Happy reading
Kasih komen masukan dan ungkapan seberapa serunya cerita ini dong~~~~
Sinar matahari yang masuk melalui jendela membuat seorang pria mengerjapkan matanya beberapa kali lalu terbangun dari tidurnya.
Naufal memandangi ruangan yang sangat asing baginya. Dia menyadari bahwa dia sedang tidak di apartement nya.
Naufal merubah posisi tidurnya menjadi duduk. Dia merogoh saku celananya untuk mengambil hapenya dan ternyata tidak ada. Naufal bertanya-tanya dimanakah dia sekarang berada, dan apa yang telah terjadi terhadapnya. Saat Naufal bangkit untuk mencari si pemilik rumah, datang seorang anak kecil dengan lincah berlari menghampirinya. Naufal seperti pernah melihat anak kecil itu namun dimana dia lupa.
"Kaka udah bangun" ucap anak kecil itu.
"Hehe iya. Dek kamu siapa? Kaka lagi di rumah siapa?" Tanya Naufal pada anak kecil itu.
"Aku Zac aku adenya kak Zayn. Temennya kakak" ucap anak itu sambil menjulurkan tangannya. "Yaudah kaka tunggu disini ya. Aku panggilin kak Zayn dulu" ucap anak itu dan berlari dari tempat itu.
Naufal berjalan ke arah kamar mandi karena terasa mual seolah ingin mengeluarkan sesuatu dalam perutnya. Setelah itu Naufal membasuh wajahnya dan kembali duduk di tepi kasur.
"Lo udah bangun. Yu makan" ajak Zayn yang sudah siap dengan pakaian seragamnya.
"Ko gue bisa disini" tanya Naufal yang mengabaikan ajakan Zayn.
"Lo kemaren jatoh" ucap Zayn sambil duduk di sebuah kursi.
"Hah jatoh? Dimana? Terus lo liat hape gue ga?" Tanya Naufal bertubi-tubi.
"Hm. Di daerah deket club. Hape lu ada ko tenang" jawab Zayn.
"Ohh" ucap Naufal.
"Udah kan? Yaudah yu makan habis itu lo cabut dari rumah gue" ucap Zayn sambil melangkahkan kakinya menuju lantai dasar.
Naufal mengikuti langkah Zayn dari belakang sambil berfikir kenapa dia bisa di temukan oleh Zayn. Apa Zayn datang ke Club juga.
Merekapun duduk di meja makan bersama adik Zayn. Zayn tampak perhatian kepada adiknya sehingga Naufal menjauhkan pikirannya bahwa Zayn tidak pernah ke Club.
"Kaa aku mau susu" pinta Zac dan langsung di beri oleh sang kakak.
"Zayn" ucap Naufal.
"Apa"
"Lo ga habis dari club kan malem itu?" Tanya Naufal yang langsung membuat Zayn bungkam.
"Kak Club itu apa?" Tanya Zac dengan polosnya.
"Bukan apa-apa ko. Cepetan habisin sarapannya terus kamu ambil tas sekolahnya sekarang kakak yang anter" ucap Zayn.
"Asikkkk" ucap Zac yang kembali melahap sarapannya.
Sarapan pun selesai dan Zayn telah siap akan berangkat sekolah dan mengantarkan adiknya ke sekolah.
"Kak ayoo" ajak Zac sambil menarik lengan kakaknya itu.
"Bentar ya kaka mau ngomong dulu sama temen kaka" ucap Zayn
Zayn menghampiri Naufal yang sedang duduk di ruang tv rumah Zayn.
"Lo hari ini ga sekolah?" Tanya Zayn.
"Kayanya kaga dulu lah" jawab Naufal.
"Yaudah"
"Eh gue bentaran disini dulu gapapa ya gue mager. Bokap nyokap lo kemana?"
"Yaudah terserah lo. Kalem aja bokap nyokap gue lagi di luar . Ntar lusa baru balik"
KAMU SEDANG MEMBACA
My freak boyfriend |COMPLETE|
Novela Juvenil|Beberapa part di private | Lagi revisi #47 in teenfic |02-03-17| #35 in teenfic |28-03-17| #32 in teenfic |06-05-17| #201 in teenfic |03-01-18| Calissta sangat-sangat beruntung mempunyai keluarga, sahabat dan pacar yang menyayanginya. Calissta beru...