"YAK KIM SOONYOUNG APA YANG KAU LAKUKAN" Teriak namja tan dibelakan seungchol dan hoshi.
"Ohh anyeong mingyu, wonwoo" sapa hoshi tapi tangannya masih bergelayutan di lengan seungchol membuat mingyu geram.
"Bisa bisanya pacar baru nan manisnya ini bergelayutan di lengan namja yang bisa dibilang tampan, tapi tetap kebih tampan dirinya, di hari pertama sekolah, seharusnya kan pacar imutnya itu bergelayutan dilenganku bukan lengan namja tengil ini" inner mingyu.
"Apa yang kau lakukan?" tanya mingyu saat sampai di depan hoshi.
"Sekolah"
"Aku tahu, apa yang kau lakukan dengan nanja ini" sambil menunjuk seunchol di sebelah hoshi.
"Mengantarnya sekolah" sambil melepaskan lengan seungchol dan berganti memeluk lengan wonwoo menghiraukan tatapan tajam dari mingyu.
"Wonu kau masih ingat seungchol hyung kan, dulu dia suka sekali menjahili dan menggodamu sampai menangis, benar kataku kan hyung wonu tampan"
"Ughhh seungchol hyung" guman wonwoo berpikir.
"Ahhh coups hyung kan" membolakan mata saat mengingat lelaki tampan didepannya ini.
"Kau masih mengingatku manis" yang dipanggil manis hanya tersipu tidak tahu malu.
"Yak kau" menarik hoshi kedalam dekapannya.
"Kenapa kau berangkat sekolah bergelayutan dengan namja itu hah, seperti peliharaannya saja" ujar mingyu sarkatis.
"Apa, kau menyamakanku dengan peliharaan huh" dengus hohsi yang berada di dekapan mingyu.
"Apa salahnya berangkat sekolah dengan hyungku" sambung hoshi memukul pundak mingyu.
"Benarkah hanya hyung, bukan hyung hyung hyung dalam tanda kutib eoh"
"Kau ini apa apaan sih, dia itu hyungku bodoh, dan bisakah kau lepaskan dekapanmu ini, aku malu tau jika satu sekolah melihat drama tak penting kita" ujar hoshi sarkatis, mingyu melihat sekitarnya dan mendapati dirinya ditontoni hampir seluruh murid, mingyu hanya berdehem sambil melepaskan hoshi.
"Apa dia namjacingumu?" tanya seungchol berbisik, dibalas anggukan singkat hoshi.
"Terlihat sangat overprotective padamu" masih dengan berbisik dan dibalas anggukan lagi oleh hoshi.
"Sudahlah, wonwoo maukah kau mengantarku ke ruang kepala sekolah, harus mau, kita sudah lama tidar berbincang kan, ayooo, aku tidak menerima penolakan" sambil merangkul bahu wonwoo yang hanya bisa diam dan bertingkah malu malu, lalu mengedipkan sebelah mata pada hoshi yang hanya bisa mendengus.
"Dia itu tidak berubah sama sekali" dengus hoshi.
"Astaga, apa benar itu adalah wonwoo, kenapa dia bisa bertingkah imut seperti itu" gumam mingyu yang masih bisa di dengar hoshi.
"Ahh jadi wonwoo imut" tanya hoshi sewot.
"Ahhhh ti tidak, tentu saja kau yang paling imut" jawab mingyu gagap.
"Terserah"
*****
"Kim mingyu jangan mencubitiku" mencoba melepaskan tangan mingyu yang menganiaya pipi tembamnya.
"Salah sendiri, jangan mengacuhkanku kim soonyoung" masih mencubiti pipi gembil soonyoung.
"Ishh sudah kubilang berapa kali sih, margaku masih kwon"
"Yasudah, ayo menikah, supaya margamu jadi kim"
"Ti...."
"TIDAK" teriak wonwoo sekitika membuat mingyu dan hoshi menoleh menatap aneh wonwoo.
"Takkan kubiarkan kau menikahi hamster imutku kim mingyu" ujar wonwoo sambil memukuli lengan mingyu.
"Awwww aww aww apa apaan kau jeon wonwoo, aku yang ingin menikahinya, kenapa kau yang rusuh sih" geram mingyu.
"Hey aku juga tidak akan membiarkanmu menikahi adikku yag imut ini dalam jangka waktu dekat... Cup" sambil mengecup pipi kanan hoshi yang dihadiahi tatapan tajam mingyu, jika tatapan saja bisa membunuh aku yakin seungchol akan terkapar tak bernyawa,,, ughh berlebihan xD.
"Apa yang kau lakukan, kenapa kau menciumnya huhhh" teriak mingyu murka.
"Sudahlah mingyu, hanya kecupan saja, toh dia hyungku" jawab hoshi dibalas tatapan tak percaya mingyu.
" ARGHH AKU BISA GILA" teriak mingyu.
"DAN KAU BILANG HANYA KECUPAN, HANYA KAU BILANG, BAGAIMANA BISA KAU MEMBIARKAN PRIA LAIN MENCIUMMU, WALAUPUN DIA HYUNGMU, TAPI JANGAN BIARKAN DIA MENCIUMMU DI DEPANKU, KAU TAU MELIHATNYA MEMBUAT MATAKU RUSAK, KIM SOONYOUNG KAU BENAR BENAR ARGH" teriak mingyu emosi.
"Min mingyu" panggil hoshi takut takut, sungguh baru kali ini dia melihat mingyu berteriak seperti ini.
"Si sial" desis mingyu sambil melangkahkahkan kakinya keluar kelas, bahkan keluar sekolah dengan membawa motor sportnya dengan kecepatan yang tinggi.
"Apa aku keterlaluan" tanya seunchol polos.
"Kau ini hyung, selalu seenaknya saja, lihat, sekarang mingyu marah padaku, dia pasti melihatku seperti namja murahan, karna mau dicium sembarangan, kau harus bertanggung jawab, aku tak mau tau" cerocos hoshi saat mendengar pertanyaan bodoh seungchol, dan berlari mencoba mencari mingyu.
"Wonwoo.. Apa ak....."
"Bodoh" ujar wonwoo memotong ucapan seungchol.
"Apa, kau juga mau menyalahkanku?" Dengan wajah dibuat tersakiti.
"Memang salahmu hyung" ujar wonwoo jahat.
"Niatku hanya bercanda" ujar seungchol memelas.
"Kau tau, pacar mana yang tidak marah saat tahu pacarnya dicium di depan matanya huh, dasar kau itu hyung, selalu seenaknya saja" Ujar wonwoo meninggalkan seungchol yang ingin protes.
"Yak, jangan meninggalkanku jeon wonwoo, kau sudah berjanji, jika aku kembali ke korea kau mau kuajak kencan" teriak seungchol melangkah mengejar wonwoo.
"Kan dulu aku berkata 'akan kupikirkan untuk berkencan denganmu' jadi itu belum tentu aku mau" jawab wonwoo enteng.
"Tidak bisa tuan jeon, hari ini kau harus berkencan denganku, tidak ada penolakan" sambil menggenggam tangan wonwoo.
"Dasar pemaksa" gumam wonwoo masih bisa didengar seunchol.
"Aku anggap itu pujian nyonya lee" dibalas dengusan wonwoo.
"Kim mingyu dimana kau" inner seorang namja manis yang sedang berlari kesana kemari mencari kekasih hati.
TBC.
Bii masih belajar buat cerita yang lebih bagus and gk acak acakan, jadi tolong makhlum yaaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? This Happen To Me (Minsoon)
Fiksi PenggemarMINSOON Cast :Mingyu x Soonyoung Other member Seventeen Kim mingyu Leader tim basket pledis high school, jatuh cinta untuk pertama kalinya pada Kwon Soonyoung anak baru yang manis yang terlihat seperti malaikat dimatanya. Bagaimana cara Mi...