"Kau sudah bangun" tanya mingyu.
"Sudah"
1
2
3
"Kyaaaaaaaa" teriak hoshi saat sadar ada orang lain di kamarnya.
Hoshi pov.
"Kyaaaaaaaa" teriakku saat aku sadar ada orang lain yang ada di kamarku, karna suga hyung tak pernah masuk ke kamarku, katanya sih privasi orang.
"Apa yang kau lakukan disini, ini masih pagi" teriakku saat sadar mingyu yang berada di kamarku.
Pasti mukaku jelek sekali, ughh ini memalukan, dan siapa yang menyuruhnya masuk kesini, tidak mungkin suga hyung, dia menjunjung tinggi privasi.
Hoshi pov end.
"Masih pagi kau bilang, ini sudah siang princess, jadi bangun dan ikut aku" kata mingyu sambil menarik tangan hoshi agar bangun.
"Dan bagaimana bisa kau masuk kamarku? Tanya hoshi sambil menatap tajam mingyu yang setia menarik tangannya.
"Tadi ada namja jelek dibawah yang menyuruhku kesini dan membangunkanmu, jadi aku kesini" ujar mingyu sewot mengingat namja itu.
"Nugu?" Tanya hoshi bingung.
"Molla, aku tidak peduli siapa, pokoknya dia jelek jelek jelek, cepat mandi, aku tunggu di bawah" ujar mingyu sewot.
"Dan jangan lama" sambung mingyu sambil menutup pintu kamar hoshi.
"Dasar tidak jelas, siapa yang dia maksud namja jelek, ahh tak penting" gumam hoshi sambil melangkah ke kamar mandi.
*****
"Ohhh kau ada disini, kapan datang?" Tanya suga saat melihat mingyu keluar dari kamar hoshi.
"Iya, aku baru saja datang hyung, dan disuruh membangunkan hoshi oleh namja jelek hyung" jawab mingyu yang seenak jidatnya.
"Hey bocah, siapa yang kau panggil jelek huh, kau mau mati" ujar jimin tak terima.
Jimin namja yang membuat mingyu lelah hati tenaga dan pikiran, juga membuat mingyu mendiamkan hoshi.
"Tentu saja kau hyung" jawab mingyu masih dengan nada sewotnya.
"Sudahlah" lerai suga.
"Mingyu ini jimin, dan jimin ini mingyu calon pacarnya hoshi" ujar suga yang membuat pipi mingyu memerah.
"Dan satu lagi, jimin ini pacarku" ujar suga yang membuat mingyu melebarkan mata dan membuka mulut lebar lebar.
"Jadi dia bukan sainganku hyung" tanya mingyu sambil menunjuk muka jimin.
"Kau ini bicara apa, aku sainganmu, aku bahkan tidak sudi mempunyai pacar yang manjanya tingkat dewa seperti hamster itu" jawab jimin sungguh sungguh, seperti ada api di sekujur tubuhnya, membuat suga memukul kepalanya dan ringisan dari mingyu.
"Yang kau hina tadi tetaplah adikku bodoh" ujar suga menatap tajam namjacingunya dan dihadiahi senyum super manis dari jimin dan tatapan jijik dari mingyu.
"Dan bagaiman bisa kau berfikir kalau jimin ini sainganmu?" Tanya suga memastikan.
"Waktu itu aku melihat hoshiku dengan hyung ini di cafe, dan mereka berdua terlihat sangat dekat" jawab mingyu sambil melirik namja yang dipanggil suga hyung jimin.
"Hyung ini, hyung ini, aku juga punya nama, panggil aku jimin hyung, dan apa itu, hoshiku, cihhh" kata jimin menatap tajam mingyu.
"Iya iya, jimin hyung puass, dan memang sebentar lagi hoshi akan jadi milikku, weeeekkk" balas mingyu membuat jimin imgin melakban mulut anak hitam didepannya ini.
"Sudahlah, dan kau mingyu, mereka tidak berdua, ada aku juga saat itu, mungkin saat itu aku sedang memesan makanan jadi yang kau lihat hanya mereka berdua, tenang saja, aku yakin hoshi setia padamu" ujar suga yang jengah melihat kedua cowok hitam di depannya ini.
"Benarkah hyung" tanya mingyu memastikan.
"Ben..."
"Kenapa kalian ribut sekali" tanya hoshi memotong perkataan hyungnya.
"Cowok hitam ini" sambil menunjuk mingyu yang mendengus disebelah suga.
"seenaknya saja dia mengatakan kalau aku ini saingan......"
"Ahhh hoshi kau sudah siap kan" potong mingyu yang mengetahui arah pembicaraan hyung jelek satu ini. Yang dipotong perkataanya hanya menatap tajam mingyu.
"Iya sudah" jawab hoshi polos.
"Ya sudah ayoo cepat" balas mingyu sambil menarik hoshi keluar rumah takut jimin akan mengatakan hal aneh aneh pada hoshi.
"Dan suga hyung, aku pergi dulu, aku akan menjaganya, dan untuk jimin hyung, aku akan mencoba akur denganmu" teriak mingyu.
"Entah bagaimana bisa hoshiku yang imut imut bisa menyukai namja hitam dan idiot seperti itu" guman jimin tak tau diri.
"Kau juga hitam dan idiot bodoh" balas suga yang melihat kekasihnya ini tak sadar diri, yang di balas kekehan dari jimin.
*****
Kenapa kita ke lapangan basket? Tanya hoshi saat tiba di tempat tujuan.
"Aku ingin berlatih basket sebentar, aku paling suka bermain basket siang hari saat sedang senggang" jawab mingyu sambil mendribel bola yang entah kapan didapat mingyu.
"Dan sekarang aku tau mengapa kau menjadi hitam, kau bermain basket siang bolong begini" gumam hoshi yang masih didengar mingyu dan mendapat balasan kekehan dari namja super hitam di depannya.
Hoshi pov.
Aku memperhatikan mingyu bermain basket, entah kenapa dimataku badan mingyu yang penuh dengan keringat terlihat sangat seksi, ughh kenapa dia bisa terlihat sangat seksi hanya dengan mendribel bola basket.
"Hey jangan melamun"
Hancur sudah lamunanku saat mendengar suara namja hitam tapi sexy satu ini.
Hoshi pov end.
"Hey jangan melamun" ujar mingyu yang melihat hoshi melamun.
"Siapa yang melamun?" hoshi tidak ingin terlihat seperti tertangkap basah melamun walaupun memang dirinya sempat melamun.
"Dasar" guman mingyu sambil mencubit kedua pipi hoshi.
"Apakah kau sudah selesai berlatih, ini minumlah" sambil menyodorkan sebotol air minum di dapan wajah mingyu yang menerimanya dengan cengiran yang memperlihatkan gigi vampirnya.
"Ughh keringatmu banyak sekali" sambil membersihkan keringat di dahi mingyu, yang di perlakukan seperti itu senangnya bukan main.
Sadar atau tidak mingyu memajukan wajahnya.
Cup.
Dan mendaratkan bibirnya kepipi kanan hoshi yang terdiam mendapatkan kecupan yang tak terduga.
Pelaku pengecupan hanya memandang namja di depannya dengan tatapan penuh cinta.
"Bagaimana bisa namja bisa secantik dirimu kim soonyoung" ujar mingyu sambil berlalu dari hadapan hoshi.
1
2
.
.
."YAK KIM MINGYU, APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU HAH!!! ASAL KAU TAU MARGA KU MASIH KWON" teriak hoshi saat tersadar dari keterkejutan sesaat.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love? This Happen To Me (Minsoon)
أدب الهواةMINSOON Cast :Mingyu x Soonyoung Other member Seventeen Kim mingyu Leader tim basket pledis high school, jatuh cinta untuk pertama kalinya pada Kwon Soonyoung anak baru yang manis yang terlihat seperti malaikat dimatanya. Bagaimana cara Mi...