PPS Hari Keempat

34 4 0
                                    

Utti 'Pov'

Gue mikir kapan sih PPS ini selesai, kayaknya gue udah 500 tahun ngejalani kegiatan PPS. Kalo boleh jujur ini kegiatan yang paling mengerikan dan lama menurut gue.

"Utti, ngelamun mulu lo. Entar di tegur kakak baru tau lo"

Ni orang siapa sih beraninya nabok bahu gue dengan keras "aishhh, ganggu lamunan gue aja sih lo" Utti menghadap Ari yang sudah membuyarkan lamunannya

"jangan melamun teruslah ti, lebih baik lo liatin kak Randy yang lagi ngomong didepan, kece badai"

"Lebay lo ah, gue males ngeliatinnya entar dia jadi naksir gue" gue agak ketus jawab omongan Ari soalnya gue lagi males bahas cowok, soalnya gue udah punya target cowok lain namanya kak Ozi kakak tingkat dikampus ini hehhee

"Mulai gila deh, senyam senyum sendiri"

"Apaan sih Ri, udah fokus noh liatin pujaan lo yang lagi ngadain atraksi sulap"

Memang kak Randy itu pinter, cakep, baik, dan masih banyak lagi sifat baiknya tapi siapa yang tau hati hanya tetap pada satu kakak tingkat yaitu Ozi. Gue bisa apa kalo hati gue bilang gitu ya nggak sist???

"

Lanni 'Pov'

Capek itulah kata yang gue pikirkan tentang PPS, selalu saja dimarah, dibentak, dan disiksa. Mama gue aja nggak pernah memperlakukan gue sebegini sadisnya. Ini fakta loh ya gue tidur cuma satu jam dalam sehari akibat PPS ini, sampek-sampek gue harus minim vit.c biar tubuh gue nggak drop tapi tetep aja tubuh gue melemah dan inilah akibatnya gue terbaring dikasur tercinta gue dan hari ini gue nggak ikut PPS, gue bersyukur tapi gue juga takut ntar gue nggak lulus PPS dan nggak dapet sertifikatnya ini yang buat gue stress masalahnya kalo nggak dapet sertifikat harus ngulang PPS lagi tahun depan kan gak asik banget ya kan. Ahhh nambah pusing gue lebih baik gue tidur dulu dan urusan itu bakal gue pikirin besok aja.

"

Author 'Pov'

Maba kelompok 5 belum ada yang menyadari jika Lanni tak mengikuti PPS karena sedari tadi mereka sibuk dangan kegiatan PPS.
Vita yang satu SMA dengan Lanni seketika sadar bahwa ada temannya yang tak mengikuti PPS

"Xora, lo liat Lanni nggak?" Tanya Vita pada Xora yang memang duduk disebelahnya

"Nggak Vit, dia nggak ikut PPS hari ini ya, wah berani bener ya Vit?"

"Gue juga nggak tau Ra, jadi gimana ini?"

"Mending lo lapor Ale dan galih deh mereka kan ketua ama wakil kelompok kita, biar mereka yang lapor ke kakak HMJ"

"Bener lo Vit, gue nyamperin mereka dulu deh"

"Jangan sekarang Vit, ntar aja pas udah kelar materi, lo mau dapet kesalahan kayak gue heh"

"Hehehhe, nggak"

"

"Lo lagi, capek gue setiap ketemu ama lo pasti di moment yang nggak tepat" ucap Reza kepada Ixora

Ixora hanya memutar bola matanya jengah "maaf kalo gue nggak sengaja nabrak lo, lain kali gue akan hati-hati" Xora meninggalkan Reza yang sedang kesal.

"Tunggu dulu gey wanita urakan" Reza memegang pergelangan tangan Xora untuk menghalanginya pergi

"Reza tolong lepas tangan gue, kita bukan muhrim"

The CR (Cucok Rumpi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang