"Rasakan itu" desis hoshi yang membuat mereka tertawa.
Hoshi pov.
"Aku ikut tertawa melihat mereka semu tertawa, tapi aku terpaku melihat cara mingyu tertawa, kenapa dia bisa terlihat begitu tampan jika tertawa.
"Kurasakan pipiku memerah, ughh ini memalukan, aku menoleh tidak mau melihat wajah tampan mingyu lagi, tapi tatapan mata ku bertemu manik wonu yang tersenyum aneh, ughh aku tau apa yang dia pikirkan, itu membuat ku menundukkan kepala, dan aku mendengar dia tertawa lebih keras lagi, dasar tidak berubah sama sekali"
Hoshi pov end.
Mereka melanjutkan pelajaran saat songsaenim datang sampai bel terakhir berbunyi.
"Hoshi mau pulang bersama, kau masih tinggal di rumah yang lama kan?" ajak wonwoo.
"Iya masih tetap disana, kami tidak menjual rumah itu walaupun kami tinggal di jepang, tapi maaf aku tidak bisa pulang bersamamu, aku sudah di jemput suga hyung, katanya ingin membeli beberapa barang" balas hoshi tidak enak.
"Tak apa, ayo kita keluar bersama" dan di balas anggukan mereka bertiga.
"Hoshi apakah hari sabtu kau ada acara? Tanya mingyu.
"Eobso, aku tidak ada acara" jawab hoshi.
"Kalau bergitu ikut aku jalan jalan ya" tanya mingyu was was.
"Kemana?" balas hoshi.
"Kemana saja, kalau begitu hari sabtu aku jemput ke rumah mu" ujar mingyu tersenyum lebar hingga membuat hoshi sedikit memerah.
"Memangnya kau tau rumah ku?" tanya hoshi heran.
"Tenang, ada wonwoo" jawab mingyu tetap tersenyum.
"Yak hamster jemputan mu sudah menunggumu, cepat sana, kau mau di omeli hyung mu?" teriak wonwoo dari kejahuan.
"Ahh ne, kalau begitu aku pulang dulu mingyu. Anyeong" kata hoshi sambil berlalu.
"Hati hati" teriak mingyu "malaikat ku" sambungnya dalam hati.
Mingyu suka sekali OOC kalau berada dekat hoshi.
Hari yang di tunggu mingyu tiba, di rumah yang bisa di bilang besar, di lantai 2 pria yang di yakini bernama mingyu sedang melihat tampilannya di depan cermin.
"Kim mingyu kau memang tampan" ujar mingyu penuh percaya diri
"Kau harus membuat malaikatmu terpikat" sambung mingyu turun menuju dapur untuk sarapan.
"Oh anak eomma kenapa sudah tampan, mau kemana? Tanya eomma mingyu kim sehun.
"Mungkin dia ingin berkencan sayang" jawab appa mingyu kim jongin.
"Benarkah" tanya eomma mingyu memastikan.
"Masih calon eomma" jawab mingyu.
"Jangan lupa kau harus membawanya ke sini, appa ingin melihat siapa yang berhasil membuat anak appa jatuh cinta"
"Dia terlihat seperti malaikat eomma,appa, kalau begitu aku pergi dulu" ujar mingyu sambil mencomot roti yang sudah di buatkan sang eomma dan mengecup pipi eomma dan appanya.
"Doakan hari ini berhasil" sambung mingyu melambaikan tangan.
"Tentu saja" teriak appa dan eomma mingyu.
"Ughh anak ku sudah besar, bahkan sekarang sudah jatuh cinta" monolog kim sehun.
Di rumah yang minimalis, seorang pria tampan mengetuk pintu.
Dan tak berapa lama, muncullah pria manis yang mungkin lebih tua darinya.
"Mencari siapa?" tanya orang yang membukakan pintu.
"Anyeong, apa benar ini rumah kwon soonyoung, aku teman sekelasnya kim mingyu imnida" jawab mingyu gugup
"Ah mencari hoshi, masuklah" balas suga mempersilahkan.
"Ne, um...." mingyu ingin berujar.
"Panggil saja suga hyung" jawab suga tau apa yang di pikirkan teman adiknya ini.
"Ah terima kasih suga hyung" ujar mingyu cepat.
Suga mempersilahkan mingyu duduk di sofa, dan memanggil adiknya.
"Hoshi-ya, teman mu sudah datang, cepatlah turun" teriak suga memanggil adiknya
"Ne, hyung" di balas teriakan juga oleh hoshi.
Hoshi sedikit berlari menuruni tangga.
"Ahh kau sudah datang mingyu" ujar hoshi sambil melihat penampilan mingyu yang membuat jantungnya berdetak kencang.
Hoshi pov
"Ughh tampannya, bagaimana tidak terpesona, Mingyu mengenakan jeans abu abu yang sobek sana sini, kaos hitam di lapisi jaket kulit, dan rambut yang di naikkan keatas, dia lebih tampan kalau memakai pakaian seperti ini. Apakah aku menyukainya? Ah tidak mungkin, aku baru mengenalnya beberapa hari, tapi jantungku... Ah molla, aku berteriak frustasi tentu saja hanya aku yang dengar.
Hoshi pov end.
Mingyu pov.
"Aku kesini ingin membuat hoshi terpesona oleh ku, kenapa aku dibuat terpesona olehnya, lihatlah malaikat ku saat ini, memakai celana jeans hitam, baju kebesaran berwarna putih, rabut yang sedikit acak acakan, ughh benar kata wonwoo dia terlihat seperti hamster.
Mingyu pov end.
"Ahhh kalian akan keluar, kalau begitu tolong jaga adikku, adikku suka sekali hilang, jadi pegang tangan adikku dengan erat" pesan suga.
Hoshi menatap hyung nya tak percaya.
"Hyung" rengek hoshi
Suga melangkah melewati hoshi sambil berbisik.
"Pilihan mu oke juga" membuat pipi hoshi memerah.
"Ayo hoshi" ajak mingyu sambil menggenggam tangan hoshi.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? This Happen To Me (Minsoon)
FanfictionMINSOON Cast :Mingyu x Soonyoung Other member Seventeen Kim mingyu Leader tim basket pledis high school, jatuh cinta untuk pertama kalinya pada Kwon Soonyoung anak baru yang manis yang terlihat seperti malaikat dimatanya. Bagaimana cara Mi...