan kan. Eh, tapi kalo nggak ganti entar bau gue jadi wangi dong, wangi kambing....

Kelima, akibat hadiah-hadiah tersebut gue jadi jatuh sakit, menurut gue sih ini bukan jatuh sakit melainkan jatuh kecape'an. Pokoknya yang jelas gue lagi jatuh hari ini.

Sekarang gue lagi berjuang untuk berdiri dari lantai lapangan. Posisi gue saat ini berbaring di lantai dengan kepala berada di pangkuan Randy. Sebenernya gue nggak kuat lagi untuk berdiri tapi Randy udah merintah gue bangun dan gue juga ngerasa banyak banget mata ngeliat ke gue. Randy juga kayaknya marah sama gue, karena gue nggak nurut perintahnya tadi. Bodoh ahhh, gue udah pusing dan mual sekarang gue malah mikirin Randy marah apa nggak, tambah pusing gue dan bisa-bisa bakal muntahin nih isi perut yang dari tadi buat gue mual.

Gue harus bisa bangun. Perlahan tapi pasti sekarang gue udah di posisi duduk dengan tangan yang memegang kepala gue, jujur ini pusing bener dan sekarang banyak kunang-kunang yang hinggap dimata gue, gue meringis dalam hati dan mencoba mengerjap-ngerjapkan mata agar si kunang bisa pergi dari mata gue. Gue mikir kalo gue gabung sama maba yang lain gue pasti nggak bakal kuat mending gue minta izin aja deh ama Randy sukur-sukur diizini kalo nggak ya kepaksa gabung ama maba.

"Kak, adek boleh izin kekelas kan?"

"Udah sono ke kelas"
Alhamdulillah si Randy ngizinin gue ke kelas. Kayaknya dia juga nggak tau kalo gue jatuh kecape'an, bagus deh kalo gitu

Gue maksa untuk senyum dan bilang "trimakasih kak" sebenernya gue udah nggak kuat, tapi gue pasti bisa. Masak cuma hukuman segitu aja gue kalah ama diri gue sendiri. Gue mencoba berdiri dari duduk dengan perlahan dengan sesekali gue berkata lo pasti kuat Xora kelas sudah didepan mata untuk memotivasi diri gue sendiri sih sebenernya padahal kelasnya masih jauh sekitar 500 meter lagi, jarak segitu jauh lo menurut gue yang lagi jatuh kaya gini. Kalo kondisi gue nggak kayak gini iya itu jarak mah kecil.

Dengan tertatih gue menuju kelas tanpa memperdulikan siapa pun. Yang jelas gue sekarang lagi berusaha sampek kelas tanpa satu orang pun yang tau kalo kondisi gue saat ini nggak baik.

Berasa satu tahun gue jalan dengan jarak 500 meter, ini aja belom sampek setengahnya. Randy juga sih ngapain nyuruh gue bangun, kasih waktu gue kek istirahat sebentar dengan posisi berbaring dilapangan, lagian juga lapangan lagi mendung nggak panas nggak tau bener sih dia kalo gue ini capek abis dihukum dasar Oom tak ada pekanya.

Dijalan menuju kelas gue ngerasa ada yang merhatiin, tapi gue acuh aja deh gue udah capek serius, beban badan gue berasa sepuluh ribu kali lipat dari biasanya. Badan gue 49 kg kaliin aja sama sepuluh ribu dan bayangin gimana beratnya. Berat banget kan. Huffft

The CR (Cucok Rumpi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang