Perkenalan PPS

80 4 0
                                    

Ixora 'pov'

Yeyyy, perguruan tinggi favorit I'm coming.....

Author 'pov'

Hari ini perkenalan tentang pps (Perkenalan Program Studi) yang biasa disebut kampus lain itu ospek.

Ixora berjalan menuju ruang PPS sambil senyam-senyum nggak jelas, maklum rada miring otaknya hari ini hahaha. Tiba-tiba ada seseorang yang memukul bahunya dengan sangat keras. Ixora mengernyit dan memperlihatkan wajah tidak suka pasalnya Ixora paling benci di pukul bagian bahu, kata orang sih kalo d pukul bagian bahu itu mengakibatkan pikun berkepanjangan. Emang agak kolot sih Ixora pemikirannya.

"Gue bejek lo mampus" batin Ixora. "Maaf ada masalah apa ya?" Tanya Ixora.

"Elo gak liat hah, name tag gue jatoh gara-gara lo, atau emang lo pura-pura kagak tau hah, mana senyam-senyum gak jelas lagi dasar gila lo" sambil berlari kecil ke ruang PPS meninggalkan Ixora yang gondok dengan kelakuannya.

"Dasar cowok sableng" teriak Ixora. "Perasaan gue nggak nyenggol dia sama sekali atau jangan-jangan name tagnya itu yang gue kira daun yang gue cabut dari pohon terus gue pelintir-pelintir sesuka hati gue abis itu gue buang ke tengah lapangan tadi. Aduh Ixora lo kok agak sengklek sih hari ini" Ixora mengacak-acak rambutnya dengan lembut soalnya kalo dengan frustasi ntar rambutnya berantakan kan gak lucu baru perkenalan udah kaya orang gila plus sinting hahha.

"Hei lo ngapain teriak-teriak" tanya maba yang sudah berada di dekat Ixora.
Ixora nyengir kuda "ehhh, nggak. Cuma iseng aja tadi. Nama lo sapa?" Tanya Ixora.
"Gue Indah Isyana" sambil menjulurkan tangan, "kalo nama lo?"
Yang ditanya balik malah memasang muka khawarir "kita udah telat masuk ruang PPS, ayo cepat ntar kita kena semprot kakak tingkat lagi" Ixora menarik uluran tangan indah dan mengajaknya berlari menuju ruang PPS. "Oh ya, nama gue Ixora, Ixora Tiwiaka" Ixora berkata sambil berlari.

Sesampainya mereka di ruang PPS, mereka mencari bangku yang kosong dan langsung menjatuhkan bokong mereka ke bangku kosong tersebut. Tak lama kemudian kakak tingkat datang dan menjelaskan apa saja yang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan ketika PPS berlangsung. Setelah selesai acara pengenalan PPS para maba diperbolehkan pulang dan mempersiapkan barang-barang yang harus dibawa besok. Selama 7 hari para maba akan di didik dengan baik dan akan diuji mental mereka.

Ixora dan Indah mengobrol untuk menunggu para maba sepi.
"Akhirnya selesai juga perkenalan PPS, duh pegel gue" kata Ixora sambil meregangkan otot-otot yang kaku.
Indah hanya tersenyum tapi, hatinya berkata lo belom tau aja 7 hari kedepan kita bakal tersiksa.

"Hey lo" seseorang menggebrak keras meja Ixora.

Bersambung.....

Duh sapa tu yang gebrak meja Ixora, berani-beraninya tuh orang. Jangan-jangan cowok name tag atau malah kakak tingkatnya.... duh au ahhh gelap tunggu aja cerita selanjutnya.

Kalo ada yang salah maaf ya, maklum masih belajar 😆

The CR (Cucok Rumpi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang