nothing like us. 8

2.5K 346 83
                                    

One kiss from you, and suddenly, I see the world laid out in front of me. You give me strength, you give me hope, and when you hold me in your arms, you make me whole, and I don't know what I would do without one kiss from you.













Diluar masih hujan dan udara terasa semakin dingin. Namun, semua menjadi hangat saat Wonwoo melihat bagaimana suasana yang kini terpampang didepannya; saat semua penghuni rumah saling melempar canda dan tawa. Dimana Jeonghan, Jihoon dan Seungkwan sedang memberi hukuman pada Minghao yang kalah bermain ular tangga. Ternyata, anak laki-laki yang memiliki warna rambut seperti eskrim itu sudah banyak coretan diwajahnya karena terlalu sering kalah dalam permainan tersebut.

Sementara disisi lain, Wonwoo merasa jauh lebih hangat kala ada tangan lain yang semakin mengeratkan pelukannya-dari arah belakang.

Iya, disaat yang lain tengah sibuk bermain ular tangga, Mingyu dan Wonwoo malah sibuk berduaan; duduk di sofa, berpangkuan, saling memberi kehangatan, dan tidak memperdulikan siapa-siapa-walaupun itu lebih berpihak pada Mingyu sendiri-tapi entah kenapa, itu cukup membuat Wonwoo merasa senang.

duduknya be like:

Akhirnya, mereka bisa dipertemukan kembali setelah sekian lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya, mereka bisa dipertemukan kembali setelah sekian lama.

"Bagaimana?"

"Eh?!"

"Eh?" Mingyu mengulangi ucapan Wonwoo seperti beberapa detik lalu dengan sedikit kesal. "Tidak mendengarkan aku berbicara?"

Wonwoo bingung.

Bahkan, dia terlalu fokus pada Seungkwan dan yang lain.

"Memang kau bicara tentang apa?" tanya Wonwoo kemudian.

"Tidak jadi," ketus Mingyu dan itu membuat Wonwoo semakin tidak mengerti.

Merasa dekapan Mingyu sedikit melonggar, Wonwoo kemudian membalikan tubuhnya; menghadap seraya menatap mata Mingyu dalam.











Tangan kecil itu terangkat.






















Menyentuh kedua sisi wajah Mingyu dengan lembut.





















Tanpa disangka-sangka, Wonwoo memajukan wajahnya dan menempelkan bibirnya dengan bibir Mingyu.

Iya. Hanya menempel.

Namun, itu cukup membuat Mingyu sendiri terkejut.

"Kau menggodaku?"

Mendengar pertanyaan barusan, Wonwoo langsung menjauhkan tangan dan tubuhnya kembali dari kekasihnya itu.

Wonwoo malu.

Mingyu tersenyum tipis.

Kekasihnya memang sangat agresif tapi jika dipojokkan seperti barusan, dia langsung terlihat seperti anak kecil. Menggemaskan sekali bukan?

nothing like us; meanie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang