Sebuah Awal

934 39 5
                                    

Hai semuanya,
Apa kalian pendukung Kira?
Atau pendukung L? Si detektif jenius yang berasal dari Wammy's House Inggris?

Tenang, tenang. Aku tidak memaksa kalian untuk menjawabnya.

Sejujurnya, aku penganggum L Lawliet. Yah, walaupun dia harus meninggal di usia yang masih dibilang produktif. Dia akan jadi suami ibuku jika dia masih hidup, mungkin.

Nabila Yamazaki-lah ibuku. Dia keturunan Jepang-Indonesia yang menurutku hebat. Oh, ayahku... ayahku? Apa harus kuberitahu? Haha ok ok aku tidak jago ber-humor.

Tota Matsuda,

Tota Matsuda-lah ayahku.

Hei, sudah kuberitahu namaku belum? Belum? Ryuga Matsuda namaku, salam kenal.

Tolong jangan beritahu namaku, nanti aku bisa dibunuh Kira!

Oh. Aku lupa. Kira sudah mati 20 tahun yang lalu. ayahku bilang, dia yang menembak pergelangan tangan Kira saat Kira berusaha membunuh semua anggota kepolisian waktu itu. Ayahku berani juga ternyata.

Ibuku bilang, L memiliki saudara kembar bernama Beyond Birthday. Narapidana kasus LABB 2013 jauh sebelum aku lahir. Wow, ibuku & dia juga menjalin hubungan pacaran sebelum dia bernasib sama dengan L.

Beyond Birthday meninggal tanpa luka luar, luka dalam, bahkan tubuhnya dalam kondisi baik tanpa noda luka apapun. kurasa, umurnya sudah habis lalu Shinigami datang untuk menagih nyawanya dan mati dengan tenang.

Aku menganggapnya paman, dia memiliki mata Shinigami. Dia bercerita pada ibuku kalau dia melihat angka-angka 'masa hidup' berterbangan di atas kepala semua orang yang ditemuinya.

Hebat! Tapi menyeramkan juga sih.

Light Yagami? Entahlah, aku tak bisa berkomentar banyak. Yang ibu ceritakan tentang dia adalah: hanya teman kenalan satu kampus tapi berbeda jurusan

Light mahasiswa jurusan ekonomi, sementara ibuku jurusan bahasa inggris.

Yeah, itulah bisa kubicarakan. Sudah ya, aku mau kerjakan pr-ku dulu.

Ryuga Matsuda

Ups, tunggu tunggu sebentar. Ibuku memberiku nama Ryuga karena Ryuga adalah nama yang dulu dipakai Paman (?) L.

dan lucunya lagi dia mengambil nama samaran itu dari Idol terkenal yang sangat booming tahun 2015 dulu: Ryuga Hideki.

Death Note: New GenerationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang