10

1.4K 115 1
                                    

"YAK KIM MINGYU, APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU HAH!!! ASAL KAU TAU MARGA KU MASIH KWON" teriak hoshi saat tersadar dari keterkejutan sesaat.



"Aw.. Aw.. Yak ini sakit, astaga" pekik mingyu sambil menghindar dari cubitan hoshi.

"Rasakan ini, seenaknya mengganti marga orang" sambil terus mencubiti lengan mingyu.

"Memang kenapa, toh besok jika kita menikah margamu akan berganti menjadi kim, awwww kenapa memukulku sihh" teriak mingyu saat hoshi memukul kepalanya.

"Siapa yang akan menikah denganmu, kau kan bukan siapa siapaku" teriak hoshi didepan muka mingyu.

"Kalau begitu jadilah pacarku, dan itu perintah tidak ada penolakan" membuat hoshi membulatkan mulutnya.

"DASAR KIM MINGYU BODOH, TIDAK ROMANTIS, SUKA SEENAKNYA, PEMAKSA, SIAPA YANG MAU MENJADI PACARMU JIKA KAU MENEMBAKKU DI TENGAH LAPANGAN SEPERTI INI DENGAN BAU KERIANGATMU YANG hmm"

Teriakan hoshi terhenti karna ciuman mingyu di bibir hoshi, hoshi hanya bisa membulatkan matanya.

"Bibirmu itu manis, tidak baik untukmu mengumpati pacar barumu yang tampan ini" ujar mingyu yang membuat hoshi menatap tak percaya mingyu.

"Kau berani beraninya mencuri ciuman pertamaku, dasar kim hitam mingyu berengsek"

Cup.

"Sudah kubilang untuk tidak mengumpatiku chagiya" bisik mingyu sambil berjalan melewati hoshi.

"Aku bukan chagiyamu dasar berengsek, aku akan mencari laki laki lain yang lebih tampan dari dirimu" teriak hoshi membuat mingyu berhenti dan melangkah kembali ke hadapan hoshi yang menelan ludah.

"Kau tak akan bisa melakukannya" desis mingyu.

"Aku bisa, aku akan mencari namja yang lebih tampan darimu, pokoknya yang lebih lebih lebih darimu" desis hoshi juga.

"Kau memang bisa mencari laki laki yang kebih dariku, tapi aku tak akan membiarkannya, dan aku tau sekarang kau juga sudah mencibtaiku" menatap tajam hoshi.

"Si si siapa yang mencintaimu, jangan percaya diri" cicit hoshi.

"Sudahlah, ayooo kita kerumahku, aku ingin mengenalkan pacar baruku pada eomma dan appaku" sambil menggandeng atau bisa disebut menyeret hoshi.

"Aku tidak mau,  aku tak mau, yak kim mingyu aku tidak mau, astaga" ronta hoshi mencoba melepaskan tangan mingyu.

Mingyu yang sudah jengah akan teriakan hoshi menarik tangan hoshi sampai menabrak dada bidangnya, dan memeluk pinggang hoshi erat.

"Sudahlah, sekarang kau pacarku, tidak tapi kau adalah calon istriku, jangan membohongi hatimu, kau tahu aku sangat mencintaimu, maafkan aku jika aku memintamu menjadi milikku dengan cara seperti ini, tapi aku sudah tidak tahan lagi, kau bisa membuatku gila jika kau menolakku, jadi kumohon jadilah milikku" bisik mingyu yang dibalas anggukan kepala sambil membalas pelukan mingyu dengan erat juga.

Sebenarnya hoshi sudah mulai mencintai mingyu saat mingyu mengungkapkan perasaannya untuk pertama kali, tapi dia ingin mingyu menembaknya dengan cara yang romantis, tapi kenyataannnya dia sudah menjadi milik kim mingyu dengan sedikit paksaan dan juga dengan cara yang sama skali tidak romantis.

*****

"Eomma, appa, aku pulang, coba liat aku membawa calon menantu keluarga kim awwww" teriak mingyu dan dibalas cubitan di pinggang oleh hoshi.

"Apaan sih" sungguh mingyu sangat memalukan.

"Tak usah malu begitu, kau memang kan calon menantu keluarga kim" sambil mebcolek dagu hoshi dibalas delikan yang menambah kesan imut menurut mingyu.

Love? This Happen To Me (Minsoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang