VOMENT PLEASE !!! :)
Hari ini hari pertama ulangan akhir semester. Calissta sudah siap dengan mata pelajaran pertama yang akan di ulangankan yaitu pelajaran Biologi ditambah dengan dia belajar semalaman karena memang pada dasarnya dia menyukai pelajaran tersebut.
Calissta keluar dari kamarnya dengan pakaian seragam rapih tidakm lupa sepatu nike hitamnya yang telah ia kenakan, juga tas yang sudah dia gendong di punggungnya.
Setelah sampai di tangga terakhir dia bingung kenapa tidak ada pacarnya di sana. Dia pun mengingat bahwa dari semalaman pacarnya tidak menghubunginya.
"heh pagi-pagi malah bengong gitu!" Ucap kakaknya--Zoe sedikit berteriak membuyarkan lamunan Calissta. Segera Calissta pun menghampiri kakak dan orangtuanya di meja makan.
"ma pa bang do'ain aku ya. Mulai hari ini aku ada UAS" ucap Calissta setelah beres dengan sarapannya. Calissta memang selalu seperti itu selalu meminta do'a pada keluarganya. Katanya biar berkah.
"ayo bang sekarang anterin aku" ajak Calissta.
"lah ko tumbenan mana si tengil?" Tanya Zoe balik.
"udah lah jarang-jarang kan nganterin adek tercinta ini"
"yaudah deh ayo" ucap Zoe sambil berdiri dari meja makannya.
Merekapun pergi kesekolah menggunakan mobil Zoe. Tercipta perbincangan ringan di dalam mobil perjalanan menuju sekolah Calissta. Hingga sampailah di depan gerbang sekolah Calissta.
"makasih abang ganteng yang katanya mirik Shawn mendes" ucap Calissta sambil mengecup pipi kakaknya itu.
"hm. Ngisi yang bener tuh UAS nya. Awas aja kalo dapet nilai kecil" balas Zoe.
"iya abang . Yaudah bye!" Ucap Calissta keluar dari mobil kakaknya dan berjalan menuju kelasnya.
Saat tiba di kelasnya, Calissta heran mengapa pacarnya---Naufal masih belum ada di dalam kelas. 'ah mungkin dia terlambat' batinnya.
Calissta duduk di bangkunya, sambil menunggu bel berdering Calissta mengobrol dengan Shakila yang nampak sedang membaca-baca buku biologi.
"kil siap ga biologi ?" Ucap Calissta membuka perckapan.
"siap ga siap harus siap" ucapnya berbalik ke arah Calissta.
"lah emang lo ga belajar?"
"belajar lah. Nah ini juga kan lagi" balas Shakila sambil mengacungkan buku yang di pegangnya.
"haha sa ae lu"
"eh eh ta. Aku mau cerita deh" ucap Shakila menyimpan buku biologinya dan menatap Calissta lekat-lekat.
"yap yap. Ada apa?" Tanya Calissta penasaran.
"semalem di---" ucapan Shakila terputus karena bell tanda ulangan akan di mulai.
Para siswa siswi duduk di bangkunya masing-masing. Menunggu soal yang akan di berikan oleh pengawas. Dan terciptalah keheningan. Hanya ada beberapa bisikan dari para murid yang menanyakan jawaban kepad murid lain.
"lexx lexx.. Psttt psttt" ucap Dino pelan bahkan terkesan berbisik. Dan Alex pun menoleh ke arah suara tersebut seolah bertanya 'ada apa'.
"nomer limaa" ucap Dino sambil mengacungkan 5jarinya.
Alex pun nampak sedang menulis di secarik kertas.
"estapet ke Dino" ucap Alex pada Shakila sambil memberikan secarik kertas itu padanya. Dan di estapetkan ke orang di sebelahnya untuk di berikan pada Dino.
"yahh waktu kalian telah habis. Segera kumpupkan sekarang. " ucap pengawas. Dan para murid pun segera mengumpulkan soal beserta jawabannya di meja pengawas tersebut.
~~
Kringggg!!! Bel pulang berdering membuat para siswa-siswi bersorak dan berhamburan kelas.
"gua duluan ya" ucap Farid dan Alex.
"din si Naufal kenapa ga sekolah ya?" Tanya Calissta bertanya pada Dino yang bersiap akan pulang.
"lah yang pacarnya siapa? Ko malah nanya ke gua" balas Dino.
"ih dia ngga ada kabar tau. Makanya gue nanya lo. Ya sapa tau lo tau"
"kagak. Gua gak tau" balas Dino berdiri dari duduknya segera akan meninggalkan kelas.
"ayo kil pulang bareng babang" ajak Dino pada Shakila.
"et enak aja. Shakila pulang sama gue sekarang" ucap Calissta.
"lah pulang naek apaan?" Tanya Dino.
"mmm ya paling angkot atau taksi atau apalah" jawab Calissta.
"ahh yaudah daripada sayang lopada ngeluarin ongkos. Yaudah gue anterin aja dah kalian." Ucap Dino.
"nah gitu dong" ucap Calissta bangkin dari duduknya dam menggandong tasnya. "ayo kil" ajak Calissta pada Shakila. Dan mereka pun pergi meninggalkan kelas.
~~
Posisi mereka sekarang ada di dalam mobipnya Dino. Di samping Dino ada Shakila dan di belakang ada Calissta. Calissta sungguh tidak nyaman dengan posisi ini. Karena seperti kambing congek di antara Shakila dan Dino. Ya meski mereka gak ada hubungan apa-apa.
"oh iya kil lo tadi katanya mau cerita, cerita apa kil?" Tanya Calissta membuka percakapan.
"ah entar aja deh" ucap Shakila nampak tidak mau membahasnya sekarang.
"nyeritain gue ya kill" ejek Dino melirik Shakila. Dan Shakila pun nampak canggung.
"ih pede" balas Shakila melirik Dino.
"ahh jujur ajaa keles" goda Dino.
"ih alay deh" balas Shakila.
"alay tapi ganteng kan?" Ucap Dino sambil menaik turunkan alisnya.
"oke gue kacang!" Ucap Calissta membuat mereka berhenti berbicara.
"hehe sori ta. Lagian laki lo kemana sih. Dah tau ada UAS eh malah ga masuk" tanya Dino.
"lah gue juga gatau. Di chat gadibales. Di telpon juga ga di angkat. Kan bete!" Ucap Calissta memasang wajah bete.
"lah kebiasaan pacar lo mah tukang ngilang kayak jin" balas Dino.
"asli"
~~~
"makasih ya dino" ucap Shakila sambil membuka pintu mobil. Berbarengan dengan Calissta.
"makasih Din" ucap Calissta.
"yo sama-sama" balas Dino.
"ati-ati" ucap Shakila setelah ada di luar rumahnya. Dan hanya di balas anggukan oleh Dino.
"kil gue langsung balik ya" ucap Calissta pamit.
"oh yaudah. Lagian kan harus belajar buat ulangan besok." Ucap Shakila.
"yaudah bye! " ucap Calissta sambil berjalan menuju rumahnya yang dekat dari rumah Shakila. "oh iya ceritanya kapan-kapan ya Kill" sambung Calissta sedikit berteriak dan di balas dengan acungan jempol oleh Shakila.
Calissta pun berjalan menuju rumahnya sambil pikirannya terus memikirkan Naufal.
'busyett besok UAS mtk! Lah kalo si Opal ga masuk bisa jeblok nilai mtk gua! Semoga dia besok masuk ya Allah" gumamnya di perjalanan.
18-11-16
KAMU SEDANG MEMBACA
My freak boyfriend |COMPLETE|
Teen Fiction|Beberapa part di private | Lagi revisi #47 in teenfic |02-03-17| #35 in teenfic |28-03-17| #32 in teenfic |06-05-17| #201 in teenfic |03-01-18| Calissta sangat-sangat beruntung mempunyai keluarga, sahabat dan pacar yang menyayanginya. Calissta beru...