"Mingyu,"
Mingyu menolehkan pandangannya kearah samping. Disana, dia sudah melihat wajah Wonwoo yang terlihat cemas. Juga, genggaman tangan yang terasa semakin erat.
"Kenapa?" tanya Mingyu.
Wonwoo semakin menenggelamkan wajahnya.
Mingyu bingung.
"Jeon-"
"Aku takut," potong Wonwoo kemudian. Pandangannya masih melihat kearah bawah.
Melihat dan mendengar ucapannya barusan, Mingyu langsung mengulas senyum. Kemudian, tangan kanannya tertarik, menyentuh ujung dagu Wonwoo dan perlahan menuntunnya; meminta mengangkat kepala kekasihnya, untuk balik menatapnya.
"Lihat aku," katanya. Wonwoo menurut. "Apalagi yang kau takutkan, hm? Apa dengan adanya aku disampingmu itu belum cukup?"
"Aku sedang tidak ingin bercanda, Mingyu,"
"Aku juga sedang serius, Wonwoo,"
Wonwoo menatap Mingyu.
Mingyu membalas tatapan Wonwoo.
Memang. Pandangan pria itu tidak sedang bercanda sekarang.
"Sudah?"
"Eh?"
Tidak sadarkah Wonwoo sejak tadi hanya diam dan memandangi sosok Kim Mingyu? Pria tan itu lagi-lagi tersenyum.
"Kau tahu kenapa aku bisa mencintaimu?" Wonwoo diam. "Kau itu menggemaskan,"
"..."
"Lucu,"
"..."
"Dan yang lebih aku suka lagi..."
"..."
"Kau..."
"A-apa?!"
"Agresif,"
Mingyu berbisik tepat ditelinga Wonwoo.
Alhasil, itu membuat Wonwoo merasa risih dan langsung memberi death glare pada prianya. Sementara Mingyu? Dia hanya tersenyum usil. Gemas sekali tidak sih?!
"Tutup mulutmu, Mingyu!"
"Kalau aku tidak mau? Apa kau akan menciumku?"
"Mingyu!"
Pria tan itu tertawa. Tidak tahukah jika pria yang lebih kecil dari dirinya-yang berdiri disebelahnya-sudah kehabisan rasa malu karena sikapnya itu?
"Jangan takut lagi ya,"
Lagi-lagi dan lagi, Wonwoo dikejutkan oleh ucapan Mingyu; seperti barusan.
"Ada aku," lanjutnya. "Sesulit apapun kita mendapat persetujuan dari orang tuamu, aku yakin, semua pasti akan ada jalan keluarnya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
nothing like us; meanie ✔
FanficI wish that I could give you what you deserve, because nothing can ever replace you. Nothing can make me feel like you do. - Meanie, Nothing Like Us